Rekor Pertemuan Lebih Unggul, Persebaya Surabaya Siap Gebuk Bhayangkara FC dan Akhiri Paceklik Kemenangan , Bola Terkini

moch akbar fitrianto

Rekor Pertemuan Lebih Unggul, Persebaya Surabaya Siap Gebuk Bhayangkara FC dan Akhiri Paceklik Kemenangan , Bola Terkini
Bagikan

Rakyatnesia – Rekor Pertemuan Lebih Unggul, Persebaya Surabaya Siap Gebuk Bhayangkara FC dan Akhiri Paceklik Kemenangan Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia online dikerjakan banyak meski masyarakat Indonesia, sesungguhnya Padahal arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

demikian itu seputar kami akan memberikan terupdate penjelasan Tulisan Prediksi Parlay cara dan terbaik tahun ini.

Pada memperhatikan Rekor Pertemuan Lebih Unggul, Persebaya Surabaya Siap Gebuk Bhayangkara FC dan Akhiri Paceklik Kemenangan ini kami ada sistem pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga memandang sistem memandang penjelasan lain yang bakal memandang kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

 

 

Rakyatnesia.com – Suasana Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, akan memanas pada Minggu (4/2), karena Persebaya Surabaya bersiap menjamu Bhayangkara FC dalam laga krusial Liga 1 Indonesia 2023/24. Pertandingan ini menjadi momen menarik karena Paul Munster, pelatih Persebaya Surabaya, akan menghadapi mantan timnya, Bhayangkara FC, dalam upaya untuk keluar dari kondisi terpuruk yang dialami kedua tim.

Hingga pekan ke-23, Persebaya Surabaya berada di peringkat 13 dengan perolehan poin 27, sedangkan Bhayangkara FC terpuruk di peringkat 18 dengan meraih poin 15. Kedua tim berusaha keras untuk mendapatkan hasil terbaik dan mengubah nasib mereka di Liga 1.

Menilik rekor pertemuan kedua tim dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga 1, Persebaya Surabaya unggul jumlah kemenangan dengan 4 kemenangan dan 3 kekalahan dari Bhayangkara FC. Dengan statistik positif ini, Persebaya Surabaya berharap dapat memanfaatkan keunggulan tersebut untuk meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Dalam tiga pertandingan terakhir di kandang menghadapi Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya memiliki catatan superior dengan dua kemenangan dan satu kekalahan. Hal ini menjadi motivasi tambahan bagi Paul Munster dan timnya untuk mengakhiri rekor buruk 10 pertandingan tanpa kemenangan.

Catatan Menarik dari Persebaya Surabaya:

 

 

Catatan Menarik dari Bhayangkara FC:

 

Dikutip Dari Jawa pos.com

Bagikan

Also Read

Tags