Prediksi Skor Strasbourg vs PSG, 3 Februari 2024: Incar 4 Kemenangan Away Beruntun Ligue 1 100% jitu Akurat

Sukisno

Prediksi Skor Strasbourg vs PSG, 3 Februari 2024: Incar 4 Kemenangan Away Beruntun Ligue 1 100% jitu Akurat
Bagikan

Dalam perburuan kemenangan tandang keempat berturut-turut di semua kompetisi, juara bertahan Ligue 1 Paris Saint-Germain bertandang ke Stade de la Meinau untuk menghadapi Strasbourg pada Sabtu pukul 03:00 WIB.

Pasukan Luis Enrique menyia-nyiakan keunggulan dua gol saat bermain imbang 2-2 dengan Brest terakhir kali, sementara tuan rumah mereka juga puas dengan satu poin dalam hasil imbang 1-1 di kandang melawan Clermont.

Preview Strasbourg vs PSG

Tujuh hari sebelum berhadapan dengan Clermont di laga kasta atas, Strasbourg menyingkirkan Les Lanciers dari Coupe de France dengan kemenangan 3-1 di Stade Gabriel-Montpied, namun tuan rumah mereka jelas telah mengambil beberapa pelajaran dari sakit hati KO itu.

Strasbourg berada di jalur yang tepat untuk mengalahkan Clermont secara berturut-turut berkat gol pembuka jarak dekat Moise Sahi Dion, namun di menit ke-52, Shamar Nicholson memanfaatkan umpan Bilal Boutobba yang membelah pertahanan dan mengambil tendangan sudut atas untuk mencuri satu poin untuk tim Pascal Gastien.

Sejumlah peluang bagi Clermont untuk meraih hasil maksimal datang dan pergi bagi Les Lanciers, saat Strasbourg kembali ke markas setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan di semua turnamen, jauh dari kekalahan di bulan September dan Oktober.

Berdasarkan meraup 12 poin dari enam pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, tim kokoh Vieira menikmati ketidakjelasan di papan tengah klasemen di peringkat 10 yang biasa-biasa saja, dan selisih sembilan poin memisahkan Les Coureurs dari Monaco di tempat keempat dan Lyon di playoff degradasi.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lanus vs Deportivo: Kupas Tuntas, Menang Siapa?

Dengan hanya lima poin tersisa untuk mengimbangi Reims di tempat Liga Konferensi Europa, pasukan Vieira yang sedang dalam performa terbaiknya tidak boleh terlalu khawatir pada saat ini, dan tuan rumah menyambut PSG di markas mereka di Stade de la Meinau dengan penampilan yang mengesankan dengan mencetak skor beruntun 10 pertandingan dalam aksi liga dan piala.

Rentetan produktif Strasbourg jelas tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan sang juara bertahan, yang seolah-olah melaju menuju kemenangan melawan tim kejutan Brest pada Minggu malam, di mana tendangan voli Marco Asensio dan tendangan Randal Kolo Muani menceritakan kisah babak pertama.

Namun, camilan penambah energi apa pun yang dinikmati oleh kontingen Brest selama jeda menjadi sesuatu yang menyenangkan, ketika upaya Mahdi Camara dibelokkan oleh Danilo Pereira untuk memberi harapan kepada Les Pirates, sebelum Mathias Pereira Lage menyelesaikan comeback pada menit ke-80 dengan tendangan jarak dekat yang indah.

Kehancuran PSG di babak kedua juga membuat Bradley Barcola mendapat dua kartu kuning, karena juara bertahan Ligue 1 itu gagal mencatatkan enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, namun secara kebetulan mereka unggul enam poin dari Nice di puncak klasemen dengan selisih gol yang jauh lebih unggul.

