Prediksi Swansea vs Luton, 2 Februari, Divisi Championship

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Swansea vs Luton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah mereka tertaut tujuh point di status ke-17, walau dengan 1 laga pada tangan, dan Swans akan usaha untuk bangun dari menyaksikan tiga laga tidak pernah kalah berturut-turut mereka usai di hari Sabtu.

Sementara Russell Martin tidak nikmati awalnya terbaik dalam kehidupannya di Swansea, ia akan mendapatkan dorongan dari 5 point yang tiba dari laga dengan Huddersfield Town, Preston North End dan Queens Park Rangers.

Tetapi, Swans tidak dapat membuat laga ke-4 beruntun tanpa kekalahan sesudah turun dengan score 2-0 di Hull City.

Walau baju Welsh masih mempunyai pertandingan-pertandingan pada tangan, mereka nyaris di titik tidak dapat kembali saat tiba ke penawaran playoff, dan mereka bisa kehilangan semakin banyak point di hari Selasa.

Pada catatan positif, mereka masih mempunyai 11 laga kandang sisa musim ini, semakin banyak dari sebagian besar team di seksi ini, tapi mereka perlu tingkatkan dengan kembalinya cuman lima kemenangannya atas 12 yang tiba di daerah yang telah dikenali.

Pembuat gol paling banyak Joel Piroe sekarang cuman cetak 1 gol dalam delapan performa, perform jelek bersamaan dengan mangkirnya Jamie Paterson dari team.

Musuh Luton sudah menjadi satu diantara team yang lebih bagus di Kejuaraan semenjak awalnya Desember, Hatters kumpulkan 14 point dari 7 laga liga mereka.

Tiga dari laga mereka sepanjang masa itu ialah menantang tiga besar seksi sekarang ini, Luton masih tetap tidak pernah kalah dalam laga kandang dengan Fulham, Bournemouth dan Blackburn Rovers.

Duduk cuman tertaut enam point dari set playoff dengan minimal satu laga pada tangan, ada kesempatan untuk Luton untuk membikin kedatangan mereka berasa di rakyatnesia tim-tim yang ada di bawah penekanan yang lebih besar untuk memperoleh promo ke Liga Premier.

Nathan Jones dan beberapa pemainnya akan nikmati tag tidak diunggulkan mereka , tapi mereka saat ini hadapi rangkaian laga menantang Swansea, Barnsley dan Birmingham City di mana mereka pantas dipandang seperti favorite.

Luton semestinya memenangi laga kebalik rakyatnesia club di Kenilworth Road, Swansea bangun dari ketinggalan 3 gol untuk amankan hasil seimbang 3-3 dengan 2 gol terlambat.

Martin peluang akan membuat beberapa peralihan pada daftar pemain Swansea-nya, terhitung panggil Olivier Ntcham dan Michael Obafemi.

Walau Hannes Wolf diambil di Hull, tempat Piroe di team terancam, seperti tempat Korey Smith di baris tengah.

Ryan Bennett akan berasa seperti ia dalam pertempuran untuk tampil di tiga bek, mempunyai potensi sebagai alternatif Ben Cabango, sementara Flynn Downes akan mengharap untuk kembali sesudah skorsing.

Jones dapat merotasi team Luton-nya sesudah bermain seri tanpa gol dengan Blackburn dengan Luke Berry dan Laksamana Muskwe ke-2 nya akan diundang kembali.

Walau kesehatan Elijah Adebayo sedang ditata, dia kemungkinan tampil dalam gempuran, dan Pelly-Ruddock Mpanzu ialah pemain yang lain kemungkinan diistirahatkan di hari Selasa.

Head to head Swansea Vs Luton (h2h)

Swansea City dikirim kembali ke bumi pada hari Sabtu saat mereka kalah 2-0 di tangan Hull City.

Sebelum itu, The Swans tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut, mengklaim dua hasil imbang dan satu kemenangan.

Dengan 32 poin dari 26 pertandingan, Swansea City saat ini berada di urutan ke-18 di tabel Kejuaraan EFL, memiliki poin yang sama dengan Hull City. Sementara itu, Luton Town ditahan imbang tanpa gol oleh Blackburn Rovers saat kedua tim bertemu Sabtu lalu.

Pasukan Nathan Jones menuju pertandingan hari Selasa tanpa terkalahkan di semua kecuali satu dari delapan pertandingan terakhir mereka, meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang dalam waktu tersebut.

Luton Town saat ini berada di urutan 10 dalam klasemen liga, sama dengan 39 poin dengan Sheffield United dan Stoke City.

Luton Town sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 22 kemenangan dari 55 pertemuan terakhir mereka. Swansea City telah mengambil satu kemenangan lebih sedikit, sementara 12 pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-09-18 Kejuaraan Luton 3-3 Swansea City
2021-03-13 Kejuaraan Luton 0-1 Swansea City
2020-12-05 Kejuaraan Swansea City 2-0 Luton
2020-06-27 Kejuaraan Swansea City 0-1 Luton
2019-12-21 Kejuaraan Luton 0-1 Swansea City

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L Hull City 2-0 Swansea City
D Queens Park Rangers 0-0 Swansea City
W Swansea City 1-0 Preston
D Huddersfield Town 1-1 Swansea City
L Swansea City 2-3 Southampton

D Luton 0-0 Blackburn Rovers
W Luton 2-1 Kota Bristol
L Sheffield United 2-0 Luton
W Membaca 0-2 Luton
W Luton 3-2 AFC Bournemouth

Kondisi Pemain

Kota Swansea

Tuan rumah tetap tanpa jasa Jamie Paterson, yang harus menepi karena cedera.

Terluka: Jamie Paterson

Ditangguhkan: Tidak ada

Kota Luton

Danny Hylton adalah satu-satunya jaminan absen bagi tim tamu karena pemain Inggris itu melanjutkan mantranya di sela-sela karena cedera.

Terluka: Danny Hylton

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Swansea vs Luton

Swansea : Hamer; Bennett, Naughton, Manning; Christie, Downes, Grimes, Latibeaudiere; Ntcham, Wolf; Obafemi

Luton : Shea; Lockyer, Osho, Naismith; Bree, Campbell, Lansbury, Berry, Bell; Adebayo, Muskwe

Prediksi Skor Swansea City vs Luton City

[ads1]

Meskipun gagal untuk mengklaim ketiga poin terakhir kali, Luton Town dalam kondisi yang baik, hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, Swansea hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam waktu itu dan kami memperkirakan tim tamu akan menang pada hari Selasa.

Swansea vs Luton: 1-1

Bagikan

Also Read