Prediksi Galatasaray Vs Trabzonspor, 23 Januari, Liga Turki

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Galatasaray Vs Trabzonpor, malam hari ini Jadwal Liga Turki 23 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Super Turki Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Musim ini terbukti sulit bagi Galatasaray, dengan klub tersebut jauh dari tempat kedua di mana mereka menyelesaikan kampanye 2020-21.

Saat ini, mereka duduk di urutan ke-13, setelah kalah sembilan dari 22 pertandingan Super Lig pertama mereka, dan yang lebih mengkhawatirkan hanya ada empat poin di antara mereka dan zona degradasi.

Ini memberikan tekanan besar pada setiap pertandingan, dan merupakan alasan utama mengapa Fatih Terim dipecat sebagai manajer, digantikan oleh Domenec Torrent pada 11 Januari.

Namun, perubahan itu belum melihat perubahan dalam hasil, dengan bos baru telah membimbing tim ke dua kekalahan sejauh ini, yang merupakan perjalanan yang ingin dia akhiri segera.

Meskipun Halil Dervisoglu membuat Galatasaray unggul dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kasimpasa, mereka hanya mampu mempertahankan keunggulan itu selama sembilan menit, sebelum kalah 3-1.

Di sisi lain, Trabzonspor menjalani kampanye yang fantastis sejauh ini, hanya kalah sekali di liga hingga saat ini, dengan pemuncak klasemen saat ini ingin memperbaiki posisi keempat mereka musim lalu.

Itu adalah sesuatu yang sedang mereka lakukan, menciptakan selisih sembilan poin di puncak klasemen saat mereka menuju babak kedua pertandingan.

Head To Head Galatasaray Vs Trabzonspor (H2H)

Namun, klub telah berjuang untuk meraih kemenangan baru-baru ini, karena mereka telah seri tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka di Super Lig, yang akan memberikan kepercayaan diri kepada lawan mereka.

Trabzonspor hanya mencetak lebih dari satu gol sekali dalam enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, yang menjadi salah satu masalah besar bagi tim akhir-akhir ini.

Plus, hasil imbang adalah hasil terakhir kali kedua tim ini bertemu, dan pemimpin liga yang harus berjuang dari belakang setelah dua gol Emre Kilinc di babak pertama, dengan Abdullah Avci membimbing pasukannya ke hasil 2-2 yang hari.

2021-09-12 Süper Lig Trabzonspor 2-2 Galatasaray
2021-04-21 Süper Lig Galatasaray 1-1 Trabzonspor
2020-12-26 Süper Lig Trabzonspor 0-2 Galatasaray
2020-07-05 Süper Lig Galatasaray 1-3 Trabzonspor
2019-12-01 Süper Lig Trabzonspor 1-1 Galatasaray

5 Pertandingan Terakhir

L Galatasaray 1-3 Kasimpasa
L Hatayspor 4-2 Galatasaray
L Galatasaray 0-1 Giresunspor
L Galatasaray 3-4 Denizlispor
W Galatasaray 2-0 Antalyaspor

D Trabzonspor 1-1 Giresunspor
D Sivasspor 1-1 Trabzonspor
W Trabzonspor 1-0 Yeni Malatyaspor
W Trabzonspor 1-0 Boluspor
D Trabzonspor 0-0 Basaksehir

Kondisi Pemain

Mostafa Mohamed dan Sofiane Feghouli tidak akan tersedia untuk tuan rumah akhir pekan ini karena keduanya sedang menjalani tugas internasional untuk Piala Afrika.

Selain itu, Taylan Antalyali akan melanjutkan skorsingnya setelah kartu merah, tetapi Berkan Kutlu akan kembali setelah ia mencapai ambang batas untuk kartu kuning.

Galatasaray memang memiliki banyak masalah cedera saat ini dengan Christian Luyindama, Isik Arslan, Mbaye Diagne, Fernando Muslera dan Omar Elabdellaoui semuanya absen.

Namun, Arda Turan kembali ke tim dari bangku cadangan dalam pertandingan terakhir mereka, yang berarti dia bisa menjadi opsi sejak peluit pertama kali ini.

Djaniny adalah satu-satunya pemain yang absen untuk Trabzonspor di Piala Afrika, tetapi Anders Trondsen absen hingga Februari, sementara Gervinho akan absen sepanjang musim karena cedera ligamen.

Anthony Nwakaeme dan Manolis Siopis absen pada pertengahan pekan karena tes positif COVID-19, dan potensi pengembalian mereka akan tergantung pada hasil negatif.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Galatasaray:
Cipe; Yedlin, Nelsson, Marcao, Bayram, Van Aanholt, Antalyali; Morutan, Cicaldau, Akturkoglu; Dervisoglu

Trabzonspor kemungkinan susunan pemain awal:
Cakir; Peres, Turkmenistan, Hugo, Denswil; Ozdemir, Tokoz; Omur, Bakasetas, Visca; Kornelius

Prediksi Skor Galatasaray Vs Trabzonspor

Setelah hasil imbang berturut-turut dalam pertandingan terakhir mereka, para pemimpin liga akan ingin kembali ke jalur kemenangan Minggu ini untuk mempertahankan jarak mereka di puncak.

Dengan Galatasaray berjuang untuk tampil akhir-akhir ini, ini bisa menjadi pertandingan yang ideal bagi Trabzonspor untuk meraih tiga poin.

Galatasaray 0 – 1 Trabzonspor

Exit mobile version