LIga 1: Aji Santoso sayangkan peluang emas Vidal saat lawan Dewa United Updated

Nurul Syahadatin

Bagikan

Surabaya (Rakyatnesia) – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyayangkan sejumlah peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol tambahan saat melawan Dewa United pada pekan ke-17 Liga 1 Indonesia 2022/2023, Sabtu sore.

“Alhamdulillah pertandingan terakhir putaran pertama mendapat poin tiga poin, tapi akan lebih bagus lagi jika peluang-peluang yang kami dapatkan bisa dikonversikan menjadi gol, terutama peluang Vidal,” kata Aji saat konferensi pers usai pertandingan.

Menurutnya, 100 persen peluang Vidal seharusnya itu bisa menjadi gol tetapi masih diblok kiper.

“Ini juga menjadi pekerjaan saya di putaran kedua nanti, agar produktivitas gol dapat ditingkatkan,” ucapnya.

Pada pertandingan Dewa United melawan Persebaya Surabaya, skuad Bajol Ijo berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-2, di Stadion Manahan, Solo.

Pemain asing Persebaya Sho Yamamoto berhasil melesakkan bola ke gawang Dewa United usai menerima umpan dari Silvio Junior pada menit ke-6.

Setelah itu, gol kedua Persebaya tercipta melalui tendangan kaki kiri Denny Agus dari dalam kotak penalti usai menerima umpan dari Muhammad Hidayat.

Sedangkan, gol balasan dari Dewa United diciptakan oleh Lucas Ramos melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti yang berhasil menjebol gawang yang dikawal Ernando Ari Sutaryadi pada menit ke-39.



Bagikan

Also Read

Tags