Viral, Kalahkan Loh Kean Yew, Chico Melenggang ke Perempat Final Indonesia Masters 2023

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Kabar Viral Perihal Kalahkan Loh Kean Yew, Chico Melenggang ke Perempat Final Indonesia Masters 2023 ini kian banyak dicari oleh pengguna internet – masyarakat internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Kalahkan Loh Kean Yew, Chico Melenggang ke Perempat Final Indonesia Masters 2023 ini, seandainya belum silahkan merasakan isu viral ini disampaikan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Hasil Indonesia Masters 2023, Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil tumbangkan pebulu tangkis Singapura, Loh Kean Yew. Dengan hasil ini, Chico melenggang ke babak perempat final.

Lawan di lapangan, teman di kehidupan. Itu sekelumit kisah Chico Aura Dwi Wardoyo dengan Loh Kean Yew.

Sesaat setelah mengalahkan Loh Kean Yew di 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2023, Chico berlari menghampiri Loh Kean Yew di seberang net dan mereka berpelukan.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Kamis, 26 Januari 2023, Chico tampil tenang di awal set pertama. Dropshot menyilangnya selalu mampu menghasilkan angka. Didukung penonton Istora Senayan, Chico berhasil mengalahkan Loh Kean Yeaw 2 set langsung, 21-18, 21-15.

Memasuki set kedua, Chico semakin percaya diri. Bola-bola panjangnya selalu dikembalikan dengan tanggung, bola depannya selalu masuk, dan pukulan menyilangnya selalu mengecoh lawan.

Tak terbendung Chico melaju dengan cepat. Loh pun melakukan kesalahan yang berulang kali.

Chico sudah unggul jauh, namun berhasil didekati Loh Kean Yew 15-20 sebelum akhirnya disudahi Chico dengan 21-15.

Sekadar informasi, Loh Kean Yew pernah mengukir sejarah manis di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis. Dia jadi orang Singapura pertama yang jadi juara dunia kini tersingkir dari ajang Indonesia Masters 2023

Di babak perempat final besok, 27 Januari 2023, Chico akan ditantang Brian Yang pemain asal Kanada yang berhasil mengalahkan pemain Jepang Kenta Nishimoto.

“Melihat calon lawan di babak berikutnya, saya rasa dia (Brian) punya pukulan yang baik. Peluangnya fifty fifty saya rasa,” tutur Chico.

“Menghadapi babak berikutnya saya akan fokus pemulihan fisik dan mental lebih dulu,” lanjut Chico.

(Jhony Pinot)

 


Nah Itu tadi Berita viral Kalahkan Loh Kean Yew, Chico Melenggang ke Perempat Final Indonesia Masters 2023, jikalau anda menyenangi atau terkesan dengan tulisan ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar sahabat – sahabat atau saudara tak tertinggal update informasi – isu viral tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags