Prediksi Elche vs Real Madrid, 21 Januari, Copa Del Rey

Opik Arrow

elche prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Elche Vs Real Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 21 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa Del Rey Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Elche CF ingin meneruskan dari yang akhir kali mereka meninggalkan dengan kemenangan 1-0 La Liga menantang Villarreal.

Dalam laga itu, Elche CF sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Elche CF ialah Lucas Boyé (78′). Di lain sisi, Villarreal CF mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Dalam 6 laga awalnya, Elche CF bimbingan Francisco Rodríguez sudah cetak gol sekitar 8 kali yang memberikan mereka jumlah rerata gol per laga 1,33.

Real Madrid tiba ke laga ini sesudah menang 2-0 Supercopa dengan kekalahannya dengan Athletic Bilbao di laga paling akhir mereka.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Real Madrid sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak enam gol keseluruhannya.

Di baris belakang, Real Madrid pasti dapat melakukan perbuatan lebih baik. Dengan tidak ada dua laga yang serupa, harus disaksikan apa trend akan bersambung di laga ini atau mungkin tidak.

Sebuah study hasil dari head to head mereka di 22/02/2014 mengutarakan jika laga ini tidak bagus untuk Elche CF. Mereka belum sukses memperoleh kemenangan apa saja sementara Real Madrid terlampau bagus buat mereka, menaklukkan mereka dalam 83 % dari laga dimainkan.

Keseluruhan ada 19 gol yang diciptakan oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 4 salah satunya untuk Los Franjiverdes dan 15 dari Los Blancos. Rerata gol per laga ialah 3,17.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga La Liga hari keduabelas pada 30/10/2021 yang usai dengan score Elche CF 1-2 Real Madrid.

Dalam laga itu, Elche CF sukses kuasai 44% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Pere Milla (86′).

Untuk musuh mereka, Real Madrid mempunyai 17 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Vinicius Júnior (22′, 73′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Ricardo De Burgos Bengoetxea.

Manager Elche CF Francisco Rodríguez mempunyai pendamping komplet, tanpa permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini dengan tim yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan.

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Marco Asensio (Permasalahan otot), Gareth Bale (Permasalahan punggung), Daniel Carvajal (Virus Corona) dan Mariano Díaz (Cidera Pelvis) tidak bermain di sini.

Head to head Elche Vs Real Madrid

Real Madrid hanya perlu menang sekali untuk mencapai tahap Copa del Rey ini, mencatat kemenangan 3-1 atas Alcoyano, dengan pelatih kepala Carlo Ancelotti merotasi skuadnya untuk kontes tersebut.

Los blancos telah memenangkan kompetisi ini sebanyak 19 kali tetapi belum pernah mengangkat trofi tersebut sejak tahun 2014, dengan turnamen-turnamen lain menjadi lebih penting bagi klub dalam beberapa tahun terakhir.

Ancelotti akan menargetkan sapu bersih musim ini, tetapi tidak diragukan lagi bahwa liga dan Liga Champions akan kembali dipandang lebih penting bagi raksasa ibu kota, yang telah kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi khusus ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-10-30 La Liga Primera División Elche 1-2 Real Madrid
2021-03-13 La Liga Primera División Real Madrid 2-1 Elche
2020-12-30 La Liga Primera División Elche 1-1 Real Madrid
2015-02-22 La Liga Primera División Elche 0-2 Real Madrid
2014-09-23 La Liga Primera División Real Madrid 5-1 Elche

5 Pertandingan Terakhir

W Elche 1-0 Villarreal
W Espanyol 1-2 Elche
W Almeria 1-2 Elche
D Elche 0-0 Granada
L Barcelona 3-2 Elche

W Real Madrid 2-0 Athletic Bilbao
W Barcelona 2-3 Real Madrid
W Real Madrid 4-1 Valencia
W Alcoyano 1-3 Real Madrid
L Getafe 1-0 Real Madrid
W Athletic Bilbao 1-2 Real Madrid

Kondisi Pemain

Elche bisa menyebutkan tim yang sama yang memulai melawan Almeria di babak sebelumnya, dengan Pere Milla memimpin garis dan Javier Pastore menawarkan dukungan dari posisi nomor 10.

Kiko Casilla, Pedro Bigas, Gonzalo Verdu dan Lucas Boye juga mendorong untuk terlibat dalam skuad setelah absen baru-baru ini, dengan pelatih kepala Francisco perlu menilai kebugaran skuadnya.

Ivan Marcone hanya pemain pengganti yang terlambat melawan Villarreal di liga pada akhir pekan tetapi harus kembali ke starting XI untuk tim tuan rumah pada Kamis malam.

Adapun Real Madrid, Marco Asensio absen karena masalah otot, sementara Mariano Diaz bisa kembali absen karena masalah hamstring, tetapi Gareth Bale bisa tampil setelah pulih dari cedera punggung.

Dani Carvajal mungkin diizinkan untuk kembali setelah tes COVID-19 positif tetapi tidak mungkin untuk memulai; Eder Militao, sementara itu, pasti keluar dari kontes karena kartu merahnya di final Piala Super Spanyol.

Ancelotti diperkirakan akan melakukan perubahan pada hari Kamis, dengan Andriy Lunin, Nacho, Marcelo, Federico Valverde, Luka Jovic dan Eden Hazard di antara mereka yang akan tampil sejak awal.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Elche:
Werner; Barragan, Roco, Gonzalez, Josema; Fernandez, Guti, Marcone, Piatti; Menggembalakan; mila

Kemungkinan susunan pemain awal Real Madrid:
Lunin; Vazquez, Nacho, Alaba, Marcelo; Valverde, Casemiro, Camavinga; Rodrygo, Jovic, Hazard

Prediksi Skor Elche vs Real Madrid

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Elche akan memasuki pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang baik, dan mereka tidak akan menghadapi tim Real Madrid dengan kekuatan penuh pada Kamis malam. Sulit untuk melawan tim Ancelotti saat ini, dan kami mengharapkan mereka untuk mengamankan tempat mereka di perempat final kompetisi berkat keberhasilan tipis.

Elche vs Real Madrid: 0-1

Bagikan

Also Read