Rakyatnesia.com
Beranda Olahraga Sepak Bola Prediksi Bola Prediksi Empoli vs AS Roma 24 Januari, Liga Italia

Prediksi Empoli vs AS Roma 24 Januari, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Empoli Vs AS Roma, malam hari ini Jadwal Liga Italia 24 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Empoli tiba ke laga ini sesudah kalah 3-2 dari Inter Milan bimbingan Simone Inzaghi di set 16 besar Coppa Italia.

Gol dari striker Chile Alexis Sanchez, bek tengah Andrea Ranocchia dan pemain tengah Stefano Sensi pastikan kemenangan untuk Inter Milan.

Sebuah gol dari pemain internasional Albania Nedim Bajrami dan gol bunuh diri dari penjaga gawang Rumania Ionut Radu bisa dibuktikan cuman jadi selingan untuk Empoli.

Roma, di lain sisi, menaklukkan Lecce 3-1 dari Marco Baroni di Set 16 Besar di Coppa Italia.

Gol dari bek tengah Albania Marash Kumbulla, penyerang Inggris Tammy Abraham dan pemain Uzbekistan Eldor Shomurodov pastikan persetujuan untuk Roma bimbingan Jose Mourinho.

Sebuah gol dari bek tengah Arturo Calabresi bisa dibuktikan jadi selingan semata untuk Lecce, yang membuat pemain tengah Mario Gargiulo ditendang keluar lapangan di set ke-2 .

ABG99

Di dalam 11 tatap muka head-to-head rakyatnesia kedua pihak, Roma menggenggam keunggulan yang terang, sesudah memenangi sembilan laga dan seri 2x.

Ke-2 club paling akhir berjumpa tahun kemarin di Serie A, dengan Roma menaklukkan Empoli 2-0.

Gol dari pemain tengah bintang Lorenzo Pellegrini dan pemain internasional Armenia Henrikh Mkhitaryan pastikan kemenangan untuk Roma.

Head to head Empoli Vs Roma (H2H)

Secara keseluruhan, Empoli telah kalah 19 kali dari 27 pertandingan Serie A melawan tim tamu hari Minggu, jadi preseden serta performa terkini akan diperhitungkan sebelum kickoff.

Setelah berganti-ganti antara hasil imbang dan kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, terakhir kali mereka mencatatkan rekor Serie A yang lebih lama tanpa kemenangan adalah pada Februari 2019, ketika mereka kemudian jatuh melalui pintu jebakan ke kasta kedua.

Kembali sebagai juara Serie B tahun lalu, Azzurri memulai dengan kecepatan tinggi selama musim gugur dan hampir memastikan kelangsungan hidup bahkan sebelum liburan musim dingin. Namun, hasil imbang 1-1 pekan lalu dengan sesama tim promosi Venezia berarti mereka hanya meraih dua poin pada 2022 dan membuat mereka berada di bagian bawah klasemen.

Pelatih veteran Aurelio Andreazzoli – yang 15 pertandingan pertamanya sebagai manajer Serie A datang bersama Roma pada 2013 – juga melihat timnya tersingkir dari Coppa Italia dalam beberapa hari terakhir, ketika pemimpin liga Inter menyingkirkan mereka di perpanjangan waktu di San Siro.

Kekalahan yang berani itu mewakili yang terbaru dalam serangkaian pertunjukan tandang yang mengesankan, tetapi penampilan kandang Empoli jauh dari standar seperti itu: sebelum menyambut Roma ke Castellani minggu ini, mereka hanya menang di sana tiga kali di liga – kebobolan dengan laju hampir tiga gol per pertandingan.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-10-03 Serie A Roma 2-0 Empoli
2019-03-11 Serie A Roma 2-1 Empoli
2018-10-06 Serie A Empoli 0-2 Roma
2017-04-01 Serie A Roma 2-0 Empoli
2017-04-01 Serie A Roma 2-0 Empoli

5 Pertandingan Terakhir

L Internazionale 3-2 Empoli
D Venezia 1-1 Empoli
L Empoli 1-5 Sassuolo
D Lazio 3-3 Empoli
L Empoli 2-4 Milan

W Roma 3-1 Lecce
W Roma 1-0 Cagliari
L Roma 3-4 Juventus
L Milan 3-1 Roma
D Roma 1-1 Sampdoria

Kondisi pemain

Empoli

Empoli tidak akan diperkuat gelandang Swiss Nicolas Haas dan bek kiri Fabiano Parisi.

Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Sebastiano Luperto dan pemain sayap Federico Di Francesco.

Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Aurelio Andreazzoli diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Fabiano Parisi, Nicolas Haas

Diragukan: Federico Di Francesco, Sebastiano Luperto

Suspensi: Tidak ada

Roma

Manajer Roma Jose Mourinho tidak akan dapat memanggil jasa bek kiri Leonardo Spinazzola dan gelandang bintang Lorenzo Pellegrini.

Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Inggris Chris Smalling dan pemain sayap Stephan El Shaarawy.

Pemain internasional Gambia Ebrima Darboe dan pemain internasional Guinea Amadou Diawara mewakili negara mereka di AFCON.

Cedera: Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola

Meragukan: Chris Smalling, Stephan El Shaarawy

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Ebrima Darboe, Amadou Diawara

Prakiraan susunan pemain Empoli vs Roma

Susunan pemain Empoli (4-3-1-2):

Jacopo Furlan, Riccardo Fiamozzi, Simone Romagnoli, Ardian Ismajli, Riccardo Marchizza, Szymon Zurkowski, Nedim Bajrami, Liam Henderson, Kristjan Asllani, Andrea Pinamonti, Patrick Cutrone

Susunan pemain Roma  (4-2-3-1):

Rui Patricio, Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina, Ainsley Maitland-Niles, Jordan Veretout, Nicolo Zaniolo, Sergio Oliveira, Henrikh Mkhitaryan, Tammy Abraham

Prediksi Skor Empoli vs AS Roma

Empoli berada di urutan ke-11 di liga, dan telah seri tiga kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Striker Andrea Pinamonti telah mencetak tujuh gol liga musim ini, dan bisa menjadi penting lagi

Roma, di sisi lain, berada di urutan ke-7 di liga, dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Manajer Jose Mourinho telah mengalami mantra campuran sejauh ini, dan telah dikaitkan dengan peran kosong di Everton.

Roma harus menang di sini.

Empoli 0-1 Roma

Bagikan:

Iklan