Persib Gaet Eks Timnas Indonesia U-19 dan Incar Pemain Asing

Sukisno

Bagikan

BANDUNG (RAKYAT INDEPENDEN)- Persib Bandung berencana menambah amunisi baru untuk menghadapi Liga 1 2018. Pemain asing asal Argentina, Jonathan Bauman, dan mantan ujung tombak Timnas Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

Asisten pelatih Persib Fernando Soler membenarkan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan penyerang berusia 26 tahun yang diklaim tertarik untuk berkarier di Indonesia.
Soler juga mengatakan pemain yang kini bermain untuk AOK Kerkyra di liga Yunani itu dalam kondisi fisik yang baik dan diharapkan tidak membutuhkan waktu lama untuk adaptasi.

“Bauman sudah berkomunikasi dengan kita dan sudah siap untuk ikut kompetisi di Indonesia. Jadi mulai kompetisi nanti dia sudah siap, tidak perlu latihan tambahan lagi atau yang lainnya,” kata Soler, Kamis (1/2/2018)
Rencana kedatangan Bauman masih belum dipastikan karena masih dibahas oleh manajemen. Namun, dalam waktu dekat Maung Bandung akan kedatangan Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar yang akan melakukan penandatanganan kontrak pada Jumat (2/2/2018).

Menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim, ketiga pemain itu merupakan pemain-pemain yang dibidik oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

“Hal ini menunjukkan bahwa selama ini secara teknis, (manajemen) tidak ikut campur cari pemain. Silakan saja dia [Gomez] mengajukan,” kata Zaenuri.

Sedangkan untuk Andik Vermansah, manajemen masih bernegosiasi untuk mewujudkan keinginan tim pelatih.

“Keinginan lain dari pelatih masih proses karena tidak bisa tiba-tiba, harus menilai dulu. Kalau rumornya Andik masih proses,” ujar Zaenuri. **(Sumber: CNN Indonesia).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar