Rakyatnesia.com
Beranda Olahraga Sepak Bola Prediksi Bola Prediksi Ekuador vs Brasil, 28 Januari, Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Ekuador vs Brasil, 28 Januari, Kualifikasi Piala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ekuador vs Brasil, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 28 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 04.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Ekuador akan bermain di laga ini sesudah laga Pertemanan Internasional 1-1 menantang El Salvador.

Ekuador bimbingan Gustavo Alfaro sudah sukses cetak jumlah keseluruhan 8 kali dalam enam laga awalnya. Perbedaan jumlah gol yang sudah diciptakan ke gawang mereka dalam saat yang sama ialah 5.

Awalnya, Brasil bermain seri 0-0 di Kwalifikasi WC – Amerika Selatan menantang Argentina.

Rangkaian performa efisien dari beberapa bek Brasil sudah hasilkan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 2 dari 6 laga paling akhir mereka keseluruhannya.

Sepanjang masa saat yang sama, jumlah gol yang mereka bikin sendiri sejumlah 10.

Terlahir di Mira, Ekuador, pada 26 April 1997, Sebastian Mendez bermain untuk club Major League Soccer Orlando City sebagai pemain tengah.

ABG99

Mendez mengawali karier mudanya di Independiente del Valle dan ia terus bermain untuk team Ekuador di tingkat senior.

Sesudah cetak 4 gol dalam 81 performa di liga untuk Independiente, pemain internasional Ekuador berpindah ke Orlando City pada 2019, tapi harus dicatat jika dia bermain untuk Cultural Leonesa dengan status utang di periode kemarin.

Mendez lakukan kiprah MLS menantang New York City pada 2 Maret 2019 dan diganti oleh Nani di menit ke-70.

Adapun untuk karier internasionalnya, pemain tengah Orlando City mainkan laga pertama kalinya untuk timnas Ekuador pada 12 September 2019 menantang Guatemala.

Ekuador memenangi laga 2-0, dengan Mendez diganti di menit ke-73 laga. Status intinya ialah pemain tengah bertahan, tetapi dia sanggup bermain sebagai pemain tengah tengah.

Salah satunya team tersukses di dunia sepak bola, Selecao sudah dipandang seperti salah satunya team sangat menarik dan menarik dengan rekam jejak cemerlang yang menyusul mereka.

Anggota federasi CONMEBOL, Brasil sudah mainkan internasional pertama mereka di tahun 1914 kalah atas pesaing seru Argentina dengan margin nyaman 3-0.

Brasil ialah negara tersukses di Piala Dunia FIFA dengan 5 titel juara atas nama mereka.

Tetapi, Selecao tidak berhasil meluncur ke perempat final dari 2 kompetisi paling akhir yang akhir kali memenangi Piala Dunia pada 2002.

Gelar paling akhir mereka ialah Piala Federasi FIFA 2013 dan team bertabur bintang akan usaha untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di Copa America Centenario yang monumental tahun ini di Amerika Serikat.

Legendaris Pele ialah pembuat gol paling banyak Brasil dengan 77 gol atas namanya, sementara bintang paling besar team di zaman kekinian striker Barcelona Neymar duduk pada tempat ke-5 dengan selama ini cetak 46.

Kami memikirkan jika Ekuador akan melakukan secara baik untuk menyaksikan diri mereka cetak gol menantang lineup Brasil yang perlu menang dan memungkinkan jaga clean sheet.

Head to head Ekuador Vs Brasil

Setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, Ekuador kini berada di posisi kuat untuk melaju ke turnamen 2022 di Qatar, setelah menang tujuh kali dan seri dua kali dari 14 pertandingan mereka.

Kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan melawan 10 pemain Chile terakhir kali membantu pasukan Gustavo Alfaro tetap di tempat ketiga dan secara krusial unggul enam poin dari Peru di urutan kelima.

Ekuador – yang berada di urutan ke-46 dalam peringkat dunia FIFA – menuju pertemuan menantang hari Kamis dengan Brasil setelah hanya kehilangan satu dari tujuh kualifikasi Piala Dunia mereka di kandang sendiri, mencetak 17 gol dalam prosesnya, yang lebih banyak daripada negara Amerika Selatan lainnya kampanye ini .

