Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra Yang Rilis Tahun Depan, Bakal Pakai 65W Fast Charging

moch akbar fitrianto

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra Yang Rilis Tahun Depan, Bakal Pakai 65W Fast Charging
Bagikan

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra yang Rilis Tahun Depan, Bakal Pakai 65W Fast Charging

TRIBUNPAPUABARAT.COM – Berikut ini bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra yang kabarnya bakal pakai fast charging 65W.

Diketahui, Samsung merilis ponsel pertamanya dengan santunan pengisian kabel 45W pada tahun 2019 (Galaxy Note10+) dan belum bergerak satu inci pun di atasnya.

Nyatanya, 45W masih terbilang langka di jajaran Samsung.

 

Hal-hal jadinya sanggup mulai berubah dengan kemunculan baterai yang ditumpuk, yang merupakan teknologi yang dipinjam dari EV.

Menurut @RGCloudS, baterai bertumpuk akan ditampilkan di Galaxy S24 Ultra dan mungkin S24+.

Itu tergantung pada rantai pasokan.

Saat ini Samsung cuma melaksanakan tes dengan baterai yang dibentuk di pabrik China alasannya merupakan pabrik di Cheonan masih menanti perlengkapan manufaktur tiba.

Salah satu laba dari baterai yang ditumpuk merupakan pengisian yang lebih singkat – S24 Ultra akan meraih 65W (naik dari 45W untuk versi 2023).

Baik baterai S24 Ultra dan S24+ dilaporkan akan memiliki kapasitas 5.000 mAh, tapi Ultra akan memiliki pendinginan tambahan, yang memungkinkannya meraih tingkat pengisian daya yang lebih tinggi.

Mungkin tidak ada kapasitas buatan yang cukup untuk juga memutakhirkan Galaxy S24, yang sanggup terhenti di 25W selama satu tahun lagi.

Namun, setelah teknologi baterai bertumpuk menunjukan diri, itu sanggup digunakan di masa depan Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6 juga.

Selain itu, Apple dikabarkan menggunakan baterai bertumpuk untuk semua versi iPhone 15.

Bocoran Terbaru wacana Seri Samsung Galaxy S24

Bagikan

Also Read

Tags