Momen Megawati Bercanda Dengan Lee Da-Hyeon Dan Kim Da-In, Korban Spike Headshot Megatron

moch akbar fitrianto

Bagikan

Momen Megawati Bercanda dengan Lee Da-hyeon dan Kim Da-in, Korban Spike Headshot Megatron

TRIBUNNEWS.COM – Megawati Hangestri Pertiwi sungguh-sungguh menyesuaikan diri dengan baik dengan Liga Voli Korea Selatan. Megawati tertangkap momen bercanda dengan Lee Da-Hyeon dan Kim Da-in dalam pertarungan All Star Liga Voli Korea.

Megawati Hangestri menjadi salah satu sorotan dalam pertarungan All Star Liga Voli Korea yang berjalan di Incheon Samsan Gymnasium, Sabtu (27/1/2024).

Diketahui, Laga All Star Liga Voli Korea cuma terbagi da     lam dua set yang dilakoni tim V-Star dan K-Star.

Set pertama memainkan pertarungan sektor putra, kemudian set kedua dilanjut sektor putri. Secara keseluruhan, tim V-Star yang dibela Megawati mesti mengakui keunggulan K-Star.

K-Star menang sehabis unggul jumlah poin set pertama dan kedua. V-Star yang dibela Megawati menelan kekalahan tipis dengan total poin 36-37.

Sejumlah momen menawan perhatian voli mania Tanah Air. Termasuk di saat Megawati menjalankan selebrasi berupa tarian.

Tak berhenti hingga di situ, Mega juga nge-dance bareng para pemain V-Star seumpama Kim Yeon-koung, Park Jeong-ah, Guedpard Pornpun, hingga Kim Su-ji.

Akan tetapi yang paling memanggil perhatian yakni di saat Mega bercanda dan berbincang-bincang bareng dua penggawa Hyundai Hillstate, Lee Da-hyeon dan Kim Da-in.

Kedua penggawa Hyundai Hillstate ini berada di tim K-Star.

Sebelum pertandingan, Mega, Da-hyeon dan Kim da-in mengobrol keakraban ketiganya. Dalam suatu video yang beredar di media sosial, Mega menjaili Kim Da-in.

Ini mengobrol bagaimana pevoli asal Jember, Jawa Timur ini bisa menyesuaikan dengan baik dengan kultur dan pemain di Liga Voli Korea Selatan.

Tidak cuma terbatas dengan sesama penggawa Red Sparks, akan tetapi juga dengan pemain tim lain seumpama Lee Da-hyeon dan Kim Da-in, Mega bisa berinteraksi dan menjalin pertemanan secara baik.

Padahal jikalau di flasback pada pertarungan Liga Voli Korea sementara waktu lalu, Lee da-hyeon dan Kim Da-in ialah dua di antara korban spike keras Megawati.

Yap, Lee Da-hyeon sempat menjadi korban spike headshot Megawati Hangestri pada Desember tahun lalu. 

Tepatnya pada di saat Hyundai Hillstate mengalahkan Red Sparks 3-2, Megawati melepaskan spike yang tentang pipi bab kanan dari Da-hyeon. Bahkan sang middle blocker mesti diganti pada pertarungan tersebut.

Pun pengalaman serupa juga dialami Kim Da-in. Pada pertarungan Hyundai Hillstate mengalahkan Red Sparks 3-0 16 Januari lalu, Megawati mengakibatkan setter timnas voli putri Korea Selatan ini selaku bulan-bulanan.

Satu di antaranya yakni spike kerasnya menghajar bab kanan pundak Kim Da-in. Dia sempat menghasilkan pengakuan, smes Megawati yang tentang dirinya menghasilkan bahunya sedikit pegal.

“Iya (kena smes Megawati dan Milana,” buka Kim Da-in.

“Kalau smes Milana tidak sakit (mengenai badanku). Tapi dari (spike) Megawati tentang pundak kanan, cukup pegal rasanya,” terangnya.

Kendati demikian, kedua peristiwa tersebut memang murni bab dari pertandingan, dan tidak mempengaruhi persahabatan yang terjalin antara Mega, Kim Da-in dan Lee Da-hyeon. 

(Tribunnews.com/Giri)

Bagikan

Also Read