Prediksi Persela vs Arema, 1 Februari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Persela vs Arema, 1 Februari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persela vs Arema, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 1 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 20.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pertandingan ikatan ke-22 Liga Indonesia akan balik diteruskan di awal minggu kedepan. Diperkirakan kelas paling atas persepakbolaan Indonesia itu akan mengadakan sembilan laga yang mengikutsertakan 18 team.

Laga ke-22 Liga Indonesia ini diprediksikan bisa menjadi kesusahan tertentu untuk Arema. Di mana Laskar Joko Tingkir dalam lima pertempuran terakhir kalinya tidak pernah mendapat mencetak kemenangan sekalinya.

Persela harus akhiri semua kompetisinya dengan 4 hasil seimbang dan sekali kekalahan. Berbuntut club itu harus turun ke zone kemunduran dan tempati status 16 di klassemen sebentar.

Jika kembali memperoleh hasil jelek saat hadapi Arema, Laskar Joko Tingkir tetap harus bertahan di dalam status 16. Mereka juga tidak dapat mengikuti Persipura Jayapura di status 15 klassemen di mana ketinggalan satu point.

Sementara Arema yang ada di pucuk klassemen akan usaha habis-habisan agar bisa menjaga tempatnya. Mereka sukses membuat jarak satu point atas Bhayangkara di status runner up.

Hadapi Persela, Arema mempunyai potensi besar untuk akhiri pertandingan dengan merangkul point penuh. Ditegaskan pelatih akan mengupayakan pembaruan strategi buat dapat menaklukkan si musuh dan kembali perpanjang kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Skor Dundee Vs Rangers: Rahasia Kemenangan Siapa?

Tetapi bila terpeleset di laga minggu ke-22 Liga Indonesia ini, Arema mempunyai potensi besar bisa diambil tempatnya oleh Bhayangkara. Dengan catatan The Guardian memperoleh hasil yang positif di laga yang lain.

Predisksi dari judi slots online pada pertandingan minggu ke-22 ini dengan memakai pola 4-3-3 racikan si pelatih, Jafri Sastra. Jose Wilkson ditaruh di status ujung tombak, dianya akan didampingi oleh dua pemain sayap, Malik Risaldi dan Muhammad Nur Iskandar. Ke-3 pemain ini diharap jadi juru gebrak team dan bisa cetak gol sebanyaknya.

Baris sentra akan sediakan tiga slots pemain ke beberapa pemain tengah. Guilherme Batata, Riyatno Abiyoso dan Nerius Alom akan jadi opsi khusus di status pemain tengah tengah. Ke-3 nya menggenggam peranan sebagai penyambung antara baris depan dan belakang supaya cair.

Baris belakang Laskar Joko Tingkir akan diperkokoh dengan kehadiran ke-4 pemain team bertipe bek. Nasir dan Sandy Ferizal berkesempatan besar isi bidang bek sayap. Selanjutnya duet Mochammad Zaenuri dan Demerson akan dihandalkan sebagai bek tengah. Untuk peranan penjaga gawang diberikan ke Abdul Rohim.

Sementara si lawan, Arema ditegaskan isi skuatnya dengan formulasi 4-4-2 rumusan juru strategi team, Eduardo Almeida. Dua penyerang langsung akan di turunkan oleh juru strategi Portugal itu bernama Kushedya Hari Yudo dan Carlos Fortes.

Baca Juga  Tafsir Skor Preston North End Vs Huddersfield: Prediksi Jitu untuk Keuntungan Anda

Zone sentra jadi punya empat punggawa team berposisi pemain tengah di mana duet Kode Sute dan Dendi Santoso diberi peranan pemain tengah sayap. Dilanjutkan oleh dua pemain tengah tengah, Jayus Hariono dan Renshi Yamaguchi isi status pemain tengah tengah.

Skema pertahanan Singo Gila akan diberikan ke beberapa beknya dan sediakan empat slots. Dua status bek sayap diserahkan ke duet Diego Michiels dan Johan Ahmad Farizi. Lanjut ke pusat pertahanan di mana ada duet Bagas Adi Nugroho dan Sérgio Silva sebagai pengisi. Paling akhir status penjaga gawang diberikan ke Adilson Maringa.

Head to head Persela Vs Arema (h2h)

Persela Lamongan mempersiapkan laga ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga 1 melawan Persiraja Banda Aceh.

Belakangan ini, Persela Lamongan jarang kebobolan. Faktanya, Persela Lamongan gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam perjalanan.

Arema datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga 1 vs Persipura Jayapura di pertandingan sebelumnya.

Serangkaian penampilan efektif dari unit pertahanan Arema telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 1 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, penyerang mereka telah mencetak 6. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Liverpool vs Atalanta, Liga Europa 2024

2020-02-13 Club Friendlies Arema FC 3-1 Persela Lamongan
2019-05-27 Liga 1 Arema FC 3-2 Persela Lamongan
2019-03-09 Indonesia: Piala Presiden Persela Lamongan 1-0 Arema FC

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L PSIS Semarang 2-0 Arema FC
L Arema FC 1-2 Persib Bandung
W PS Tira 0-2 Arema FC
W Arema FC 3-0 Barito Putera
L Persebaya 4-2 Arema FC

D Persiraja Aceh 2-2 Persela Lamongan
D Persela Lamongan 1-1 Persija
L Persita 3-0 Persela Lamongan
D Persipura Jayapura 1-1 Persela Lamongan
D Persela Lamongan 1-1 PSS Sleman

Kode Pemain

Persela Lamongan
Revan Joni (Cedera Cruciate Ligament), Akbar (Cedera Medial Collateral Ligament) dan Ricky Ohorella (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Persela Lamongan Aji Santoso.

Arema
Manajer Arema Milan Petrovic harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Adilson Maringá (Cedera Lutut), Muhammad Rafli (Virus Korona), Rizky Febrianto (Virus Korona), Seiya Da Costa Lay (Cedera Ligamen) dan Aji Saka (Ligamen Lutut Robek) tidak bisa bermain. Renshi Yamaguchi tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Prediksi Skor Persela Lamongan Vs Arema

[ads1]

Kelanjutan laga minggu ke-22 Liga Indonesia diprediksikan bisa menjadi peluang untuk Arema untuk perpanjang rekor menangnya. Diprediksi Arema bisa tutup pertandingan dengan kemenangan 0-1 atas Persela. Dengan hasil itu mereka ditegaskan masih tetap bertahan sebagai puncak klassemen.

Persela Vs Arema : 0 – 1

Bagikan

Also Read