Samsung Galaxy S24 Series Dilengkapi Kecerdasan Bikinan Galaxy Ai, Apa Saja Fiturnya?

moch akbar fitrianto

Bagikan

Samsung Galaxy S24 Series Dilengkapi Kecerdasan Buatan Galaxy AI, Apa Saja Fiturnya?

TRIBUNTORAJA.COM – Samsung secara resmi memperkenalkan fitur kecerdasan produksi atau Artificial Intelligence (AI) yang diberi nama Galaxy AI pada lini ponsel flagship modern mereka, Samsung Galaxy S24 Series.

AI ini hadir di ketiga ponsel Galaxy S24 Series, yakni Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+, dan Galaxy S24.

Fitur Galaxy AI ini berencana untuk memajukan pengalaman pengguna dengan menaikkan penggunaan perangkat mereka.

 

 

“Galaxy S24 Series bisa merubah hubungan kita dengan dunia dan mengawali kala selanjutnya dari inovasi perangkat mobile. Galaxy AI dirancang dengan berlandaskan pada inovasi kami dari tahun ke tahun serta pengertian mendalam akan bagaimana seseorang menggunakan smartphone. Kami sungguh menantikan bagaimana pengguna di seluruh dunia mempekerjakan kehidupan sehari-harinya dengan Galaxy AI untuk membuka banyak sekali kemungkinan baru, ” ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics. 

Berikut yakni 7 Fitur AI yang terdapat di Samsung Galaxy S24 Series:

 

 

1. Live Translate

Fitur Live Translate sanggup menjadi penyelesaian bagi pengguna yang mengalami kesusahan bahasa dalam berkomunikasi dengan sobat dari mancanegara atau di saat menghasilkan pemesanan piknik di luar negeri.

Fungsi penerjemah bunyi dan teks dua arah ini melakukan pekerjaan secara real-time pada panggilan telepon konvensional tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Keamanan percakapan tetap tersadar dengan tunjangan on-device AI.

 

 

2. Interpreter

Fitur Interpreter memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan percakapan secara instan lewat performa split-screen pada perangkat.

Pengguna sanggup membaca hasil transkripsi dari perkataan musuh bicara di saat berhadapan dengannya.

Fitur ini sanggup digunakan tanpa koneksi data seluler atau Wi-Fi.

 

 

3. Chat Assist

Chat Assist menolong pengguna memperbaiki nada bicara dalam teks untuk menentukan pesan terdengar sesuai yang dimaksud, baik di saat mengirim chat ke rekan kerja maupun menghasilkan konten di media sosial.

Pengguna juga sanggup menerjemahkan pesan, email, dan teks lain secara real-time ke dalam 13 bahasa berkat kemunculan AI yang terintegrasi di Samsung Keyboard.

 

 

4. Android Auto

Fitur Android Auto memudahkan pengguna untuk berkirim pesan di saat berada di dalam mobil.

Fitur ini secara otomatis merangkum pesan yang masuk ke smartphone, mengobrol usulan akhir dan langkah-langkah yang tepat, sehingga pengguna tetap terhubung dengan orang-orang terdekat sambil konsentrasi pada perjalanan.

 

 

5. Note Assist

Pekerja kantoran sanggup menjadi lebih produktif dengan Note Assist yang sanggup digunakan di Samsung Notes.

Fitur ini memamerkan AI untuk menghasilkan ringkasan, template untuk mempersempit catatan, serta cover yang mengobrol preview singkat untuk memudahkan pengenalan tiap catatan.

 

 

6. Transcript Assist

Samsung Galaxy S24 Series memiliki fitur Transcript Assist dengan teknologi AI dan fungsi Speech-to-Text.

Fitur ini sanggup mengetikkan, merangkum, dan menerjemahkan rekaman suara, bahkan di saat ada banyak orang yang bicara sekalipun.

 

 

7. Circle to Search

Fitur Circle to Search dengan Google memudahkan pengguna dalam menjalankan penelusuran di Samsung Galaxy S24 Series.

Pengguna sanggup menggunakan fitur ini dengan gestur sederhana.

Dengan menekan tombol beranda secara lama, pengguna sanggup melingkari, menggarisbawahi, menyorot, atau menekan apa pun yang ada di layar Galaxy S24 Series untuk menyaksikan hasil penelusuran yang berkaitan dan membantu.

(*)

Bagikan

Also Read