Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

Piala Dunia: Susunan pemain Prancis vs Maroko Updated

Jakarta (Rakyatnesia) – Prancis melakukan dua perubahan pada starting line-up mereka untuk pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 melawan Maroko di Stadion Al-Bayt, Al-Khor pada Kamis dini hari WIB.

Adrien Rabiot dan Dayot Upamecano dipastikan absen membela Prancis dalam pertandingan ini karena sakit, sedangkan Youssouf Fofana akan bermain menggantikan Rabiot di lini tengah yang telah tampil dalam lima pertandingan Prancis sejauh ini.

Ibrahima Konate menggantikan Upamecano sebagai rekan Raphael Varane di jantung pertahanan Prancis, namun nama Upamecano masih masuk daftar pemain yang duduk di bangku cadangan.

Baca Juga  Piala Dunia: Argentina juara, Messi akhirnya angkat trofi Updated

Selebihnya, Didier Deschamps menurunkan pemain yang sama seperti saat melawan Inggris dalam perempat final.

Sementara itu, Maroko yang menjadi tim Afrika pertama dan tim Arab pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia, memasang duo bek tengah Nayef Aguerd dan Noussair Mazraoui setelah mereka pulih dari masalah cedera yang membuat mereka absen saat menang 1-0 atas Portugal dalam perempat final.

Pelatih Maroko Walid Reragui memilih formasi tiga bek tengah dalam pertandingan ini, dengan kapten Romain Saiss dipastikan bermain sejak awal setelah mengalami cedera saat melawan Portugal.

Gelandang Selim Amallah dan full-back Yahya Attiat-Allah kali ini duduk di bangku cadangan.

Susunan Pemain:

Prancis (4-3-3): Hugo Lloris (kapten); Jules Kounde, Raphael Varane, Ibrahima Konate, Theo Hernandez; Antoine Griezmann, Aurelien Tchouameni, Youssouf Fofana; Ousmane Dembele, Olivier Giroud, Kylian Mbappe

Baca Juga  Liga Inggris: Martinez diincar Bayern Muenchen Updated

Pelatih: Didier Deschamps (Prancis)

Maroko (3-4-3): Yasin Bounou; Jawad El Yamiq, Romain Saiss (kapten), Nayef Aguerd; Achraf Hakimi, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi, Noussair Mazraoui; Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal

Pelatih: Walid Reragui (Maroko)

Wasit: Cesar Ramos (Meksiko)

 



Lihat Juga
Close
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku