Prediksi Montpellier vs Monaco 23 Januari, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

monaco december
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Montpellier Vs Monaco, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tamu sedang semangat mendekati laga susul kemenangan nyaman 4-0 mereka atas Clermont di kandang sendiri akhir minggu kemarin.

Wissam Ben Yedder cetak 2 gol di set ke-2 dan memberi assist untuk memberikan inspirasi kemenangan.

Montpellier alami kekalahan mengagetkan 1-0 dari Troyes di kandang sendiri. Gol set ke-2 Xavier Chavelarin menolong team tamu amankan point optimal.

Kekalahan itu membuat team Occitanie kehilangan momen terkini mereka untuk turun ke urutan ke-9 dengan 31 point.

Monaco dua point lebih bagus pada tempat ke enam dengan 33 point dalam kompetisi ketat untuk empat besar.

Head-to-Head Montpellier versus Monaco

Monaco mempunyai 18 kemenangannya atas 30 head to head versus Montpellier, dengan 10 laga usai pada jalan buntet sementara team tuan-rumah menang pada dua peluang.

Tatap muka paling akhir mereka terjadi di bulan Oktober saat Monaco amankan kemenangan 3-1 di kandang sendiri dalam laga kebalik.

Montpellier mencatat lima kemenangan berturut-turut yang prima di bulan Desember dan mengawali tahun baru dengan kemenangan 1-0 atas Strasbourg di Coupe de France.

Tetapi, kekalahan liga beruntun sudah membuat mereka kehilangan kecepatan dalam perlombaan untuk kwalifikasi Eropa.

Monaco sekarang ini dalam lima laga tidak pernah kalah di semua persaingan dan cuman kalah sekali dari 14 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

head to head Montpellier Vs Monaco (H2H)

Monaco jelas menarik perhatian musim lalu di bawah Niko Kovac, tetapi Clement segera membuat penanda dengan tim kerajaan, mengawasi kesuksesan 4-0 atas Clermont berkat super sub tertentu.

Les Monegasques terlihat sedikit datar di sepertiga akhir sebelum masuknya Wissam Ben Yedder di babak pertama, yang berhasil mencetak dua gol untuk dirinya sendiri – satu dari titik penalti – di antara upaya Sofiane Diop dan Caio Henrique di Stade Louis II.

Setelah kembali ke jalur kemenangan di papan atas dengan cara yang tegas, Monaco akan bercita-cita untuk melihat tanggung jawab mereka untuk sepak bola Liga Champions benar-benar dimulai di bawah mantan bos Club Brugge Clermont, dan Monegasques yang berada di urutan keenam sekarang empat poin di belakang Marseille setelah memainkan permainan lebih banyak.

Namun, Monaco tidak benar-benar melakukan perjalanan ke Montpellier dengan membual tag spesialis hari tandang, dengan pengunjung minggu ini hanya memenangkan satu dari enam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di jalan, dan bahkan lebih mengkhawatirkan, mereka gagal menemukan bagian belakang gawang. dalam lima pertemuan itu.

Les Monegasques meraih kemenangan 3-1 atas Montpellier pada bulan Oktober, meskipun, dengan hasil itu mewakili kemenangan ketiga mereka dari empat pertandingan melawan La Paillade, yang hanya mengalahkan Monaco sekali di kandang sejak 1996.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-10-24 Ligue 1 Monaco 3-1 Montpellier
2021-01-15 Ligue 1 Montpellier 2-3 Monaco
2020-10-18 Ligue 1 Monaco 1-1 Montpellier
2020-02-14 Ligue 1 Monaco 1-0 Montpellier
2019-10-05 Ligue 1 Montpellier 3-1 Monaco

5 Pertandingan terakhir

L Montpellier 0-1 Troyes
L Strasbourg 3-1 Montpellier
W Montpellier 1-0 Strasbourg
W Montpellier 4-1 Angers
W Andrezieux 0-1 Montpellier

W Monaco 4-0 Clermont
D Nantes 0-0 Monaco
W Quevilly Rouen 1-3 Monaco
W Monaco 2-1 Rennes
W Red Star 0-2 Monaco

Kondisi Pemain

Seperti yang disebutkan, Savanier akan menghabiskan tiga pertandingan dengan langkah nakal menyusul kartu merah langsungnya melawan Troyes, tetapi kartu merah Elye Wahi melawan Strasbourg beberapa hari sebelumnya dibatalkan.

