FeaturedPemerintahan & Politik

Jalan Poros Kecamatan Kapas – Sukosewu – Buntalan, Separo Lebih Alami Rusak berat dan Ringan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Hingga memasuki tahun 2018 ini dan menjelang akhir jabatan Bupati Bojonegoro Suyoto – Wakil Bupati Setyo Hartono besok 13 Maret 2018 ini, kondisi jalan poros kecamatan di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa timur, masih banyak yang rusak ringan dan rusak berat.

Seperti halnya dengan jalur Kapas – Sukosewu – Buntalan sepanjang 8 kilo meter itu, yang sudah di cor baru 4 (empat) titik, yakni di Desa Sidodadi Kecamatan Sukosewu, di Desa Dusun Jajar, Desa Sukosewu, di Desa Sukosewu Kecamatan Sukosewu dan di Desa Buntalan, Kecamatan Temayang, Bojonegoro.

Sedangkan, jalan dari Jalan Raya Kapas hingga Desa Kedaton Kecamatan Sukosewu hingga Desa Sidodadi, Kecamatan Sukosewu jalannya rusak ringan. Jalan dari Dusun Bitingan Desa Sidodadi, hingga ke Dusun Jajar, Desa Sukosewu, Kecamatan Sukosewu kondisi jalan alami rusak berat.

Kondisi jalan rusak dan berlubang di Jalur Kapas – Sukosewu – Buntalan, tepatnya turut Desa Sukosewu, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Foto diambil, Rabu (24/1/2018).

Jalan dari Bendungan Klepek hingga selatan Koramil Sukosewu, juga alami rusak berat. Jalan dari selatan Polsek Sukosewu hingga masuk Desa Kalicilik, Kecamatan Sukosewu juga rusak berat. Jalan mulai selatan Desa Kalicilik hingga Desa Semawot juga rusak berat. Jalan dari Dusun Brumbung hingga Dusun Bojan yang masuk Desa Kalicilik juga alami rusak berat.

Salah soerang warga Sukosewu berinisial JM (55) mengeluhkan adanya kerusakan jalan di wilayah Kecamatan Sukosewu. “Ya beginilah keadaan jalan di Sukosewu, masih banyak yang rusak berat” katanya pasrah.

Kondisi jalan rusak dan berlubang di Jalur Kapas – Sukosewu – Buntalan, tepatnya turut Desa Kalicilik, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Foto diambil, Rabu (24/1/2018).

Berdasarkan hasil invstigasi rakyatnesia.com di lapangan menyebutkan, kondisi kerusakan jalan di Jalur Kapas – Sukosewu – Buntalan, separo lebih dalam keadaan rusak berat dan ringan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Kabupaten Bojonegoro Andi Tjandra saat dikonfirmasi via Whatshapp (WA) tak mau memberikan balasan. Hingga berita ini diunggah, belum diperoleh komentar dari pimpinan dinas tersebut. **(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button