Prediksi Inter Milan vs Venezia 23 Januari, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Inter Milan vs Venezia 23 Januari, Liga Italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan Vs Venezia, malam hari ini Jadwal Liga Italia 23 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Inter Milan tiba ke laga ini dengan kemenangan 3-2 atas Empoli bimbingan Aurelio Andreazzoli di set 16 besar Coppa Italia.

Gol dari striker Chili Alexis Sanchez, bek tengah Andrea Ranocchia dan pemain tengah Stefano Sensi pastikan kemenangan untuk Inter Milan bimbingan Simone Inzaghi.

Sebuah gol dari pemain internasional Albania Nedim Bajrami dan gol bunuh diri dari penjaga gawang Rumania Ionut Radu bisa dibuktikan cuman jadi selingan untuk Empoli.

Venezia, di lain sisi, bermain seri 1-1 menantang Empoli dalam laga paling akhir mereka.

Gol set pertama dari pemain tengah Polandia Szymon Zurkowski untuk Empoli diurungkan oleh gol set ke-2 dari penyerang Nigeria David Okereke untuk Venezia.

Inter Milan sudah bermain Venezia sekali awalnya di Serie A.

Itu tahun kemarin, dengan Inter Milan menaklukkan Venezia 2-0.

Gol dari pemain internasional Turki Hakan Calhanoglu dan penyerang Argentina Lautaro Martinez pastikan kemenangan untuk Inter Milan.

Head to head Inter Milan vs Venezia

Berbeda dengan performa Inter yang tak tertahankan, Venezia belum pernah memenangkan satu pun dari delapan pertandingan liga terakhir mereka – hanya meraih tiga poin dalam prosesnya. Tidak ada tim di Serie A yang mengumpulkan lebih sedikit sejak akhir November, karena mereka semakin dekat ke pintu jebakan kembali ke kasta kedua Calcio.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Hellas Verona, Seri A 2024

Setelah memulai tahun dengan kekalahan kandang 3-0 melawan Milan yang mengejar Scudetto, dengan cepat diikuti oleh tersingkirnya Atalanta dari Coppa Italia, tim yang berada di urutan ke-17 setidaknya menghentikan pembusukan dengan mengamankan satu poin melawan Empoli akhir pekan lalu, seperti yang ditemukan David Okereke menit ke-73 menyamakan kedudukan setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama.

Masih hanya dua poin di atas zona degradasi – meskipun dengan satu pertandingan tersisa atas sebagian besar rival degradasi mereka – kemenangan terakhir Lagunari di mana saja adalah di putaran kedua piala bulan lalu, ketika mereka mengalahkan tim Serie B Ternana 3-1 di kandang. tanah.

Baru saja kembali ke elit setelah dua dekade pergi, Arancioneroverdi terus berinvestasi dalam rekrutan baru selama beberapa minggu terakhir, dengan mantan pemain sayap Manchester United Nani baru-baru ini bergabung dengan gelandang Bayern Munich Michael Cuisance di Penzo, dan mengatur gol Okereke dengan salah satu dari sentuhan pertamanya sejak kembali ke Italia.

Sebelum mereka mungkin melakukan tugas terberat mereka musim ini pada hari Minggu, pasukan Paolo Zanetti hanya memenangkan dua pertandingan tandang sejak promosi mereka kembali ke masa besar, dan sejarah juga tidak berpihak pada mereka: satu-satunya kesuksesan klub melawan Inter di Milan datang sejak tahun 1943.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-11-27 Serie A Venezia 0-2 Internazionale

5 Pertandingan terakhir

W Internazionale 3-2 Empoli
D Atalanta 0-0 Internazionale
W Internazionale 2-1 Juventus
W Internazionale 2-1 Lazio
W Internazionale 1-0 Torino

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

D Venezia 1-1 Empoli
L Atalanta 2-0 Venezia
L Venezia 0-3 Milan
L Venezia 1-3 Lazio
D Sampdoria 1-1 Venesia

Kondisi Pemain

Inter terus diberkati dengan skuat yang hampir penuh, bebas dari cedera dan penyakit, dengan penyerang Joaquin Correa – dipaksa keluar pada babak pertama pada hari Rabu – satu-satunya pengecualian karena cedera paha.

Setelah membuat beberapa perubahan untuk pertandingan Coppa Italia melawan Empoli, yang akhirnya berlangsung hingga 120 menit, Simone Inzaghi akan kembali ke susunan pemain liga favoritnya pada hari Sabtu, yang berarti pencetak gol Alexis Sanchez, Andrea Ranocchia dan Stefano Sensi – segera bergabung dengan Sampdoria dengan status pinjaman – akan segera bergabung dengan Sampdoria dengan status pinjaman. terikat untuk bangku.

Marcelo Brozovic menjalani skorsing di piala, tetapi harus memulai di trio lini tengah yang akrab yang menyatukan formasi 3-5-2 tuan rumah yang akrab – pencetak gol terbanyak Edin Dzeko dan Lautaro Martinez dipersatukan kembali di depan.

Sementara itu, Venezia bisa memberi Nani start pertamanya, setelah veteran Portugal itu memberikan assist kurang dari dua menit setelah masuk sebagai pemain pengganti pada debutnya – penampilan pertamanya di Serie A sejak Mei 2018, melawan Inter.

Paolo Zanetti memiliki beberapa absen yang harus dihadapi, karena full-back Tyronne Ebuehi masih bertugas internasional dengan Nigeria di Piala Afrika, dan Sergio Romero, Ridgeciano Haps dan pemain sayap Norwegia Dennis Johnsen semuanya dianggap diragukan.

Setelah beralih ke peran defensif pekan lalu, pemain pinjaman Chelsea Ethan Ampadu dapat terus menggantikan posisi bek kanan, membuka peluang bagi Antonio Vacca untuk tampil di lini tengah.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Ham United vs Fulham: Siapa Unggul?

Inter Milan

Inter Milan tidak memiliki masalah cedera yang diketahui dan manajer Simone Inzaghi diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Venezia

Sementara itu, bos Venezia  Zanetti bisa tanpa kiper Argentina Sergio Romero, pemain Suriname Ridgeciano Haps, bek kanan Pasquale Mazzocchi dan sayap Norwegia Dennis Johnsen.

Pemain internasional Nigeria Tyronne Ebuehi mewakili negaranya di AFCON.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Dennis Johnsen, Pasquale Mazzocchi, Ridgeciano Haps, Sergio Romero

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Tyronne Ebuehi

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Venezia

Susunan pemain Inter Milan (3-5-2):

Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Joaquin Correa

Susunan pemain Venezia (4-3-2-1):

Luca Lezzerini, Ethan Ampadu, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Cristian Molinaro, Domen Crnigoj, Tanner Tessmann, Michael Cuisance, Mattia Aramu, Gianluca Busio, Thomas Henry

Prediksi Skor Inter Milan vs Venezia

Inter Milan duduk di puncak klasemen liga, unggul dua poin dari AC Milan yang berada di posisi ke-2 dengan satu pertandingan di tangan.

Sepertinya pasukan Simone Inzaghi akan mengangkat trofi Serie A sekali lagi, dengan penampilan mereka yang membuat mereka menjadi tim terbaik di Italia saat ini.

Venezia, di sisi lain, berada di urutan ke-17 di liga, unggul dua poin dari Cagliari yang berada di urutan ke-18 dengan satu pertandingan tersisa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mereka telah mengalami beberapa hasil yang lemah akhir-akhir ini, dan akan menjadi underdog melawan Inter Milan.

Inter Milan akan menjadi favorit untuk menang.

Inter Milan 2-0 Venezia

Bagikan

Also Read