Viral, Keisya Levronka Kena Mental Gegara Dihujat

Nur Chafshoh

Viral, Keisya Levronka Kena Mental Gegara Dihujat
Bagikan

Rakyatnesia.com – Isu Viral Perihal Keisya Levronka Kena Mental Gegara Dihujat ini kian banyak dicari oleh masyarakat online – masyarakat online di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Keisya Levronka Kena Mental Gegara Dihujat ini, bila belum silahkan merasakan informasi viral ini diperkenalkan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com– Penyanyi Keisya Levronka kerap menjadi sasaran warganet. Keisya Levronka sering dihujat salah satunya karena kualitas suaranya. Karena hujatan itu, ia sampai harus mendatangi psikiater.

Keisya Levronka mengaku bertemu psikiater untuk membantu menghilangkan rasa tak nyaman usai mendapat banyak hujatan dari publik.

Beberapa waktu lalu Keisya merasa sangat terpuruk saat gagal membawakan lagunya sendiri.

Ia pun merasa sudah lebih baik ketika bertemu psikolog dan sudah dapat menjalani kehidupannya lebih baik lagi. Keisya pun menceritakan momen bangkitnya kembali kepada awak media baru-baru ini.

“Itu sih kayak yang tadi saya sempat mention juga, kalau mau pengen nangis ya nangisin aja. Kalau lagi marah ya sudah marah tapi tanpa merugikan orang lain ya. Kalau pengen nangis ya sudah nangis nangis nangis. Kalau pengen diam, pengen nggak ketemu orang dulu, pokoknya saya nggak ngelawan perasaan saya yang ada, saya rasain aja,” jelas Keisya Levronka dikutip dari Detik.com.

Beberapa waktu lalu Keisya dihujat dan membuat hati serta mentalnya melemah. Ia sempat membawa pengalaman buruk itu di panggung selanjutnya sehingga mengalami kegagalan serupa.

“saya pikir setelahnya bakal saya waktu itu grogi aja, dan ternyata di panggung selanjutnya itu ternyata nyangkut kebawa sama saya. Akunya nggak apa-apa, cuma di dalam hati saya, mental saya kena,” ungkapnya.

Sementara itu Keisya dianggap gagal membawakan lagu Tak Ingin Usai di panggung. Hujatan seakan tak ada hentinya menyerang mentalnya kala itu.

Namun lagu Tak Ingin Usai justru sering didengar banyak orang. Keisya Levronka pun menempati posisi teratas Google Trends bersama lagu Tak Ingin Usai pada periode 2022 lalu.***


Nah Itu tadi Berita viral Keisya Levronka Kena Mental Gegara Dihujat, apabila anda suka atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – teman atau saudara tidak tertinggal update kabar – berita viral hal yang demikian.

Bagikan

Also Read

Tags