Viral, Belanja di Instagram, Polresta Tangkap Pengedar Tembakau Sintetis di Kampung Pancasan Baru, Bogor

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Info Viral Perihal Belanja di Instagram, Polresta Tangkap Pengedar Tembakau Sintetis di Kampung Pancasan Baru, Bogor ini kian banyak dicari oleh pengguna internet – masyarakat internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Belanja di Instagram, Polresta Tangkap Pengedar Tembakau Sintetis di Kampung Pancasan Baru, Bogor ini, seandainya belum silahkan merasakan info viral ini diperkenalkan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Ketahuan belanja tembakau sintetis di instagram, KR diamankan dirumahnya di Kampung Pancasan Baru, Kelurahan Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor oleh tim Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polresta Bogor Kota, pada Selasa 17 Januari 2023.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, penangkapan pengedar narkotika jenis tembakau sintetis itu berawal dari informasi masyarakat.

Belanja di Instagram, Polisi Pengedar Tembakau Sintetis di Kampung Pancasan Baru, Bogor

Barang bukti narkotika jenis tembakau sintetis. (Istimewa/Rakyatnesia.com)

“Berawal dari informasi masyarakat yang menyebut KR sering memperjualbelikan narkotika jenis tembakau sintetis,” ujar Kombes Bismo dalam keterangannya, Jumat 20 Januari 2023.

Atas dasar informasi tersebut anggota Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan KR dirumahnya.

Saat penggeledahan ditemukan satu bungkus plastik klip berisikan narkotika jenis tembakau sintetis dengan berat 30,7 gram bruto dan satu buah kotak makan plastik yang juga berisikan tembakau sintetis dan ditemukan satu buah timbangan digital, satu bungkus plastik klip berisikan beberapa plastik klip kosong dan satu buah handphone.

Atas perbuatannya, KR disangkakan Pasal 114 ayat (2) Subsider Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika Jo Permenkes RI No.9 tahun 2022 tentang penggolongan Narkotika.

“Semua tembakau sintetis diakui KR adalah miliknya untuk diperjualbelikan kembali. KR membeli narkotika jenis tembakau sintetis melalui akun instagram,” tegasnya menegaskan soal pengungkapan praktik belanja narkoba di instagram tersebut.***

Ibnu Galansa


Nah Itu tadi Kabar viral Belanja di Instagram, Polresta Tangkap Pengedar Tembakau Sintetis di Kampung Pancasan Baru, Bogor, bila anda menyenangi atau terkesan dengan tulisan ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar sahabat – teman atau saudara tidak ketinggalan update info – informasi viral hal yang demikian.

Bagikan

Also Read

Tags