Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Marseille vs Montpellier, 30 Januari, Coupe de France

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Marseille vs Montpellier, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 30 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coupe de France 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Olympiens ke arah pertarungan ini dengan kemenangan 2-0 yang perlu di Lens di kelas atas, sementara La Paillade menaklukkan Monaco 3-2.

Digoncang oleh informasi belakangan ini mengenai larangan transfer yang diterapkan FIFA atas persetujuan Pape Gueye yang polemis – yang membuat pemain tengah itu diskors dari persaingan sepanjang 4 bulan – Marseille saat ini ada di bawah penekanan yang semakin besar untuk tampil di atas lapangan.

Hasil panen Jorge Sampaoli sudah sembuh dari masa kebuntuan musim luruh yang muram untuk menguatkan diri mereka sebagai salah satunya yang terbaik dari lainnya musim ini, sebagai penalti dari Dimitri Payet dan gol kiprah dari Cedric Bakambu membuat Les Olympiens menenggelamkan Lens 2-0 Sabtu kemarin.

Marseille saat ini duduk manis di posisi ke-3 dalam tabel Ligue 1 – cuman tertaut dua point dari Nice yang ada di urutan ke-2 dengan 1 laga sisa – dan dengan beda lima point yang pisahkan mereka dari lawan paling dekat Strasbourg, takdir Liga Champions mereka berada di tangan mereka. tangan sendiri.

Saat ini, pasukan Sampaoli akan menggerakkan gempuran kontinental mereka ke satu segi dalam usaha mereka untuk gelar Coupe de France yang sudah lama dinanti-nantikan, dengan Les Olympiens menaklukkan Cannet Rocheville dan Chauvingy di edisi 2021-22 – cetak tujuh gol dan cuman kecolongan satu.

Semenjak tahun 1989, juara Coupe de France 10 kali tak pernah tampil optimal di kompetisi ini – performa paling akhir mereka pada tahun 2016 usai dengan kekalahannya dengan Paris Saint-Germain – dan rekor cuman satu kekalahannya dengan 11 laga paling akhir mereka di kandang. tanah berdiri mereka dalam faedah yang baik sekali.

Montpellier nampaknya sudah buang semua sepanjang benturan mereka dengan Monaco di Ligue satu minggu lalu, saat Elye Wahi dan Stephy Mavididi menyaksikan gempuran set pertama mereka diurungkan oleh Wissam Ben Yedder dan Vanderson saat sebelum laga masuk set terakhir kalinya.

Tetapi, di menit pertama injury time set ke-2 , bekas pemain Arsenal, Mavididi, cetak gol ke-2 nya dalam laga itu sesudah Nicolas Cozza memberi kemenangan pertama mereka di Ligue 1 pada 2022 dan akhiri dua kekalahan berturut-turut yang mencemaskan semenjak penggantian tahun.

Gempuran Eropa baik dan betul-betul kembali untuk team Olivier Dall’Oglio sesudah mereka kembali lagi ke lajur kemenangan – dengan La Paillade duduk di posisi ke enam dan satu point ada di belakang Strasbourg yang ada di posisi ke-4 – tapi rekor piala yang kuat tidak salah.

Sepasang kemenangan 1-0 atas Andrezieux dan Strasbourg sudah membuat La Paillade maju ke set 16 besar untuk ke-3 kalinya secara beruntun, tapi mereka tersisih di semi-final oleh PSG musim kemarin dan belum capai final semenjak 1994 – yang paling akhir mengusung mahkota di tahun 1990.

Marseille meraih kemenangan dengan score 3-2 menantang Montpellier di gameweek pertama musim Ligue 1 sekarang ini – laga ke-5 mereka beruntun tanpa kekalahan menantang La Paillade – dan tidak semenjak Agustus 2014 Montpellier meraih kemenangan di Orange Velodrome.

Selainnya perwakilan Piala Afrika Gueye dan Bamba Dieng – yang awalnya tidak bisa tampil – Marseille tidak diperkokoh pemain tengah Gerson saat Brasil meneruskan kampanye Kwalifikasi Piala Dunia mereka, walau sudah lolos.

Konrad de la Fuente melewati kemenangannya pada Lens karena cidera otot yang disampaikan tapi dapat kembali on time untuk laga piala, sementara penyerang Dario Benedetto sekarang sudah menuntaskan kepindahnya tetap ke Boca Juniors.

