Prediksi Skor Heidenheim vs Borussia Dortmund, 3 Februari 2024: Duel 2 Tim Bundesliga yang Belum Kalah di Tahun 2024 100% jitu Akurat

Sukisno

Bagikan

Heidenheim dan Borussia Dortmund memulai akhir pekan Bundesliga ketika mereka bertemu di Voith Arena pada Sabtu dini hari pukul 02:30 WIB.

Kedua tim ini adalah satu dari lima tim di Bundesliga yang tetap tak terkalahkan pada tahun 2024, dengan tim tamu khususnya membuat awal yang sangat baik untuk tahun ini.

Preview Heidenheim vs Borussia Dortmund

Di musim Bundesliga pertama mereka, Heidenheim terus tampil di atas ekspektasi, karena mereka saat ini berada di papan tengah, jauh dari zona degradasi.

Rekor tak terkalahkan dalam enam pertandingan telah membantu tim asuhan Frank Schmidt naik klasemen sebelum dan sesudah jeda musim dingin.

Heidenheim mengakhiri tahun 2023 dengan baik, dengan tiga kemenangan berturut-turut sebelum jeda, mengalahkan Darmstadt, Mainz dan Freiburg.

Awal mereka di tahun 2024 tidak begitu mengesankan, namun mereka tetap tak terkalahkan, setelah bermain imbang 1-1 di ketiga pertandingan sepanjang tahun ini.

Baca Juga  Prediksi Pertandingan Vitória Guimarães vs Chaves: Siapakah yang Akan Keluar Sebagai Pemenang?

Dua dari hasil imbang yang terjadi di laga tandang adalah pertanda menjanjikan mengingat mereka kalah enam kali dari tujuh pertandingan tandang pertama mereka musim ini.

Menariknya, satu-satunya pengecualian dalam periode tersebut terjadi pada pertandingan sebelumnya di awal September, ketika Eren Dinkci dan Tim Kleindienst mencetak gol untuk membawa Heidenheim bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk bermain imbang di Signal Iduna Park.

Performa kandang jauh lebih mengesankan, karena mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di sini, mengambil 11 poin dari kemungkinan 15.

Hal itu tentu akan menguji keberanian Dortmund yang ingin mempertahankan rekor 100% sejauh ini pada tahun 2024.

Setelah paruh pertama musim yang mengecewakan di mana tim asuhan Edin Terzic gagal memenangkan satu pun dari enam pertandingan terakhir mereka di tahun 2023, mereka telah membalikkan performa tersebut sejak kembali ke aksi kompetitif.

Tiga kemenangan dari tiga, mencetak 10 gol dalam prosesnya, telah membuat Dortmund naik ke empat besar, memanfaatkan awal buruk RB Leipzig tahun ini untuk melompati mereka.

Meskipun tantangan meraih gelar hampir pasti tidak mungkin terjadi, BVB juga hanya terpaut satu poin dari Stuttgart di peringkat ketiga, sehingga tempat di posisi Liga Champions bisa menjadi lebih aman jika mereka terus melanjutkan laju bagus ini.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Southampton, 27 Oktober, Carabao Cup Inggris

Namun, ketiga lawan mereka sejauh ini pada tahun 2024 semuanya berada di posisi lima terbawah, sehingga penilaian masih belum tertuju pada pasukan Terzic, terutama ketika mereka menghadapi lawan yang lebih kuat di dalam negeri.

Bentuk Bundesliga Heidenheim:

WWWDDD

Bentuk Borussia Dortmund Bundesliga:

LDDWWW

Bentuk Borussia Dortmund (semua kompetisi):

DDDWWW

Berita Tim Heidenheim vs Borussia Dortmund

Bek Heidenheim Benedikt Gimber terpaksa keluar lapangan pada babak kedua saat mereka bermain imbang di Hoffenheim pekan lalu setelah mengalami pukulan di kepala, namun mungkin akan tetap menjadi bagian dari skuad kecuali ada gegar otak yang berkepanjangan.

Schmidt juga bisa menyambut kembalinya Denis Thomalla di lini depan, setelah ia melewatkan tiga pertandingan pembuka tahun ini karena sakit.

Thomas Keller dan Elidon Qenaj keduanya dipastikan absen, karena mereka terus menjalani pemulihan dari cedera lutut.

Penyakit juga melanda kubu Dortmund, karena Marco Reus, Julian Brandt dan Gregor Kobel semuanya absen akhir pekan lalu karena penyakit.

Baca Juga  Prediksi Bali United Vs RANS Nusantara, 4 Agustus 2022

Sebastian Haller tetap berada di Piala Afrika bersama Pantai Gading, setelah ia mencetak salah satu penalti dalam kemenangan adu penalti mereka atas Senegal dalam penampilan pertamanya di final.

Namun, pemain Aljazair Ramy Bensebaini telah kembali, setelah penampilan buruk negaranya, dan ia harus tampil setelah tidak bisa kembali ke masa lalu untuk tampil melawan Bochum.

Duo penyerang Felix Nmecha dan Karim Adeyemi tetap absen untuk tim tamu, sementara Julian Ryerson menghadapi cedera lutut yang serius.

Prediksi skor Heidenheim 1-3 Borussia Dortmund

Sebanyak 17 dari 23 poin Heidenheim musim ini dihasilkan di kandang sendiri, dan juga menjadi tempat hiburan, karena lima dari sembilan pertandingan mereka di Voith Arena telah menghasilkan lima gol atau lebih.

Namun, Dortmund tidak dapat dihentikan pada tahun 2024 sejauh ini, dan harus menjadi yang teratas dalam pertandingan menghibur yang melibatkan tim-tim ini.

Prakiraan susunan pemain Heidenheim vs Borussia Dortmund

Heidenhei:

Muller; Traore, Mainka, Siersleben, Fohrenbach; Schoppner, Maloney, Beck; Dinkci, Kleindienst, Beste

Borussia Dortmund:

Kobel; Meunier, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Sabitzer, Ozcan, Brandt; Sancho, Fullkrug, Reus

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post