Prediksi Valencia vs Cadiz, 3 Februari, Copa Del rey

Opik Arrow

valencia vs atletico.jpg
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Valencia vs Cadiz, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 3 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa Del Rey 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah alami kampanye La Liga menyebalkan yang lain, sekarang ini duduk di papan tengah, sementara musuh mereka mendatang mempunyai beberapa hal yang tambah jelek dan berusaha di zone kemunduran.

Valencia finish di posisi ke-13 di liga khusus Spanyol musim kemarin – kampanye terjelek mereka semenjak mengeklaim posisi ke-14 pada 1987-88 – yang akhiri periode kedudukan Voro.

Sementara ada pertanda kenaikan di bawah bos baru Pepe Bordalas musim ini, Los Che saat ini tanpa kemenangan dalam empat laga liga paling akhir mereka yang membuat mereka turun ke posisi 10 dalam tabel.

Lari ke perempat final piala bisa disaksikan sebagai konsentrasi positif, tapi mereka bekerja benar-benar keras untuk perkembangan mereka lewat perputaran awalnya.

Pasukan Bordalas memerlukan waktu tambahan untuk menaklukkan team seksi empat Arenteiro di set ke-2 , juara waktu perpanjangan untuk menaklukkan Seksi Segunda Cartagena di set ke-3 , dan menaklukkan team seksi ke-3 Atletico Baleares 1-0 di set 16 karena menghasilkan gol Marcos Andre pada menit pertama.

Saat ini hadapi team kelas atas untuk pertamanya kali di kompetisi, mereka peluang harus tingkatkan permainan mereka untuk capai empat besar untuk pertamanya kali semenjak mengusung piala sepanjang kampanye 2018-19.

Tetapi, musuh kelas atas mereka mendatang mempunyai permasalahan sendiri.

Cadiz pada akhirnya memperoleh promo kembali lagi ke La Liga pada musim panas 2020, sesudah pengisolasian sepanjang 14 tahun, dan amankan status papan tengah yang kompak dalam kampanye pertama mereka.

Roda sudah jatuh musim ini, dan tujuh laga tanpa kemenangan membuat manager Alvaro Cervera dikeluarkan di awal tahun, dengan club duduk empat point dari zone aman.

Peralihan manager nampaknya mempunyai dampak yang diharapkan, dengan 2 kemenangan dan sekali seimbang dalam tiga laga semenjak itu, satu diantaranya ialah kemenangan beradu penalti atas Sporting Gijon di set paling akhir piala.

Hasil itu susul kemenangan 1-0 beruntun atas team-team liga yang lebih rendah di set awalnya dan, sama dengan musuh mereka, Los Piratas kemungkinan perlu mendapati peralatan baru bila mereka ingin menaklukkan salah satunya raksasa sepak bola Spanyol dan mencatatkan kemenangan. tempat di semi-final Copa del Rey pertama mereka dalam beberapa dasawarsa.

Maxi Gomez dan Daniel Wass dari Valencia saat ini ke-2 nya harus ada kembali sesudah mangkir dalam laga karena COVID-19, dan Jose Style akan balik sesudah jalani skorsing satu laga karena kartu merahnya menantang Sevilla.

Gabriel Paulista dan Jasper Cillessen akan mangkir karena cidera otot.

Ilaix Moriba dan Eray Comert sudah tergabung dengan club sepanjang jendela transfer Januari tapi mustahil untuk selekasnya masuk ke starting XI.

Cadiz sudah menyaksikan pemain ke arah yang bersimpangan, dengan Alvaro Jimenez tergabung dengan UD Ibiza dengan status utang untuk tersisa musim dan Jon Ander Garrido ke arah Mirandes.

Jose Silahkan dan Alberto Perea masih tetap ada di ruangan perawatan, begitupun bek Fali yang hendak mangkir sampai tengah Februari.

Head to head Valencia Vs Cadiz (h2h)

Sementara itu, Cadiz mencapai babak delapan besar untuk pertama kalinya sejak musim 2005-06 setelah mengalahkan Sporting Gijon 4-2 melalui adu penalti di babak 16 besar.

Kapal Selam Kuning berharap untuk mengatasi masalah La Liga mereka dengan maju lebih jauh ke kompetisi, dengan tim yang berjuang melawan degradasi di tempat ke-18 di tabel liga.

The Bats telah memenangkan tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka dengan Cadiz, hanya kalah sekali.

Namun, pertemuan terakhir mereka, terjadi pada Oktober tahun lalu, berakhir dengan kebuntuan tanpa gol.

[ads2]

2021-10-02 La Liga Primera División Cádiz 0-0 Valencia
2021-04-04 La Liga Primera División Cádiz 2-1 Valencia
2021-01-04 La Liga Primera División Valencia 1-1 Cádiz
2011-12-22 Copa del Rey Valencia 4-0 Cádiz
2011-12-13 Copa del Rey Cádiz 0-0 Valencia

5 Pertandingan Terakhir

L Atl. Madrid 3-2 Valencia
D Valencia 1-1 Sevilla
W Atlético Baleares 0-1 Valencia
L Real Madrid 4-1 Valencia
W Cartagena 1-2 Valencia

W Levante 0-2 Cadiz
D Cádiz 2-2 Espanyol
W Gijon 0-1 Cádiz
L Osasuna 2-0 Cádiz
W Fuenlabrada 0-1 Cádiz

Kondisi Pemain

Valencia

Gabriel Paulista dan Jasper Cillessen akan absen untuk The Bats karena cedera.

Tetapi sisi baiknya, Maxi Gomez dan Daniel Wass tersedia untuk dipilih setelah absen karena COVID-19.

Jose Gaya juga kembali dari larangan satu pertandingan karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Sevilla di La Liga.

Cedera: Gabriel Paulista, Jasper Cillessen

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Cadiz

Kapal Selam Kuning tidak akan memiliki Jose Mari dan Alberto Perea karena mereka saat ini berada di ruang perawatan, sementara Fali absen hingga pertengahan Februari.

Alvaro Jimenez bergabung dengan Ibiza dengan status pinjaman selama sisa musim sementara Jon Ander Garrido pergi ke Mirandes.

Cedera: Jose Mari, Alberto Perea, Fali

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Alvaro Jimenez, Jon Ander Garrido

Prediksi Pemain Valencia vs Cadiz

Valencia : Domenech; Correia, Diakhaby, Alderete, Gaya; Foulquier, Wass, Guillamon, Musah; Gomez, Guedes

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Haroyan, Chust, Espino; Salvi, Alex, Fede, Alejo; Negredo, Sobrino

Prediksi Skor Valencia vs Cadiz

[ads1]

Cadiz telah mencapai yang terjauh dalam kompetisi sejak tahun 2006 tetapi mereka terus terang sejauh ini telah berjalan mudah melawan tim yang berada di divisi yang lebih rendah.

Kelelawar adalah ikan yang sama sekali berbeda, dan memiliki senjata menyerang yang iri yang dapat memisahkan mereka. Kami berharap Valencia mengamankan kemenangan tipis.

Valencia vs Cadiz: 3-2

Bagikan

Also Read