Ambroise Oyongo sedang mempersiapkan babak sistem gugur Piala Afrika bersama Kamerun, sementara Pedro Mendes, Thibault Tamas dan Maxime Esteve melanjutkan masa istirahat mereka karena cedera.

Tanpa Savanier, Mollet berpotensi bergeser ke peran sentral di belakang Valere Germain yang kembali, dengan Wahi bergeser ke sayap kanan. Atau, Jordan Ferri bisa bergerak lebih jauh ke depan saat Junior Sambia kembali ke tengah.

Adapun Monaco, Benoit Badiashile, Myron Boadu dan Djibril Sidibe menjadi trio masalah terkait hamstring untuk Clement, yang kemungkinan harus melakukannya tanpa ketiga pemain akhir pekan ini.

Aleksandr Golovin masih berjuang dengan masalah perutnya dan mungkin juga akan absen, sementara Cesc Fabregas berusaha melawan penyakitnya dan Krepin Diatta tetap absen untuk jangka panjang karena cedera ACL-nya.

Ismail Jakobs dikorbankan di babak pertama untuk Ben Yedder melawan Clermont, dan yang terakhir akan berharap untuk melanjutkan kemitraan yang produktif dengan Kevin Volland dari peluit pertama di sini.

Montpellier

Maxime Esteve, Thibault Tamas dan Pedro Mendes semuanya absen karena cedera.

Ambroise Oyongo memperdebatkan Piala Afrika dengan negaranya Kamerun sementara Teji Savanier diskors karena kartu merah yang diterimanya melawan Troyes.

Cedera: Maxime Esteve, Thibault Tamas, Pedro Mendes

Tidak tersedia: Ambroise Oyongo

Suspensi: Teji Savanier

Monaco

Benoit Badiashile (hamstring), Myron Boadu (hamstring), Djibril Sidibe (hamstring), Krepin Diatta (ACL) dan Aleksandr Golovin (perut) semuanya absen karena masalah kebugaran.

Cesc Fabregas juga tidak tersedia karena sakit.

Cedera: Benoit Badiashile, Myron Boadu, Djibril Sidibe, Krepin Diatta, Aleksandr Golovin

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Cesc Fabregas

Prakiraan susunan pemain Montpellier vs Monaco

Susunan pemain Montpellier (4-2-3-1):

Jonas Omlin (GK); Mihailo Ristic, Nicolas Cozza, Mamadou Sakho, Arnaud Souquet; Jordan Ferri, Joris Chotard; Florent Mollet, Junior Sambia, Stephy Mavididi; Sepe Elye Wahi

Susunan pemain Monaco (3-5-2):

Alexander Nubel (GK); Vanderson, Guillermo Maripan, Aguel Disasi; Gelson Martins, Eliot Matazo, Aurelien Tchouameni, Sofiane Diop, Ismail Jakobs; Kevin Volland, Wissam Ben Yedder

Prediksi Skor Montpellier vs Monaco

Hanya empat poin yang memisahkan keempat dari kesembilan dalam tabel dan kemenangan untuk Montpellier akan menempatkan mereka kembali dalam jarak menyentuh empat besar.

Mengingat hal ini, tim tuan rumah kemungkinan akan berusaha sekuat tenaga untuk menang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Monaco sendiri juga memiliki motivasi untuk meraih tiga poin dan rekor impresif mereka melawan Montpellier akan memberi mereka keunggulan ekstra.

Mempertimbangkan kualitas kedua belah pihak, kemungkinan mereka masing-masing akan mencetak gol tetapi kami mendukung tim tamu untuk mengamankan kemenangan .

Montpellier 2-3 Monaco

Bagikan

Also Read