Harus ada ruangan untuk Sampaoli – yang tidak ada di tepi lapangan karena skorsing – untuk merotasi sumber energinya walau hadapi banyak musuh, dengan Amine Harit ambil keuntungan dari mangkirnya Gerson, sementara Sead Kolasinac kemungkinan jalani kiprahnya di samping kiri..

Adapun Montpellier, hub inovatif Teji Savanier masih jalani skorsing karena lakukan kekerasan dalam kekalahannya dengan Troyes, sementara Jordan Ferri dan Stephy Mavididi dilarang karena penumpukan kartu kuning.

Ambroise Oyongo masih tetap bekerja di AFCON dengan negara tuan-rumah Kamerun, sementara Maxime Esteve, Pedro Mendes dan Thibault Tamas jadi trio permasalahan cidera untuk Dall’Oglio.

Pemain baru Gabriel Bares bisa ditempatkan untuk kiprahnya untuk gantikan Ferri yang diskors, sementara ketidakberadaan Mavididi buka tempat untuk Nicholas Gioacchini untuk tampil semenjak awalnya.

Head to head Marseille vs Montpellier (h2h)

Montpellier dikalahkan melalui adu penalti oleh pemenang akhirnya Paris Saint-Germain di semifinal kompetisi piala musim lalu setelah pertandingan berakhir 2-2 dalam waktu normal. Mereka sekarang akan mencari untuk melangkah lebih jauh di turnamen kali ini.

Ada 36 pertemuan antara Olympique Marseille dan Montpellier. Tuan rumah memenangkan 19 pertandingan itu sementara tim tamu menang delapan kali. Ada sembilan hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan dalam pertandingan Ligue 1 awal musim ini yang dimenangkan Olympique Marseille 3-2 di laga tandang.

2021-08-08 Ligue 1 Montpellier 2-3 Marseille
2021-04-10 Ligue 1 Montpellier 3-3 Marseille
2021-01-06 Ligue 1 Marseille 3-1 Montpellier
2020-08-05 Persahabatan Klub Marseille Montpellier
2020-03-14 Ligue 1 Montpellier Marseille
2019-09-21 Ligue 1 Marseille 1-1 Montpellier

Game Slot Online

5 Pertandingan Terakhir

Lensa W 0-2 Marseille
D Marseille 1-1 Lille
W Bordeaux 0-1 Marseille
W Chauvigny 0-3 Marseille
D Marseille 1-1 Reims

W Montpellier 3-2 Monaco
L Montpellier 0-1 Troyes
L Strasbourg 3-1 Montpellier
W Montpellier 1-0 Strasbourg
W Montpellier 4-1 Angers

Kondisi Pemain

Olympique Marseille

Pape Gueye, Bamba Dieng dan Gerson semuanya sedang menjalani tugas internasional dan akan melewatkan pertandingan piala di akhir pekan. Konrad de la Fuente diragukan bermain karena ia pulih dari cedera.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Konrad de la Fuente

Tidak tersedia: Pape Gueye, Bamba Dieng, Gerson

Ditangguhkan: Tidak ada

Montpellier

Maxime Esteve, Pedro Mendes dan Thibault Tamas semuanya cedera dan tidak akan bermain pada hari Sabtu. Teji Savanier, Jordan Ferri dan Stephy Mavididi semuanya absen karena skorsing sementara Ambroise Oyongo sedang menjalani tugas internasional.

Cedera: Maxime Esteve, Pedro Mendes dan Thibault Tamas

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Ambroise Oyongo

Ditangguhkan: Teji Savanier, Jordan Ferri, Stephy Mavididi

Prediksi Pemain Marseille vs Montpellier

Marseille : Mandanda; Lirola, Saliba, Balerdi, Kolasinac; Kamara; Under, Guendouzi, Harit, Payet; Bakambu

Montpellier : Bertaud; Sambia, Cozza, Sakho, Ristic; Mollet, Bares, Chotard, Gioacchini; Wahi, Germain

Prediksi Skor Marseille vs Montpellier

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Olympique Marseille saat ini dalam delapan pertandingan tak terkalahkan dan hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Montpellier juga dalam kondisi bagus dengan tujuh kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. Namun, dengan gelandang bintang Teji Savanier akan absen pada pertandingan Sabtu, peluang tim tamu melawan Marseille sangat berkurang. Kami berharap tim tuan rumah muncul sebagai pemenang.

Marseille vs Montpellier: 2-0

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button