La Tri juga telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir melawan Selecao, sehingga mereka akan percaya diri untuk menembus lini belakang mereka, yang sejauh ini hanya kebobolan empat gol di babak kualifikasi.

Ekuador juga mencetak gol dalam pertemuan terakhir mereka melawan Brasil ketika mereka mengklaim hasil imbang 1-1 di babak penyisihan grup Copa America musim panas lalu – Angel Mena yang berusia 34 tahun datang dari bangku cadangan untuk membatalkan gol pembuka Eder Militao.

2021-06-27 Copa America Ekuador 1-1 Brasil
2021-06-05 Kualifikasi WC Amerika Selatan Brasil 2-0 Ekuador
2017-09-01 Kualifikasi WC Amerika Selatan Brasil 2-0 Ekuador
01-09-2016 Kualifikasi WC Amerika Selatan Ekuador 0-3 Brasil
2016-06-05 Copa America Brasil 0-0 Ekuador

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

D El Salvador 1-1 Ekuador
W Chili 0-2 Ekuador
W Ekuador 1-0 Venezuela
W Meksiko 2-3 Ekuador
D Kolombia 0-0 Ekuador

D Argentina 0-0 Brasil
W Brasil 1-0 Kolombia
W Brasil 4-1 Uruguay
D Kolombia 0-0 Brasil
W Venezuela 1-3 Brasil

Kondisi Pemain

Bos Ekuador Alfaro diperkirakan akan membuat perubahan pada susunan pemain yang bermain imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan melawan El Salvador bulan lalu.

Kiper Alexander Dominguez kemungkinan akan kembali bermain dengan mengorbankan Hernan Galendez, sementara Angelo Preciado, Felix Torres dan Piero Hincapie semuanya bisa menjadi starter di depan Bryan Castillo, Fernando Leon dan Gustavo Vallecilla, dengan dua pemain sebelumnya absen karena cedera.

Penyerang berpengalaman Enner Valencia akan didorong untuk memulai dalam serangan, sementara Jhegson Mendez dan Moises Caicedo mungkin akan diturunkan sebagai starter di lini tengah.

Adapun Brasil, mereka harus mengatasi tanpa bintang depan Neymar karena cedera pergelangan kaki, sementara Roberto Firmino dan Richarlison belum dipilih dalam skuad 26 pemain Tite.

Vinicius Junior dan Raphinha adalah kandidat yang paling mungkin untuk beroperasi di sayap dan mereka bisa bergabung dalam serangan baik oleh Gabriel Barbosa atau Gabriel Jesus.

Setelah absen dalam pertandingan terakhir Brasil karena skorsing, Casemiro diperkirakan akan bermain di lini tengah, sementara Dani Alves yang berusia 38 tahun dapat memulai pertandingan pertamanya untuk tim nasional dalam lebih dari setahun, bergabung dengan Thiago Silva, Marquinhos dan Alex Sandro di empat bek. .

Prediksi Susunan Pemain

Ekuador kemungkinan susunan pemain:
Dominguez; Sebuah. Preciado, Torres, Hincapie, Estupinan; Franco, Mendez, Caicedo, Ay. Preciado; Estrada, Valencia

Kemungkinan susunan pemain awal Brasil:
Alisson; Dani Alves, Marquinhos, Silva, Sandro; Pacueta, Casemiro, Fred; Raphinha, Yesus, Vinicius Jr

Prediksi Skor Ekuador vs Brazil

Brasil secara mengejutkan akan menjadi favorit kuat untuk meraih tiga poin pada hari Kamis, meskipun Ekuador tidak dapat diremehkan karena tampil mengesankan sebagai ‘yang terbaik dari yang lain’ di belakang Selecao dan Argentina.

[ads1]

Tite memiliki banyak opsi menyerang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Neymar yang cedera dan kualitas mereka di sepertiga akhir lapangan seharusnya cukup untuk membantu mereka melewati tuan rumah di Quito.

Ekuador vs Brasil: 0-1

Bagikan:

Iklan