Selamat bulan puasa
berita bojonegoroFeatured

Cangkrukan Kamtibmas di Pungpungan, Dihadiri Kapolres dan Dandim 0813 Bojonegoro

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudho Purwanto dan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menyerap permasalahan melalui Cangkrukan Kamtibmas yang berlangsung di Balai Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (19/01/2022).

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad  menyampaikan, bahwa kegiatan dalam rangka bersilaturahmi, berdiskusi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, aparatur desa dan kecamatan guna mengetahui permasalahan apa yang terjadi di masyarakat sehingga dapat dijadikan bahan masukan kepada pemerintah.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, berdiskusi untuk menyampaikan isu-isu strategis nasional, kemudian kita mencari informasi belanja masalah. Sebenarnya apa yang dibutuhkan masyarakat,” kata AKBP Muhammad menegaskan.

Baca Juga  Anak Krakatau Meletus, Waspada Adanya Bahaya Longsor

Lanjut Kapolres, pihaknya berharap dapat menjadikan saran masukan sebagai bahan untuk disampaikan kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro.

“Kami dengan Pak Dandim, agar mendapatkan masukan untuk disampaikan kepada pemerintah daerah melalui rapat koordinasi Forkopimda,” ujarnya.

Cangkrukan Kamtibmas di Pungpungan, Dihadiri Kapolres dan Dandim 0813 Bojonegoro 2
Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad dan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto berfoto bersama dengan Para Kepala Desa Se-Kecamatan Kalitidu, di acara Cakrukan Kamtibmas Presisi, yang digelar di Balai desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (19/1/2022).

Sementara itu Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, menyampaikan tentang perkembangan kondisi terkini terkait Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Jawa Timur. Katanya, Provinsi Jawa Timur urutan ke empat tertinggi di Indonesia.

Baca Juga  Safari Ramadhan Di Ngaglik, Kasiman, Bupati Bojonegoro Sosialisasikan Program Pembangunan dan SDM

“Untuk itu, mari kita berupaya bekerja bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19. Di antaranya, dengan saling mengingatkan dan menjaga agar masyarakat Bojonegoro terbebas dari virus corona,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga siap bersinergi dan bekerjasama dengan semua pihak dalam rangka upaya untuk mengatasi segala permasalahan yang ada di masyakarat.

“Kami siap membantu tentang apapun permasalahan yang ada di masyarakat. Jangan sungkan dan takut untuk menyampaikan permasalahan, bisa melalui Koramil Jajaran atau langsung ke nomor HP saya,” pungkasnya.

Cangkrukan ini dihadiri Camat Kalitidu M. Yasir, Kapolsek Kalitidu AKP Harjo, Danramil Kalitidu Kapten Arm Lugiantoro, Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Kecamatan Kalitidu, Para Kepala Desa Se-Kacamatan Kalitidu, Kepala Desa Pungpungan Slamet Hari Hadi besrta perangkatnya,  Para Tokoh masyarakat dan Tokoh agama, serta undangan lainnya.

**(Kis/Yan).

Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button