Prediksi Oman vs Australia, 1 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi australia pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Oman vs Australia, malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 1 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Oman akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah Kwalifikasi WC 1-0 – usaha Asia kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Arab Saudi.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Oman sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Oman sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 8 gol diperjalanan. Kami akan cari tahu apa trend itu dapat diteruskan di games ini atau mungkin tidak.

Australia akan tiba ke laga sesudah Kwalifikasi WC 4-0 – Asia meraih kemenangan dengan kekalahan Vietnam di laga paling akhir mereka.

Rangkaian performa efisien dari pertahanan Australia sudah hasilkan jumlah gol yang mereka kecolongan jadi 4 dari kombinasi 6 laga awalnya. Dalam masa itu, jumlah gol yang mereka bikin sendiri sejumlah 10.

Walau terlahir di Singapura pada 17 November 1993, Ryan Edwards memiliki hak sebagai wakil Australia dalam laga internasional.

Pemain tengah dengan tinggi 175 cm ini mempunyai 18 caps dengan Australia U-23 dan harus dicatat jika dia bermain untuk Socceroos di Piala Dunia U-20 FIFA 2013.

Bicara mengenai karier timnya, Edwards ialah produk dari AIS, instansi training olahraga performa tinggi dari Australia, tapi di tahun 2011 dia diketemukan oleh pramuka Reading.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

Ryan Edwards bermain untuk Royals di tingkat senior, membuat tujuh performa untuk club di liga.

Pelacur internasional Australia Perth Glory (pinjaman), St. Mirren (pinjaman), Partick Thistle dan kaos Heart of Midlothian saat sebelum tanda-tangani persetujuan dengan Burton Albion pada 2019.

Ia lakukan kiprahnya bersama Brewers di League One pada 3 Agustus 2019 saat kalah 1-0 dari Ipswich Town.

Status intinya ialah pemain striker tengah, tetapi dia sanggup hasilkan perform yang baik baik di baris tengah atau kanan.

Australia ialah anggota Federasi Sepak Bola Asia saat mereka tinggalkan Federasi Sepak Bola Oseania di tahun 2006.

Socceroos sukses capai perputaran final Piala Dunia untuk pertamanya kali di tahun 1974, tapi mereka tidak berhasil capai set mekanisme luruh kompetisi pameran di Jerman.

Di tahun 2006, walau, Australia melakukan secara baik untuk maju ke set 16 besar Piala Dunia FIFA, tapi pada akhirnya juara Italia bisa dibuktikan jadi tangkapan besar untuk pasukan Guus Hiddink.

Australia berperan serta diperputaran final Piala Dunia 2010 dan 2014, tapi mereka tidak berhasil tampil mengagumkan di kompetisi di Afrika Selatan dan Brasil. Di tahun 2015 Socceroos memenangi piala Piala Asia, dengan team menaklukkan Korea Selatan di dalam permainan gelar dan itu dipandang seperti keberhasilan paling besar team.

Team Cahill dipandang seperti salah satunya pemain sepak bola terpopuler yang bermain untuk Australia dan harus dicatat jika bekas bintang Liga Premier itu cetak gol ke-48 untuk Socceroos dalam kemenangan 1-0 atas UEA pada September 2016.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Hati kami ialah jika Oman perlu mengaplikasikan banyak penekanan untuk tempatkan arah melalui baju Australia ini yang kami berpikir kemungkinan sukses cetak gol dan maju terus.

Head to head Oman Vs Australia (h2h)

Australia melanjutkan kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan gemilang 4-0 atas Vietnam, saat mereka terus menekan Jepang yang berada di posisi kedua. Arab Saudi diharapkan mengamankan posisi teratas di Grup B, jadi Australia perlu menghindari kehilangan poin jika ingin finis di atas Jepang di klasemen.

Oman menderita kekalahan tipis 1-0 di Arab Saudi dalam pertandingan sebelumnya dan membuntuti tim peringkat ketiga dengan tujuh poin, sehingga peluang mereka untuk mencapai final di musim panas sangat tipis.

Kedua belah pihak telah melintasi jalur 10 kali di semua kompetisi sejauh ini. Australia telah mendominasi proses dalam pertandingan ini karena mereka memimpin 6-1 dalam kemenangan sementara empat pertandingan berakhir imbang.

Satu-satunya kemenangan Oman melawan Socceroos datang dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia hampir satu dekade lalu. Mereka terakhir bertemu di pertandingan terbalik dari kampanye kualifikasi yang sedang berlangsung pada bulan Oktober, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk tim tamu.

2021-10-07 Kualifikasi WC Asia Australia 3-1 Oman
2018-12-30 Persahabatan Oman 0-5 Australia
2018-12-30 Persahabatan Australia Oman
2015-01-13 Piala Asia Oman 0-4 Australia
2013-03-26 Kualifikasi WC Asia Australia 2-2 Oman

[ads2]

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

5 Pertandingan Terakhir

L Arab Saudi 1-0 Oman
L Tunisia 2-1 Oman
W Oman 3-0 Bahrain
L Oman 1-2 Qatar
D Irak 1-1 Oman

Australia Barat 4-0 Vietnam
D Cina 1-1 Australia
D Australia 0-0 Arab Saudi
L Jepang 2-1 Australia
Australia Barat 3-1 Oman

Kondisi Pemain

Oman

Tidak ada laporan masalah cedera untuk tim tuan rumah untuk pertandingan ini dan mereka juga tidak perlu khawatir tentang skorsing. Diharapkan bahwa starting XI yang sama yang diturunkan melawan Arab Saudi akan diberikan anggukan di sini.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Australia

Tim tamu telah melakukan perjalanan jauh dari Australia ke Oman untuk pertandingan ini dan berharap para pemain mereka fit untuk pertandingan ini. Tidak ada cedera yang dilaporkan atau masalah penangguhan untuk mereka saat ini.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Oman Prediksi XI (4-4-2): Ibrahim Al Mukhaini; Mataz Saleh, Juma Al Habsi, Ahmed Al Khamisi, Amjad Al Harthi; Arshad Al-Alawi, Harib Al Saadi, Salaah Al Yahyaei, Abdullah Fawaz; Al-Mandher Al Alawi, Khalid Al Hajri

Australia Prediksi XI (4-2-3-1): Mat Ryan; Fran Karači, Milos Degenek, Trent Sainsbury, Rhyan Grant; Aaron Mooy, Jackson Irvine; Mathew Leckie, Tom Rogic, Martin Boyle; Jamie Maclaren

Prediksi Skor Oman vs Australia

[ads1]

Australia adalah tim dengan pencetak gol terbanyak dalam grup dan mencetak empat gol melawan Vietnam pada hari Kamis. Oman, di sisi lain, gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Ada kesenjangan kualitas yang mencolok dalam skuad antara kedua belah pihak dan Australia juga tampaknya berada dalam hubungan yang baik saat ini. Socceroos harus membawa pulang tiga poin dari pertandingan.

Oman vs Australia: 0-1

Bagikan

Also Read