Sebelum mencoba memperbaiki keadaan melawan Brest di Coupe de France pada 7 Februari, Les Parisiens berusaha keras untuk mencatatkan 17 pertandingan tandang Ligue 1 tanpa kekalahan sejak dikalahkan Monaco pada Februari 2023, dan pasukan Enrique hanya kebobolan satu gol dalam 360 menit pertandingan Ligue 1 saat away.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Simak Rahasia Kemenangan Defensa y Justicia Vs Always Ready di Copa Sudamericana 2024

Pertahanan PSG telah ditembus dalam dua kunjungan terakhir mereka ke Stade de la Meinau – keduanya berakhir imbang – tetapi sang juara berhasil meraih kemenangan 3-0 di Parc des Princes atas tim Vieira pada bulan Oktober dan belum menderita kekalahan kepada tuan rumah mereka di turnamen apa pun sejak Desember 2017.

Bentuk Strasbourg Ligue 1:

DWWWDD

Bentuk Strasbourg (semua kompetisi):

WWWDWD

Bentuk Paris Saint-Germain Ligue 1:

WWDWWD

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

WWWWWD

Berita Tim Strasbourg vs PSG

Satu-satunya wakil Strasbourg di Piala Afrika, Saidou Sow, telah lolos ke perempat final bersama Guinea dan akan tetap absen untuk Les Coureurs, yang harus bekerja dengan kelompok pemain yang sama dari kebuntuan mereka dengan Clermont.

Mantan penyerang PSG Kevin Gameiro kemungkinan akan ditolak untuk reuni dengan mantan klubnnya karena cedera otot, sementara Lebo Mothiba (lutut), Jeremy Sebas (lutut) dan Ismael Doukoure (pergelangan kaki) juga harus menjalani perawatan medis.

Jika Vieira tergoda untuk kembali ke bentuk yang lebih defensif, Gerzino Nyamsi akan menjadi kandidat utama untuk bergabung kembali dengan formasi lima bek, di mana Thomas Delaine juga akan mengancam tempat Frederic Guilbert di sisi kiri.

Sedangkan untuk PSG, Maroko asuhan Achraf Hakimi tersingkir dari AFCON karena kekalahan mengejutkan dari Afrika Selatan di babak 16 besar – bek kanan tersebut bersalah karena gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan 2-0 itu – tetapi tidak jelas apakah dia akan dipertimbangkan untuk seleksi pada hari Jumat.

Baca Juga  Tafsir Skor Preston North End Vs Huddersfield: Prediksi Jitu untuk Keuntungan Anda

Sebaliknya, bintang Korea Selatan  Lee Kang-in tetap bersaing untuk meraih kejayaan Piala Asia, sementara Layvin Kurzawa (punggung), Milan Skriniar (pergelangan kaki), Nuno Mendes (hamstring), Presnel Kimpembe (Achilles) dan Sergio Rico (trauma kepala) semuanya tidak tersedia bersama Barcola yang diskors, yang merupakan salah satu ancaman utama PSG melawan Brest sebelum ketidakdisiplinan mengambil alih.

Penjaga gawang Alexandre Letellier diragukan tampil karena penyakitnya tetapi hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan, dan dengan pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke Bayer Leverkusen sepertinya tidak akan membuahkan hasil, Asensio harus mengulangi perannya di PSG XI setelah pertandingan pembuka yang bagus di akhir pekan.

Ketajaman ofensif telah datang dengan mudah ke Strasbourg selama beberapa minggu terakhir, tetapi Vieira mungkin memilih untuk mengorbankan kecenderungan timnya untuk menyerang dalam upaya untuk membungkam lini depan PSG yang lebih merajalela.

Taktik seperti itu sepertinya akan sia-sia melawan tim asuhan Enrique, terutama dengan beberapa nama terhormat diperkirakan akan kembali ke tim tamu, dan sang juara bertahan menang tandang sejak awal Oktober.

Prakiraan susunan pemain Strasbourg vs PSG

​Strasbourg:

Sels; Senaya, Perrin, Nyamsi, Sylla, Delaine; Mwanga, Sissoko, Diarra; Emegha, Dion

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Zaire-Emery, Pereira, Marquinhos, Hernandez; Asensio, Ugarte, Vitinha; Dembele, Kolo Muani, Mbappe

Also Read