Prediksi Bola Everton vs Tottenham Hotspur, 3 Februari 2024: Misi The Tofees Keluar Zona Degradasi 100% jitu Akurat

Sukisno

Bagikan

Tim Everton yang kembali ke zon degradasi akan menjamu tim Tottenham Hotspur yang telah naik ke posisi 4 besar yang diinginkan pada kickoff awal Liga Premier hari Sabtu di Goodison Park pukul 19:30 WIB.

The Toffees kembali ke zona degradasi karena bermain imbang tanpa gol dengan Fulham pada pertengahan pekan, sementara The Lilywhites bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Brentford 3-2 dalam derby London yang membosankan.

Preview Everton vs Tottenham

Tim asuhan Sean Dyche memiliki lebih dari satu motivasi untuk mengalahkan Fulham di Craven Cottage pada Selasa malam, setelah melihat impian Piala EFL mereka hancur dan terbakar di tangan pasukan Marco Silva pada bulan Desember, namun kedua tim jelas telah meninggalkan sepatu terbaik mereka di ruang ganti.

Sebanyak 46 tembakan dilepaskan di London Barat – 21 di antaranya berasal dari tim Everton yang hanya menikmati 31% penguasaan bola – namun peluit wasit akan dibunyikan tanpa membuat gawangnya bergetar satu kali pun, berkat kepahlawanan Jordan Pickford serta sebuah kegagalan yang buruk dari Beto di ujung lain lapangan.

Mengambil satu poin dari kekalahan yang diraih Arsenal satu bulan sebelumnya bukanlah prestasi yang berarti bagi Everton, namun karena kemenangan fenomenal Luton Town 4-0 atas Brighton & Hove Albion, The Toffees kini berada di peringkat ke-18 jelang pertandingan hari Sabtu..

Baca Juga  Prediksi Lyon VS RC Lens, 13 Februari 2023

Pantulan pengurangan poin kini telah memudar untuk hasil tim Dyche yang minim gol, yang kini hanya memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua turnamen – kekalahan 1-0 di Piala FA atas Crystal Palace – dan kebuntuan dengan Fulham ditandai pertandingan lasta atas kelima mereka secara beruntun tanpa perolehan poin maksimal.

Selain itu, dalam tiga pertandingan terakhir Everton di Premier League, The Toffees gagal mencetak gol dan tuan rumah kembali ke performa ompong mereka sebelumnya, namun sebaliknya, rekor rekor klub Tottenham di papan atas tetap hidup dan sehat. .

Sepak bola, dart, dan UFC adalah trifecta olahraga yang dikaitkan dengan kemenangan 3-2 Spurs atas rekan ibu kota Brentford pada Rabu malam, di mana Destiny Udogie, Richarlison dan Brennan Johnson menjadikan gol Neal Maupay dan Ivan Toney tidak penting di Stadion Tottenham Hotspur.

Meski mengawasi kesuksesan yang mendorong Tottenham kembali ke tempat Liga Champions, Ange Postecoglou memiliki pilihan yang salah dengan para pemain Tottenhamnya di waktu penuh, mengkritik timnya karena memprotes ofisial dan menunjukkan terlalu banyak “keberanian” dalam derby yang memanas.

Maupay dan James Maddison menjadi pusat drama off-the-ball karena Maupay meniru selebrasi lemparan anak panah yang terakhir, membuat Postecoglou mendesak para pemain untuk masuk ke kandang UFC jika mereka ingin terlibat dalam pertempuran kecil, tetapi pelatih Australia itu adalah meninggalkan lebih puas dengan tampilan babak kedua tanpa ampun timnya.

Berkat kekalahan kandang Aston Villa dari Newcastle United, Tottenham telah mengambil tempat The Lions di empat besar klasemen – meskipun hanya berdasarkan lebih banyak gol yang dicetak – dan mereka melakukan perjalanan ke utara setelah hanya menang dalam satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, meskipun sambil mencetak 10 kali dalam urutan itu.

