Bupati Anna Resmikan Gedung DPRD Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah resmikan gedung baru kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (2/1/2023).

Kantor baru DPRD Bojonegoro yang baru diresmikan tersebut berada di Jalan Veteran, Bojonegoro.

Acara peresmian ditandai dengan prosesi penandatanganan prasasti peresmian gedung wakil rakyat itu oleh Bupati Anna Mu’awanah, dengan didampingi Forkopimda serta undangan lainnya.

Selanjutnya, dilakukan prosesi pemecahan kendi dan pemotongan untaian melati oleh orang nomor satu di Bumi Angling Dharma tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa pembangunan gedung baru ini sebagai wujud komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lanjut Bupati Anna, Ke depan diharapkan gedung baru DPRD ini dapat menjadi pusat aspirasi dan inspirasi warga Bojonegoro.

“Gedung DPRD memang tujuan dibangun sebagai pusat aspirasi dan inspirasi. Dengan semangat Gedung baru ini, mari kita ciptakan peran masing- masing dengan pondasi pemerintahan,” tuturnya.

Bupati Anna juga menyampaikan agar semua pihak dapat menyemarakkan harmonisasi serta semangat gotong royong untuk membangun Bojonegoro.

Peresmian Gedung baru dihadiri jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yakni, Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, yang mewakili Kejari Bojonegoro, Ketua DPRD Bojonegoro Abdullah Umar, wakil Ketua Sukur Priyanto, Mitro’atin dan Sahudi.

Hadir pula, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Se-Kabupaten Bojonegoro, serta tamu undangan lainnya.

**(Sumber: Bojonegoro kab.go.id/red).

Bagikan

Also Read