Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Mallorca, 3 Februari 2024: Kejar 4 Besar Laliga 100% jitu Akurat

Sukisno

Bagikan

Athletic Bilbao akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Laliga Spanyol ketika mereka menyambut Mallorca di San Mames pada Sabtu dini hari pukul 03:00 WIB.

Tim asal Basque itu saat ini berada di urutan kelima klasemen La Liga, mengumpulkan 42 poin dari 22 pertandingan mereka, sementara Mallorca duduk di urutan ke-15, hanya empat poin di atas zona degradasi.

Preview Athletic Bilbao vs Mallorca

Athletic sedang mengejar trofi musim ini, dengan tim Basque itu berhasil mencapai semifinal Copa del Rey, dan leg pertama babak empat besar mereka melawan Atletico Madrid akan berlangsung pada 7 Februari.

Pasukan Ernesto Valverde juga berada dalam persaingan empat besar musim ini, dengan kampanye La Liga yang kuat membuat mereka meraih 42 poin dari 22 pertandingan berkat rekor 12 kemenangan, enam kali seri dan empat kekalahan.

Athletic berada di urutan kelima dalam klasemen, dua poin di belakang tim urutan keempat Barcelona, ​​tetapi mereka hanya berhasil meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka, kalah di Valencia sebelum bermain imbang dengan Cadiz pada hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Shakhtar Donetsk vs Monaco 26 Agustus 2021

The Lions akan senang bisa kembali ke kandang pada hari Jumat, setelah mengumpulkan 26 poin dari 11 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri, menang delapan kali dalam prosesnya.

Athletic, yang belum pernah finis empat besar di La Liga selama 10 tahun, tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga terakhirnya melawan Mallorca, termasuk hasil imbang tanpa gol pada pertandingan sebelumnya di awal musim ini.

Mallorca juga meraih satu poin dengan hasil imbang tanpa gol di San Mames pada pertandingan yang sama musim lalu, tetapi Pirates menjalani musim 2023-24 yang relatif mengecewakan, saat ini duduk di posisi ke-15.

Memenangkan pertandingan telah menjadi masalah nyata bagi tim asuhan Javier Aguirre musim ini, hanya meraih poin maksimal sebanyak tiga kali dari 22 pertandingan liga, dan mereka telah menjadi spesialis hasil imbang di kasta tertinggi Spanyol musim ini, berbagi poin sebanyak 11 kali.

Mallorca juga lolos ke semifinal Copa del Rey, dengan leg pertama semifinal melawan Real Sociedad akan berlangsung pada 6 Februari.

Baca Juga  Jadwal Liga Spanyol La Liga 15,16,17,18 September 2018

Namun, seperti Athletic, mereka tidak bisa mengalihkan pandangan mereka di liga, dengan hanya empat poin yang memisahkan mereka dari tiga terbawah, dan tim tamu akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 1-0 dari Real Betis. .

Mallorca finis di peringkat kesembilan di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, namun mereka akan terus berada di belakang mereka pada tahap musim ini, dan bukan tidak mungkin bagi mereka untuk berjuang menghindari degradasi di akhir musim.

Bentuk La Liga Athletic Bilbao:

WWWWLD

Bentuk Athletic Bilbao (semua kompetisi):

WWWWD

Bentuk Mallorca La Liga:

DWLDDL

Bentuk Mallorca (semua kompetisi):

WDWDWL

getty images

Berita Tim Athletic Bilbao vs Mallorca

Athletic diperkirakan akan kehilangan Alex Berenguer dan Inigo Ruiz de Galarreta untuk pertandingan hari Jumat, namun tim Basque itu tidak memiliki kekhawatiran cedera baru.

Akan ada perubahan dari tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Cadiz terakhir kali, dengan Oihan Sancet, Nico Williams dan Gorka Guruzeta siap untuk kembali ke starter.

Unai Gomez, Malcom Adu dan Asier Villalibre kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan, tetapi Ander Herrera diperkirakan akan tetap memainkan peran utamanya di lini tengah.

Baca Juga  Prediksi Rayo Vallecano Vs Cadiz, 22 Oktober 2022

Sedangkan untuk Mallorca, Pablo Maffeo harus absen karena masalah lutut, sementara Samu Costa diragukan tampil karena masalah yang memaksanya keluar di babak pertama saat kalah dari Real Betis terakhir kali.

Omar Mascarell menggantikan Costa dari bangku cadangan dalam pertandingan melawan tim asuhan Manuel Pellegrini, dan pemain nomor lima itu kini kemungkinan besar akan mendapatkan tempat di tim inti.

Mungkin juga ada posisi di starting XI untuk Vedat Muriqi, yang masuk dari bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir timnya setelah pulih dari masalah betisnya.

Prediksi skor Athletic Bilbao 2-1 Mallorca

Kembalinya Muriqi ke kebugaran merupakan hal yang sangat berarti bagi Mallorca, dan tidak mengherankan jika melihatnya mencetak gol bagi tim tamu di sini.

Athletic akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di Laliga Spanyol, dan kami mengharapkan mereka untuk meraih tiga poin pada Jumat malam.

​Prakiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Mallorca

Athletic Bilbao:

Simon; De Marcos, Vivian, Yeray, Lekue; Vesga, Herrera; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta

Mallorca:

Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Raillo, Nastasic, Lato; Morlanes, Mascarell, Darder; Muriqi, Larin

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post