Rapim Kodam V Brawijaya, Guna Menuwujudkan Kodam yang Kuat dan Hebat

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Dalam rangka menyamakan Visi dan Misi Kodam V/Brawijaya tahun 2016 serta melakukan evaluasi kinerja selama tahun 2015 lalu, maka dilaksanakan kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam V/Brawijaya selama 2 (dua) yakni mulai Senin (/2/2/2016) hingga (2/2/2016), bertempat di Gedung Balai Prajurit, Surabaya.

Rapim yang diikuti oleh 140 orang peserta yang terdiri dari seluruh unsur Pimpinan dan Komandan Satuan (Dansat) Se-jajaran Kodam V/Brawijaya itu mengusung tema “Meningkatkan Loyalitas, Moralitas dan Integritas guna mewujudkan Kodam V/Brawijaya yang Kuat, Hebat, Profesional dan Dicintai Rakyat.

“Dalam Rapim tersebut, juga dilaksanakan beberapa pembekalan atau ceramah dari Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H, M.Hum dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Anton Setiadji, SH, MH,” tutur Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, yang turut hadir pada acara tersebut kepada awak media Bojonegoro.

Lebih lanjut disampaikan, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Dononva Pri Pamungkas, bahwa Rapim tersebut merupakan kelanjutan dari Rapim tingkat TNI yang telah dilaksanakan beberapa minggu yang lalu di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta Selatan.

“Diharapkan, dengan dilaksanakannya Rapim ini, TNI AD bisa lebih profesional serta mampu memelihara dan meneguhkan kesamaan Visi dan Misi guna menjamin berhasilnya tugas pokok TNI AD di tahun 2016,” pungkasnya. **(Kis)

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar