Kapolres Bojonegoro Resmikan Gedung Lantas Astuti 2000 dan 2 Gedung Lainnya

Sukisno

Kapolres Bojonegoro Resmikan Gedung Lantas Astuti 2000 dan 2 Gedung Lainnya
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolres Bojonegoro AKBP EG  Pandia  meresmikan Gedung Lantas Astuti Presisi 2000, di Satlantas Polres Bojonegoro.  Tak hanya itu, AKBP EG Pandia juga meresmikan Gedung Logistik, Gudung Nuri dan Asrama Astuti 2000, Sabtu, (11/12/2021).

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Esa. Pihaknya mengajak anggota bersyukur. Sebab, di Bojonegoro kantor Kepolisian lumayan besar. Dan fasilitas sarana prasaranan yang memadai. Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarkat Bojonegoro.

“Untuk mewujudkan Polri yang Presisi, ” ujar AKBP Pandia.

Sesuai dengan arahan Kapolri Jendral Polisi Listio Sigit Prabowo, bahwa harus benar-benar Presisi. Polri wajib memberika  pelayanan prima.

“Kita harus tau kehadiran di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Kita harus siap di kritik. Kita harus siap di kritisi. Dalam arti kata kita harus bijak menanggapi itu. Kita memberikan yang terbaik untuk.masyarakat,” bebernya.

AKBP EG Pandia mengajak kepada anggota untuk selalu merawat fasilitas gedung atau pun kendaraan dinas agar awet dan siap digunakan setiap saat.

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Pandia mengucapkan selamat kepada PP Polri untuk menggunakan gedung tersebut dengan sebaik-baiknya. Sehingga nanti tetap bisa bersinergi untuk membantu tugas-tugas Polri.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read