Rakyatnesia.com
Beranda Viral Viral, Duh Kotoran Ayam Menumpuk di Teras Gegara Tetangga, Bikin Enek

Viral, Duh Kotoran Ayam Menumpuk di Teras Gegara Tetangga, Bikin Enek

Rakyatnesia.com – Informasi Viral Perihal Duh Kotoran Ayam Menumpuk di Teras Gegara Tetangga, Bikin Enek ini kian banyak dicari oleh masyarakat internet – masyarakat internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Duh Kotoran Ayam Menumpuk di Teras Gegara Tetangga, Bikin Enek ini, bila belum silahkan merasakan isu viral ini dipersembahkan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Saat bertetangga seharusnya saling menghargai dan tidak merugikan satu sama lain. Tapi nahas, hal ini tidak didapatkan oleh pengguna TikTok ini. Dirinya memperlihatkan teras rumahnya yang penuh akan kotoran ayam yang menumpuk.

“Tetangga memelihara ayam di atap rumah, tanpa pembatas dengan rumah gw. Dan kotoran dari ayam2nya jatuh ke teras samping rumah gw dong,” tulis akun yang diunggah ulang @terangmedia, Sabtu, 28 Januari 2023.

Terlihat tetangganya memelihara ayam di atap rumah. Akibatnya, teras samping pemilik rumah pun harus terkena kotoran ayam yang jatuh dari atas.

“Begini dong penampakan tiap hari rumah gw, kotoran ayam dimana mana,” tambahnya.

Keramik bewarna merah muda, hitam, dan putih tersebut tertutupi kotoran ayam yang mendominasi warna coklat.

“Wahai tetangga yang budiman, Gimana ini solusinya, kenapa seperti pura2 tidak tahu,” ungkap pemilik rumah.

Melihat video yang beredar ini, beberapa netizen memberikan tanggapan bahkan ada beberapa yang memberikan tips untuk solusi tersebut.

“Kalo udah di tegor baik” tapi dia pura” bego, ambil tai ayam nya olesin di muka yg punya ayam. Simple,” tulis @plutoboyzz.

“Paling murka klo dah ad eek ayam d teras rumah krna paling jijik an sama eek ayam muncrat embleleber kemana mana klo yh basah , bersihin nya jadi melebar kemana mana,” tulis @pospopam80.

“Lapor RT/RW biar dipanggil 22nya nanti dicari solusi..klo tdk ketemu lpor polisi,” kata siti_fatimah1617.

“Saya hidup di kampung.. Tetangga kebanyakan melihara ayam.. Dulu setiap hari.. Teras depan rumah saya juga menjadi langganan kotoran ayam tetangga saya.. Tetapi,saya lebih mencintai kerukunan saya kepada tetangga.. Sebab,kalau saya mati pasti tetangga juga yg membantu.. Jadi,saya inisiatif modalan dikit untuk membuat pagar dan dikasih jaring.. Agar ayam tidak masuk lagi kerumah saya.. Dan,Alhamdulilah.. Sekarang ayam tidak bisa masuk lagi mengotori teras depan rumah saya..,” papar ameth.leiva.***


Nah Itu tadi Kabar viral Duh Kotoran Ayam Menumpuk di Teras Gegara Tetangga, Bikin Enek, jika anda menyukai atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – teman atau saudara tak ketinggalan update kabar – isu viral tersebut.

Bagikan:

Iklan