FeaturedSosial & Budaya

Kapolres Bojonegoro Gelar Pos Jago Bersama Para Netizen Bojonegoro

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Nama Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, menjadi sangat popular dan dikenal masyarakat Bojonegoro, Jawa timur, Pasalnya, pria asal Maagelang, Jawa tengah itu, dikenal dekat dengan masyarakat di wilayahnya. Termasuk, juga dekat dengan para netizen. Hal itu, terlihat saat orang nomor satu di Jajaran Polres Bojonegoro itu, lagi ngopi bareng dengan Netizen Bojonegoro, di sebuah Warung kopi yang ada di Kota Bojonegoro, Selasa (23/1/2018) malam.

Kegiatan yang digelar antara Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, dengan para netizen tersebut adalah Program Pos Jago (Polisi Sambang dan Jagongan), yang dilaksanakan oleh Wahyu S Bintoro, semenjak dirinya menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro. Acara Pos Jago dilaksanakan setiap hari Selasa malam.

“Kegiatan Pos Jago kita lakukan setiap hari Selasa. Pos Jago kita gelar untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Bojonegoro. Kebetulan malam ini, kita gelar Pos Jago bersama Netizen. Dalam kegiatan ini, kita memiliki waktu untuk berbagi informasi bersama mereka,” terang Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, dihadapan puluhan Netizen Bojonegoro, Selasa (23/1/2018) malam.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, berfoto bersama usai gelar Pos Jago Bersama Para Netizen Bojonegoro, disebuah warung kopi di Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Selasa (23/1/2018) malam.

Dalam bincang-bincangnya Kapolres Bojonegoro dengan Netizen, Mas Wahyu – demikian, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, akrab disapa – menyampaikan pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), untuk wilayah Bojonegoro ini.

“Kami mengajak para netizen yang notabe adalah para remaja dan pemuda, untuk turut menyebarkan kabar Positif menjelang Pilkada serentak 2018 yang juga bakal digelar di Kabupaten Bojonegoro ini,” tegas Mas Wahyu SB.

Kapolres memprediksi bahwa jelang penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018 bakal muncul berita hoax melalui media sosial (medsos). Makanya, perlu melakukan antisipasi kampanye di medsos untuk menjatuhkan lawan politiknya.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang bisa memperkeruh keamanan menjelang Pilkada Bojonegoro 2018, kita mengajak Netizen untuk menginformasikan kepada kami hal yang sifatnya negatif,” ungkapnya.

Harapannya, dengan Pos Jago itu, para Netizen bisa menyebarkan kabar Positif melalui Medsos sehingga pelaksanaan Pilkada Bojonegoro 2018 bisa berjalan lancar dan kondisi masyarakatnya tetap kondusif. **(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button