Prediksi Hertha Berlin Vs Bayern Munich, 23 Januari, Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hertha Berlin Vs Bayern Munich, malam hari ini Jadwal Liga jerman 23 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Awal Hertha hingga 2022 mengecewakan, dengan kembalinya beraksi melihat tim Tayfun Korkut dikalahkan 3-1 di kandang oleh FC Koln, sebelum meraih poin yang diperjuangkan dengan susah payah di Wolfsburg akhir pekan lalu.

Awal Hertha hingga 2022 mengecewakan, dengan kembalinya beraksi melihat tim Tayfun Korkut dikalahkan 3-1 di kandang oleh FC Koln, sebelum meraih poin yang diperjuangkan dengan susah payah di Wolfsburg akhir pekan lalu.

Sementara itu, Bayern menuju ibu kota dengan kemenangan 4-0 atas tim kuat FC Koln akhir pekan lalu, dengan Pemain Pria Terbaik FIFA, Robert Lewandowski, mencetak hat-trick untuk menambah upaya luar biasa Corentin Tolisso.

Head To Head Hertha Berlin Vs Bayern Munich (H2h)

Tim asuhan Julian Nagelsmann sekali lagi menunjukkan bagaimana mereka dapat kembali ke performa terbaik mereka begitu cepat setelah mengalami kemunduran, dengan kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang dari Borussia Monchengladbach seminggu sebelum yang berarti perburuan gelar dihidupkan kembali.

Borussia Dortmund telah memangkas jarak menjadi enam poin setelah kekalahan itu saat kembali dari liburan musim dingin, dan dengan penantang yang berada di posisi kedua menang sebelum Bayern bermain akhir pekan lalu, defisit sempat dipotong menjadi tiga.

The Bavarians terus melakukan yang terbaik ketika keraguan muncul tentang kredensial mereka, dan memalu Billy Goats di benteng RheinEnergieStadion mereka adalah pernyataan kemenangan.

Menyusul wabah COVID-19 baru-baru ini, yang membuat Bayern kehilangan beberapa pemain tim utama menjelang pertandingan Gladbach, banyak yang kembali ke starting 11 Sabtu lalu secara tepat waktu.

Dengan Dortmund diberi kesempatan untuk memangkas jarak menjadi tiga poin lagi ketika mereka bermain Sabtu ini, tim tamu hari Minggu ke ibukota bisa mendapat tekanan lagi di pundak mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-08-28 Bundesliga Bayern Munich 5-0 Hertha Berlin
2021-02-05 Bundesliga Hertha Berlin 0-1 Bayern Munich
2020-10-04 Bundesliga Bayern Munich 4-3 Hertha Berlin
2020-01-19 Bundesliga Hertha Berlin 0-4 Bayern Munich
2019-08-16 Bundesliga Bayern Munich 2-2 Hertha Berlin

5 Pertandingan Terakhir

L Hertha Berlin 2-3 Union Berlin
D Wolfsburg 0-0 Hertha Berlin
L Hertha Berlin 1-3 FC Koln
W Hertha Berlin 3-2 Dortmund
L Mainz 4-0 Hertha Berlin

W FC Koln 0-4 Bayern Munich
L Bayern Munich 1-2 B. Monchengladbach
W Bayern Munich 4-0 Wolfsburg
W Stuttgart 0-5 Bayern Munich
W Bayern Munich 2-1 Mainz

Kondisi Pemain

Hertha akan berharap Stevan Jovetic kembali ke skuad matchday mereka pada hari Minggu, dengan pemain depan itu absen sebulan terakhir karena cedera betis.

Dengan dia tidak mungkin cukup fit untuk memulai, Ishak Belfodil akan memimpin garis sekali lagi, dan setelah beralih ke lini tengah lima orang untuk kekalahan derby di pertengahan pekan, Torkut bisa melakukannya lagi pada hari Minggu karena kaliber lawan mereka. .

Kiper cadangan Rune Jarstein tetap absen karena cedera lutut, sementara Fredrik Andre Bjorkan bisa absen karena COVID-19, meskipun Peter Pekarik dan Oliver Christensen kembali ke skuad pada pertengahan pekan setelah masa isolasi mereka.

Duo defensif Niklas Stark dan Jordan Torunarigha harus dinilai, dengan cedera mereka melihat mantan diganti di awal minggu, dan yang terakhir hilang sama sekali.

Adapun tim tamu, Dayot Upamecano harus cukup fit untuk memulai dari awal pada hari Minggu, yang akan melihat perombakan Benjamin Pavard kembali ke bek kanan, dan Joshua Kimmich mengambil tempat pilihannya di depan empat bek.

Alphonso Davies tetap absen selama beberapa bulan karena masalah jantungnya baru-baru ini, yang berarti Marcel Sabitzer dapat terus mengisi posisi bek kiri kecuali Lucas Hernandez dapat kembali dari masa isolasi COVID-19.

Kingsley Coman juga bisa kembali setelah terjangkit virus, tetapi Josip Stanisic dan Leon Goretzka tetap cedera, sementara Bouna Sarr dan Eric Choupo-Moting sedang menjalani tugas internasional di Piala Afrika.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Hertha Berlin:
Schwolow; Klunter, M Dardai, Boyata, Mittelstadt; Tousart; Richter, Darida, Ascacibar, Serdar; Belfodil

Kemungkinan susunan pemain Bayern Munich:
Neuer; Pavard, Upamecano, Sule, Hernandez; Kimmich, Tolisso; Waras, Muller, Musala; Lewandowski

Prediksi Skor Hertha Berlin Vs Bayern Munich

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan tekanan pada Bayern sekali lagi, kami berharap mereka meningkatkan permainan mereka lagi dan keluar dengan tampilan tegas lainnya.

Hertha seharusnya tidak memiliki kualitas untuk mencegah kemenangan yang nyaman bagi tim tamu, kecuali jika mereka dapat melakukan yang terbaik, tetapi Bayern harus dengan mudah menyingkirkan lawan mereka yang terancam degradasi.

Hertha Berlin 0 – 3 Bayern Munich

Exit mobile version