Selamat bulan puasa
berita bojonegoroFeatured

Ada ‘Saksi Cinta Kita’ Terjual Rp 10 juta, di Pamit Kenal Camat Padangan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Pendopo Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tampak ramai dengan acara Pamit Kenal Camat Padangan, Minggu (23/1/2022).

Pamit kenal dari Pejabat lama Camat Padangan Heru Sugiharto yang alih tugas menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Keluarga Berencana (DP3AKB) Bojonegoro. Sedangkan, Heru Wicaksi yang sebelumnya menjabat Camat Sekar, alih tugas menjadi Camat Padangan.

Pejabat baru Camat Padangan Heru Wicaksi kepada para awak media mengatakan bahwa dirinya akan terus linier pada  terobosan kerja kerja percepatan pembangunan di Kecamatan Padangan ini.

“Kami linier pada  terobosan kerja kerja percepatan pembangunan di Kecamatan Padangan ini, akan terus sesuai program-program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro,” ucap pria yang kebetulan sama-sama nama depannya Heru (23/1/2022)

Baca Juga  Zakat Fitrah 3.298 Kilogram Beras Disalurkan Polres Bojonegoro Untuk Warga Kurang Mampu di Wilayahnya

Sementara itu Pamit Kenal Camat Padangan ditutup oleh Heru Sugiharto dengan melelang

“Saksi Cinta Kita”,  sebuah pigora 80 cm x 80 cm yang berisikan tanda tangan seluruh undangan yang terdiri dari Forkopimcam, Kades, Parades, Kepala UPT, Tokoh agama, Tokoh pemuda, Tokoh masyarakat, Pengusaha, Karyawan/wati dan undangan lainnya.

Lanjut Heru Sugiharto, lelang Figura Saksi Cinta Kita itu, diikuti sebagian besar hadirin dengan penawaran tertinggi  seharga 10 juta oleh Sundoko Kades  Sonorejo.

“Ini akan saya pasang di cafe saya sebagai hiasan property berharga berisikan tanda tangan orang orang pilihan dan terpilih di kecamatan padangan,” Kata Kades Sonorejo Sundoko menegaskan.

Sementara itu Pejabat lama Camat Padangan Heru Sugiharto saat ditemui awak media saat akan melelang “Saksi Cinta Kita” ini mengatakan bahwa pigora bertanda tangan seluruh hadirin itu sebagai saksi perjalanan bersama seluruh stakeholder Kecamatan Padangan yang bahu membahu melakukan segala terobosan guna percepatan pembangunan.

“Kami telah bahu-membahu melakukan terobosan guna percepatan pembangunan di semua bidang, sehingga kita buat tanda tangan di sebuah figura dan itu kami namakan Saksi Cinta Kita,” ungkapnya.

Dutambagkan, uang hasil lelang itu sepenuhnya akan disalurkan ke Pondok Pesantren Miftahul Huda yang berada di Desa Purworejo, Kecamatan Padangan ini.

Pamit kenal Camat Padangan ditutup barokah doa yang dipimpin oleh Ustad Wahid yang juga pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda yang juga Ketua MWC NU Padangan, yang hadir beserta Banom-banomnya.

**(Yan/Red).

Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button