Prediksi Hull City vs Blackburn, 20 Januari, Divisi Championship

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hull City Vs Blackburn, malam hari ini Jadwal Liga INggris 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Hull City akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kekalahan 0-2 Championship akhir kali dari Stoke City.

Dalam pertandingan itu, Hull City sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 5 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Stoke City mendapatkan 22 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. Jacob Brown (22′) dan Tom Ince (50′) cetak gol untuk Stoke City.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir Hull City memperlihatkan baja protektif. Kenyataannya, Hull City sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 11 gol diperjalanan. Bagaimana juga, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan di sini dalam laga ini.

Blackburn Rovers tiba ke laga ini sesudah menang 0-1 di Championship dengan kekalahannya dengan Cardiff City di laga awalnya.

Dalam laga itu, Blackburn Rovers kuasai 34% kepenguasaan bola dan 4 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Blackburn Rovers ialah Joe Rothwell (14′). Cardiff City lakukan 10 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Rangkaian performa efisien beberapa pemain bertahan Blackburn Rovers sudah hasilkan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 4 dari 6 laga paling akhir mereka keseluruhannya. Dalam masa itu, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 11 gol.

Mengecek tatap muka head to head awalnya yang berjalan sampai 01/06/2018 memperlihatkan jika Hull City sudah memenangi 1 dari ini dan Blackburn Rovers 5, dalam jumlah seri jadi 0.

Keseluruhannya, 11 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 1 untuk The Tigers dan 10 tiba dari Rovers. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 1,83.

Bos Hull City, Grant McCann akan mengucapkan syukur tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini dengan group yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Karena satu kelompok pemain dengan kemampuan penuh, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu dicemaskan oleh manager Blackburn Rovers Tony Mowbray. Bradley Dack (Cidera Ligamen Salib) tidak berlaga.

Kami berasa jika sepanjang laga, Hull City betul-betul perlu bekerja yang baik untuk cetak gol menantang team Blackburn Rovers ini yang menurut kami akan ada sebagai juara.

Head to head Hull City Vs Blackburn Rovers

Sejauh menyangkut Hull, ini adalah salah satu dari sedikit pertandingan yang tidak mereka inginkan karena mereka ingin mengakhiri rentetan tanpa kemenangan yang telah berlangsung sejak akhir November.

The Tigers terlihat baik-baik saja di jalur untuk menjauh dari tiga terbawah, tetapi mereka sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan dan telah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Mengingat kegembiraan mengenai pengambilalihan, kekalahan 2-0 di kandang dari Stoke City pada hari Minggu adalah kekecewaan besar, dan Hull sekarang hanya sembilan poin di atas posisi terbawah dengan Derby County baru-baru ini mengumpulkan performa yang kuat.

Meskipun Grant McCann tidak perlu khawatir pada tahap ini, kegagalan untuk mengumpulkan poin dari sundulan ganda Blackburn dan Bournemouth yang berada di posisi kedua kemungkinan akan membuat Hull semakin dalam masalah.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kejuaraan 2021-09-14 Blackburn Rovers 2-0 Hull City
2020-02-11 Kejuaraan Blackburn Rovers 3-0 Hull City
2019-08-20 Championship Hull City 0-1 Blackburn Rovers
2019-01-26 Kejuaraan Blackburn Rovers 3-0 Hull City
2018-08-18 Championship Hull City 0-1 Blackburn Rovers

5 Pertandingan Terakhir

L Hull City 0-2 Stoke City
L Hull City 2-3 Everton
L Blackpool 1-0 Hull City
L Nottingham 2-1 Hull City
D Hull City 2-2 Kota Bristol

W Cardiff City 0-1 Blackburn Rovers
L Wigan Athletic 3-2 Blackburn Rovers
D Blackburn Rovers 0-0 Huddersfield Town
W Blackburn Rovers 2-1 Barnsley
W Blackburn Rovers 4-0 Birmingham

Kondisi Pemain

McCann hampir pasti akan membuat beberapa perubahan di sisi Hull-nya, termasuk menyerahkan penarikan kembali kepada Richard Smallwood.

George Moncur mungkin juga akan kembali bertanding setelah dua kali tampil sebagai pemain pengganti baru-baru ini, tetapi lini depan bisa tetap sama dengan Mallik Wilks absen karena cedera.

Blackburn akan membuat setidaknya satu perubahan pada tim yang menang di South Wales setelah Ryan Nyambe dikeluarkan dari lapangan pada tahap terakhir.

Untuk menghindari mengutak-atik tiga beknya yang sedang dalam performa terbaiknya, Mowbray bisa memberikan anggukan kepada Joe Rankin-Costello di bek sayap kanan.

Penyerang Sam Gallagher mendorong peluang bersama Brereton Diaz di depan Reda Khadra.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Hull City:
Baxter; Bernard, Greaves, McLoughlin; Longman, Moncur, Smallwood, Lewis-Potter; pria madu; Smith, Eaves

Kemungkinan susunan pemain Blackburn Rovers:
Kaminski; Van Hecke, Lenihan, Wharton; Rankin-Costello, Travis, Rothwell, Edun; gesper; Brereton Diaz, Gallagher

Prediksi Skor Hull City vs Blackburn Rovers

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Beberapa minggu yang lalu menjelang pertandingan awal, Hull diperkirakan akan merepotkan lawan mereka yang terbang tinggi. Namun, bukan itu masalahnya sekarang, dan kami berharap Blackburn akan mendapatkan kemenangan meyakinkan di Humberside.

Hull City vs Blackburn: 0-1

Bagikan

Also Read