Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

NBA: 76ers kalahkan Knicks, Mavericks tekuk Lakers Updated

Jakarta (Rakyatnesia) – Joel Embiid dan James Harden menjadi aktor utama di balik kemenangan 119-112 yang dicatat Philadelphia 76ers dari kandang New York Knicks dalam laga NBA Minggu waktu setempat, sementara Luka Doncic memimpin Dallas Mavericks menghempaskan Los Angeles Lakers.

Embiid mencetak 35 poin dan delapan rebound sementara Harden menghasilkan 29 poin dan 13 assist yang membuat Sixers membukukan kemenangan kedelapan berturut-turut.

Catatan menang-kalah Philadelphia kini naik 20-12 atau kelima terbaik di Wilayah Timur, dan sekaligus memperpanjang keunggulan atas Knicks yang menduduki tempat keenam (18-16) meskipun tim ini mendapatkan sumbangan 35 poin dari Julius Randle.

Baca Juga  Kurs rupiah melemah dipicu The Fed masih pertahankan suku bunga tinggi Updated

Knicks memimpin sampai selisih 14 poin pada paruh pertama tetapi Sixers terus menempel. Georges Niang mencetak empat lemparan tiga angka pada kuarter keempat untuk membuat Philadelphia semakin menempel.

Baca juga: NBA: Curry absen dua pekan lagi bela Warriors

Pemain Knicks Jalen Brunson mencetak 23 poin dan 11 assist sebelum meninggalkan lapangan karena cedera pinggul kanan pada kuarter keempat.

Baca Juga  Piala AFF: Lawan 10 pemain Thailand, Indonesia hanya imbang 1-1 Updated

Di Dallas, tuan rumah Mavericks mendapatkan sumbangan 32 poin, sembilan rebound, dan sembilan assist dari Luka Doncic untuk mengalahkan Lakers 124-115 sementara Christian Wood menambahkan 30 poin, delapan rebound, dan tujuh assist.

Mavericks tertinggal 43-54 pada paruh pertama sebelum mengungguli Lakers 51-21 pada kuarter ketiga.

LeBron James mencetak 38 poin yang merupakan poin terbanyak dalam laga ini, ditambah enam rebound dan lima assist.

Baca Juga  NBA: Nets hempaskan Cavaliers, Clippers libas Pistons Updated

Russell Westbrook menambahkan 17 poin dari bangku cadangan tetapi Lakers kalah pada laga keempat berturut-turut untuk tersudut pada peringkat 13 Wilayah Barat dengan catatan menang-kalah 13-20.

Pertandingan NBA lainnya pada Minggu waktu setempat mempertemukan Milwaukee Bucks dengan tuan rumah Boston Celtics, Memphis Grizzlies dengan Golden State Warriors, dan Phoenix Suns dengan Denver Nuggets, demikian AFP.(*)



Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku