Viral, Pihak Manajemen Bakal Bubarkan Klub Arema FC, Jika Hali Ini Dilakukan

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Isu Viral Perihal Pihak Manajemen Bakal Bubarkan Klub Arema FC, Jika Hali Ini Dilakukan ini kian banyak dicari oleh pengguna internet – masyarakat online di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Pihak Manajemen Bakal Bubarkan Klub Arema FC, Jika Hali Ini Dilakukan ini, sekiranya belum silahkan merasakan informasi viral ini diberi tahu oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Pasca terjadinya kerusuhan dan perusakan di kantor tim berjuluk singo edan, manajemen Arema FC mengaku bahwa saat ini mereka mempertimbangkan opsi untuk bubarkan klub sepak bola mereka.

Seperti yang dilansir dari Rakyatnesia News, Senin, 1 Januari 2023. Pembubaran tim tersebut akan dilakukan apabila situasi tidak kondusif.

“Manajemen Arema FC akan pertimbangkan menempuh keputusan bubar jika memang dianggap tidak kondusif,” ujar Komisaris PT. Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT. AABBI), Tatang Dwi Arfianto di Kota Malang, Jawa Timur, pada hari Senin, 30 Januari 2023.

Sebelumnya, aksi unjuk rasa pada Minggu, 29 Januari 2023 kurang lebih pukul 11.30, yang digagas oleh kelompok Arek Malang berakhir ricuh. Dampak dari kerusuhan tersebut, kantor Arema FC yang berada di jalan Mayjen Panjaitan Nomor 42, Kecamatan Klojen, Kota Malang mengalami kerusakan.

Massa aksi menggunakan pakaian serba hitam, mereka melempari batu ke arah kandang singo edan yang juga merupakan official store Arema FC. Akibat lemparan batu tersebut, tiga orang dilaporkan mengalami luka-luka dan official store mengalami kerusakan yang cukup parah.

Tatang kemudian mengatakan, dengan terjadinya aksi demonstrasi yang berlangsung ricuh pada Minggu kemarin, pihaknya bakal segera melakukan pembahasan dengan sejumlah pihak untuk menentukan arah selanjutnya dari klub berjuluk Singo Edan tersebut.

“jika dirasa Arema FC ini dianggap mengganggu kondusifitas, tentu ada pertimbangan tersendiri terkait eksistensinya atau seperti apa. Tapi kami tetap menyerahkan kepada banyak pihak,” terangnya.

Tatang menambahkan, pasca tragedi Kanjuruhan, manajemen Arema FC sudah berupaya semaksimal mungkin agar kondisi kembali normal.

“Kami sangat memahami suasana duka yang berkepanjangan, kami akan terus berusaha dan berupaya agar situasi ini kembali normal,” pungkasnya.(*)


Nah Itu tadi Isu viral Pihak Manajemen Bakal Bubarkan Klub Arema FC, Jika Hali Ini Dilakukan, sekiranya anda menyenangi atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – sahabat atau saudara tak tertinggal update info – info viral tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags