Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

NBA: Spurs raih kemenangan lawan Houston Rockets seusai kalah 11 kali beruntun Updated

Jakarta (Rakyatnesia) – Setelah mengalami 11 kali kekalahan beruntun, kemenangan yang ditunggu oleh San Antonio Spurs akhirnya tiba setelah mereka sukses menumbangkan tim tamu Houston Rockets pada laga lanjutan NBA di AT&T Center, Jumat, WIB dengan skor 118-109.

Kemenangan itu jelas pantas dirayakan oleh Keldon Johnson dan kawan-kawan mengingat kemenangan terakhir didapat mereka saat mengalahkan Milwaukee Bucks dengan skor 111-93 pada 12 November lalu.

Keldon Johnson sebagaimana dilansir laman NBA merupakan penyumbang angka terbanyak bagi Spurs dengan 32 poin dan tujuh rebound, disusul Tre Jones dengan 26 poin, Josh Richardson serta Doug McDermott masing-masing mengemas 12 poin.

Baca Juga  Piala Dunia: Messi dan Alvarez andalan di lini depan Updated

Jabari Smith Jr. menjadi penyumbang angka terbanyak bagi Rockets dengan 23 poin. Alperen engün menambahkan 16 poin dan 11 assist serta Jalen Green menyumbang 14 poin.

Baca juga: NBA: Lakers kembali terpuruk setelah kalah dari Toronto Raptors

Kemenangan Spurs diraih dengan tidak mudah. Tim tuan rumah harus tertinggal dulu 24-29 di kuarter pertama. Beruntung di kuarter kedua mereka mampu bangkit meski di akhir paruh pertama masih tertinggal 51-54 dari Rockets.

Baca Juga  Spurs siapkan Rp836 miliar boyong gelandang Maroko Amrabat Updated

Kuarter tiga menjadi titik balik Spurs. Meski tanpa diperkuat Devin Vassell, Jakob Poeltl dan Jeremy Sochan karena cedera, tim tuan rumah tampil gahar. Poin demi poin disumbangkan oleh Keldon Johnson dan kawan-kawan. Hasilnya Spurs mampu berbalik unggul 90-77.

Memasuki kuarter empat laga berlangsung sengit. Rockets terus memberikan tekanan. Namun Spurs yang haus dengan kemenangan terus memberikan perlawanan hingga sukses mengakhiri laga dengan keunggulan 118-109.

Baca Juga  Piala Dunia: Argentina melaju ke final seusai bantai Kroasia 3-0 Updated

Pada laga selanjutnya, San Antonio Spurs bakal tandang ke markas Miami Heat, Minggu (11/12) WIB, sedangkan Houston Rockets akan menjamu Milwaukee Bucks, Senin (12/12) WIB.

Adapun hasil laga NBA lainnya adalah :

Miami Heat vs Los Angeles Clippers 115-110

Portland Trail Blazers vs Denver Nuggets 120-121.(*)



Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku