Terduga Teroris di Boyolali Kembali Diamankan Densus 88

Sukisno

BOYOLALI (RAKYATNESIA) – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan lagi seorang terduga teroris di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi SH,SIK,MH, menjelaskan bahwa identitas lengkap terduga teroris tersebut dikantongi oleh Densus 88.

“Ini pengembangan yang kemarin, berkaitan dengan kemarin juga,” tegas Kapolres Boyolali.

Penangkapan warga Kecamatan Cepogo yang terduga bagian dari teroris tersebut dilakukan pada Sabtu (27/1/2024), pukul 11.00 WIB.

“Laporan dari kapolsek belum ada di rumahnya, tetapi di kemudian hari, saya belum tahu. Anggota kami masih standby di polsek,” tambah Kapolres Boyolali.

AKBP Petrus Parningotan menjelaskn keterkaitan terduga teroris dengan jaringan tertentu tersebut belum dapat dijelaskan secara rinci.

“Belum bisa menyampaikan jaringan apa karena saya bukan wewenang terkait dengan itu. Katanya masih seputar kemarin. Pengembangan kemarin itu,” jelas AKBP Petrus Paningotan.

Diberitakan sebelumnya, Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan sepuluh terduga teroris di Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Boyolali, dan Kota Surakarta.

Baca Juga  Kombes Pol Nurul Azizah: Angka Kejahatan Menurun

**(Sumber: Divhumas Polri/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post