Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Viral

Viral, Park Bo Gum Santer Dikabrakan Bergabung dengan HYBE, Pihak Agensi Buka Suara

Rakyatnesia.com – Kabar Viral Seputar Park Bo Gum Santer Dikabrakan Bergabung dengan HYBE, Pihak Agensi Buka Suara ini kian banyak dicari oleh pengguna internet – pengguna internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Park Bo Gum Santer Dikabrakan Bergabung dengan HYBE, Pihak Agensi Buka Suara ini, sekiranya belum silahkan merasakan informasi viral ini diperkenalkan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Park Bo Gum dikabarkan akan bergabung dengan HYBE. Kabar ini juga semakin beredar lantaran Park Bo Gum diketahui berteman baik dengan V atau Kim Tae Hyung dari BTS.

Baca Juga  Viral, Rumah Sate Haji Subeki, Sajikan Kuliner Khas Nusantara Menggugah Selera

Laporan itu menyebut HYBE sedang mengurus kontrak kerja sama dengan Park Bo-gum serta membentuk tim manajemen untuk sang aktor.

Dalam sekejap HYBE memberi respons terhadap kabar tersebut.

HYBE membantah rumor yang menyebut Park Bo-gum bergabung dengan mereka. Kabar itu menjadi perbincangan setelah laporan seorang sumber dari industri muncul di publik beberapa waktu lalu.

Viral, Park Bo Gum Santer Dikabrakan Bergabung dengan HYBE, Pihak Agensi Buka Suara 2

“Laporan itu tidak benar,” kata pihak HYBE pada hari ini, Rabu, 25 Januari.

HYBE menjadi agensi kedua yang disebutkan dalam kabar. Sebelumnya, Park Bo Gum dikabarkan sedang mempertimbangkan bergabung dengan YG Entertainment. Perusahaan YG turut menaungi perusahaan YG Stage, agensi khusus aktor dan aktris.

Baca Juga  Viral, Viral! Pelajar SMP Rela Jadi Buruh Batu Bata Demi Biaya Study Tour

“Tidak benar bahwa Park Bo Gum bergabung dengan YG Entertainment,” begitu pernyataan agensi beberapa waktu lalu.

Park Bo Gum berpisah dengan Blossom Entertainment setelah bergabung selama 10 tahun. Setelah itu sang aktor belum memilih proyek aktingnya selepas wajib militer pada Februari 2022.

Blossom Entertainment kala itu mengonfirmasi sang bintang Reply 1988 memilih tidak memperpanjang kontrak. Ia pun saat ini resmi berpisah dengan agensi yang telah menaunginya selama satu dekade.

“Kami menghormati keputusan aktor Park Bo-gum, yang telah lama bersama kami, dan kami sepakat mendoakan yang terbaik untuk masa depan masing-masing,” tulis pernyataan resmi Blossom Entertainment, seperti diberitakan Herald Pop.

Baca Juga  Viral, KemenkopUKM Fokus 3 Hal Perkuat KUMKM Hadapi Ancaman Resesi Global

“Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada Park Bo-gum karena telah percaya dan bersama dengan kami untuk waktu lama,” lanjut pernyataan itu.

Hingga saat ini, bintang Love in the Moonlight itu juga belum menjalin kontrak kerja sama dengan agensi mana pun.(*)


Nah Itu tadi Berita viral Park Bo Gum Santer Dikabrakan Bergabung dengan HYBE, Pihak Agensi Buka Suara, seandainya anda suka atau terkesan dengan tulisan ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar sahabat – sahabat atau saudara tak tertinggal update berita – isu viral hal yang demikian.

Nur Chafshoh

Penulis merupakan blogger asal Sidoarjo kelahiran Gresik. Sudah menjadi ibu rumah tangga dan anak 1, berusaha gigih belajar dan berbagi dengan menulis. Pendidikan, S1 Komunikasi Penyiaran Islam UINSA.
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku