Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Everton vs Aston Villa, 22 Januari, Liga INggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Everton Vs Aston Villa, malam hari ini Jadwal Liga INggris 22 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Penerimaan Rafa Benitez disongsong dengan reaksi oleh bagian-bagian dari pangkalan fans The Blues dan pada akhirnya dikeluarkan susul kekalahan 2-1 yang merusak di Norwich.

Kemerosotan paling akhir itu memiliki arti The Toffees cuman menang sekali di liga semenjak September, rangkaian jelek yang membuat mereka cuman enam point di atas zone kemunduran.

Amarah emosi Ferguson yang memacu peralihan situasi hati yang besar pada bagian biru Merseyside saat icon Everton paling akhir memegang sebagai bos sementara

Dan ia akan usaha untuk mengikuti performa semacam itu saat Aston Villa tiba panggil.

The Villans sudah memperlihatkan kenaikan yang riil di bawah management Steven Gerrard, dengan legenda Liverpool pimpin teamnya raih empat kemenangan dalam Sembilan pertandingan.

Akhir kali, Villa lakukan come-back yang semangat dari ketinggalan 2-0 untuk bermain seri 2-2 dengan Manchester United dengan ide Coutinho.

Sama dengan Rafa Benitez yang sudah tinggalkan club, beberapa pemain team khusus sudah kembali untuk memberi dorongan ke manager sementara Duncan Ferguson.

Dominic Calvert-Lewin bugar untuk mengawali di Norwich sementara Yerry Mina dan Richarlison masuk dari kursi cadangan dan peluang akan balik ke starting XI.

Allan mangkir, bagaimana juga, tinggalkan The Toffees kekurangan di baris tengah, jadi Andre Gomes percaya untuk menjaga tempatnya bersama Abdoulaye Doucoure.

Ben Godfrey berpindah ke bek kanan menantang bekas timnya di set ke-2 akhir minggu lalu sesudah performa jelek dari Seamus Coleman.

Pada tempat lain Anwar El Ghazi harus menanti satu kali lagi untuk kiprahnya di Everton karena dia tidak penuhi persyaratan untuk hadapi club induknya.

John McGinn datang dari suspensi dan akan gantikan Morgan Sanson.

dia sudah lakukan peralihan yang pantas menantang Man Utd saat sebelum kekeliruan mahal memungkinkannya Setan Merah untuk pimpin 2 gol.

Semua mata akan tertuju pada peluang ditempatkannya Philippe Coutinho di starting XI, tapi ia perlu membuat kebugarannya supaya masih tetap di kursi cadangan.

Itu memiliki arti bekas pemain Liverpool yang lain kembali lagi ke Anfield, tempat Danny Ings aman untuk sekarang ini.

Walau Ashley Young kembali ada dan memungkinkan Ollie Watkins bermain di status penyerang tengah.

Lucas Digne langsung ditempatkan ke starting XI sekian hari sesudah menuntaskan kepindahnya dari Everton.

Dan dia kembali lagi ke Goodison Park dalam kurun waktu sepuluh hari sesudah tinggalkan Everton sesudah tiga 1/2 tahun di club.

Ezri Konsa dipaksakan keluar dengan cidera di pinggul akhir kali dan disangsikan, hingga Kortney Hause dapat masuk.

Everton sudah kalah di set pertama dan penuh waktu dalam 6 dari 8 laga paling akhir mereka (Liga Premier).

Everton sudah menyaksikan lebih dari 2,lima gol dalam 7 dari 8 laga kandang paling akhir mereka menantang Aston Villa di semua persaingan.

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 5 dari 6 laga paling akhir Everton (Liga Premier).

Everton tidak berhasil memenangi 12 dari 13 laga paling akhir mereka (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 3 laga paling akhir Aston Villa (Liga Premier).

Aston Villa sudah kecolongan minimal dua gol dalam 3 laga paling akhir mereka (Liga Premier).

Aston Villa tak pernah kalah dalam 5 laga terakhir kalinya menantang Everton di semua persaingan.

Head to head Everton Vs Aston Villa

Aston Villa memainkan undian Liga Premier tentu saja barang koleksi – Lions tidak berbagi poin dalam pertandingan papan atas sejak Agustus sebelum kunjungan Man United – dan tim Gerrard sekarang menemukan diri mereka di urutan ke-13 di klasemen menjelang akhir pekan .

Hasil imbang Villa dengan Setan Merah adalah cara untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka di semua turnamen, tetapi lima kekalahan dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier adalah statistik yang mengkhawatirkan, yang pasti akan dilihat oleh para penggemar yang bepergian. diperbaiki mengingat kedatangan musim dingin mereka.

Everton mengalami kekalahan telak 3-0 di Villa Park ketika kedua tim bertemu kembali pada bulan September dan juga menderita kekalahan 2-1 di kandang musim lalu, tetapi tidak sejak musim 2000-01 Aston Villa mengamankan tiket papan atas. menggandakan raksasa Merseyside.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-18 Liga Premier Aston Villa 3-0 Everton
2021-05-13 Liga Premier Aston Villa 0-0 Everton
2021-05-01 Premier League Everton 1-2 Aston Villa
2020-07-16 Premier League Everton 1-1 Aston Villa
2019-08-23 Premier League Aston Villa 2-0 Everton

5 Pertandingan Terakhir

L Norwich City 2-1 Everton
W Hull City 2-3 Everton
L Everton 2-3 Brighton
D Chelsea 1-1 Everton
L Crystal Palace 3-1 Everton

D Aston Villa 2-2 Manchester United
L Manchester United 1-0 Aston Villa
L Brentford 2-1 Aston Villa
L Aston Villa 1-3 Chelsea
W Norwich City 0-2 Aston Villa

Kondisi Pemain

Everton tetap tanpa perwakilan Piala Afrika Alex Iwobi, sementara Tom Davies diperkirakan akan menghabiskan setidaknya satu bulan lagi di sela-sela karena cedera paha.

Jarrad Branthwaite dilaporkan kembali dalam pelatihan penuh dan dapat tampil akhir pekan ini, tetapi Allan dan Fabian Delph mungkin sekali lagi absen karena sakit, dan penandatanganan pinjaman Anwar El Ghazi tidak dapat menghadapi klub induknya.

Salomon Rondon hampir pasti akan memberi jalan bagi Richarlison di sepertiga akhir, dan mungkin ada ruang bagi Andros Townsend untuk kembali ke XI pertama.

Sementara itu, Aston Villa akan didorong oleh kembalinya John McGinn dari larangan satu pertandingan, dengan Morgan Sanson pasti akan memberi jalan bagi pemain internasional Skotlandia yang kembali.

Trezeguet dan Bertrand Traore tetap bertugas di AFCON, dan Ezri Konsa harus ditarik keluar saat melawan Man United karena cedera pinggul, bergabung dengan Marvelous Nakamba dan Leon Bailey di ruang perawatan.

Tempat Danny Ings di XI akan dalam bahaya jika Coutinho dianggap cukup fit untuk memulai, dan Lucas Digne bersiap untuk reuni cepat dengan mantan klubnya.

Prakiraan susunan pemain Everton vs Aston Villa

Susunan pemain Everton:

Pickford, Godfrey, Mina, Keane, Mykolenko, Gordon, Doucoare, Gomes, Gray, Calvert-lewin, Richardlison

Susunan pemain Aston Villa:

Martinez, Cash, Hause, Mings, Digne, McGinn, Luiz, Ramsey, Buendia, Watkins, Ings

Prediksi Skor Everton vs Aston Villa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Aston Villa yang bermain keren pekan lalu kami jagokan akan menang tipis dari tim yang kehilangan kepercayaan diri.

Everton vs Aston Villa 1-2

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button