Baca Juga  Prediksi Everton vs Brighton, 2 Januari, Liga inggris

Pertandingan terakhir The Lilywhites sebelum Natal pada tahun 2023 menampilkan pasukan Postecoglou meraih kemenangan 2-1 atas Everton di London Utara, tetapi Goodison Park belum menjadi tempat berburu yang menyenangkan bagi Tottenham dalam beberapa tahun terakhir, karena The Toffees tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang melawan pengunjung mereka sejak kekalahan 6-2 pada Desember 2018.

Bentuk Liga Premier Everton:

WLLLDD

Bentuk Everton (semua kompetisi):

LDDWLD

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

WWWWDW

Bentuk Tottenham Hotspur (semua kompetisi):

LWWDLW

getty images

Berita Tim Everton vs Tottenham

Mantan pemain pinjaman Tottenham Arnaut Danjuma berisiko melewatkan reuni dengan majikan lamanya akhir pekan ini, karena ia terpaksa keluar pada tahap akhir hasil imbang dengan Fulham karena cedera pergelangan kaki, yang menurut Dyche tidak terlihat menjanjikan.

Mantan pemain Tottenham lainnya, Dele Alli, juga tidak akan diberi kesempatan untuk menghadapi mantan klubnya karena ia masih dalam masa pemulihan dari operasi pangkal paha, sementara Andre Gomes (betis) dan Abdoulaye Doucoure (hamstring) juga tetap absen, tetapi Seamus Coleman (paha) bisa kembali.

Dyche juga optimis bahwa tumpuan lini tengah Amadou Onana akan pulih dari cedera lutut pada hari Sabtu, sementara Idrissa Gueye juga akan kembali ke tugas domestik setelah Senegal tersingkir di Piala Afrika.

Baca Juga  Prediksi Bola Genoa Vs Modena, 12 Agustus 2023 Dan Statistik Pertandingan

Untuk alasan yang sama, bos Tottenham Postecoglou seharusnya memiliki gelandangnya sendiri dalam bentuk Pape Sarr, tetapi Yves Bissouma dari Mali dan Son Heung-min dari Korea Selatan masih bersaing untuk meraih kejayaan dengan tim nasional mereka.

Manor Solomon (lutut), Alejo Veliz (lutut), Giovani Lo Celso (hamstring) dan Ryan Sessegnon (hamstring) merupakan kuartet pemain yang absen karena cedera bagi tim tamu, yang mendapat sedikit ketakutan ketika Maddison berjalan dengan susah payah melawan Brentford, tapi Postecoglou mengecilkan masalahnya sebagai kram.

Kembalinya Sarr diharapkan akan mengakhiri laju Oliver Skipp di starting XI, namun gol Johnson dari bangku cadangan melawan Brentford mungkin tidak cukup untuk membuat pemain asal Wales itu menjadi starter, karena Timo Werner juga tampil memukau dengan penampilan gemilang dalam mengalahkan tim the Bees.

Prediksi skor Everton 1-2 Tottenham Hotspur

Ini bukan karena keinginan mereka untuk mencoba di Craven Cottage, namun nampaknya tidak ada solusi langsung terhadap permasalahan lini serang Everton, meskipun istirahat satu hari ekstra dan kecenderungan Tottenham untuk kebobolan di laga tandang memberikan secercah harapan bagi pasukan Dyche.

Namun, pasukan Postecoglou memadamkan api dengan api secara efektif pada Rabu malam, dan meskipun pertahanan mereka mungkin tidak terluka, pasukan penyerang mereka harus menyelamatkan barisan belakang mereka dalam perjalanan menuju kemenangan Goodison yang mengakhiri kutukan.

Prakiraan susunan pemain Everton vs Tottenham

Everton:

Pickford; Patterson, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, Gueye, McNeil; Calvert-Lewin

Tottenham Hotspur:

Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Sarr, Bentancur; Kulusevski, Maddison, Werner; Richarlison

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post