Kapolres dan Dandim 0813 Bojonegoro Gelar Silaturahim Bersama Awak Media

Sukisno

Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Silaturahmi menjadi hal yang sangat penting. Dengan silaturahmi tersebut, maka akan terjalin komunikasi yang baik. Hal itulah, yang sedang dilakukan Polres Bojonegoro, menggelar acara silaturahim Kapolres Bojonegoro bersama awak media.

Acara Silaturahim Kapolres Bojonegoro dengan awak media tersebut juga dihadiri Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto. Acara digelar di Pujasera, yang berada di Lingkup Mapolres Bojonegoro, Senin (17/1/2022) pukul 11:30 WIB hingga selesai.

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad,SIK, dengan awak media itu, seluruh wartawan Bojonegoro, baik media cetak, media elektronik dan media siber.

Silaturahim Kapolres Bojonegoro dengan puluhan wartawan tersebut, juga dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Bojonegoro dalam menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang ada di wilayah hukum Polres Bojonegoro, sehingga tetap aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut juga menjadi ajang pengenalan diri Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad yang terbilang baru dalam mengawali tugas menjadi orang nomor satu di Mapolres Bojonegoro ini.

Dalam sambutannya Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad berkenan memperkenalkan diri kepada seluruh awak media yang hadir. Dirinya memohon doa para awak media dan seluruh masyarakat Bojonegoro agar dapat menjalan tugas dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam memilihara kamtibmas di Kota Ledre ini.

Lanjut Kapolres menjelaskan beberapa program unggulan diantaranya Matur Pak Kapolres, Cangkruan bareng serta tetap mengoptimalkan program vaksinasi baik untuk lansia maupun anak-anak agar wilayahnya bisa terhindar dari Virus Omicron yang telah memasuki wilayah Jawa timur. Kebetulan di wilayah Bojonegoro ini, omicron masih nol.

“Dalam melayani masyarakat, kita butuh dukungan, saran, masukan dan kritik demi kemajuan Polres Bojonegoro,” kata Kapolres Bojonegoro menegaskan.

Kapolres AKBP Muhammag didampingi Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto di acara Silaturahmi Kapolres Bojonegoro bersama awak media, yang berlangsung di Pujasera, Lingkup Mapolres Bojonegoro, Senin (17/1/2022).

Kapolres meminta kepada para awak media, agar kepadanya tak hanya bicara tentang pekerjaan saja, tapi bisa dijadikan sebagai saudara atau teman, sehingga bisa lebih akrab lagi.

“Insya Allah, sebulan atau dua bulan ke depan kita bersilaturahmi, tapi jangan terlalu formal, kalau perlu lesehan biar lebih nyantai lagi,” pungkasnya,

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto yang hadir mendampingi Kapolres Bojonegoro, saat diberikan kesempatan memberikan sambutanya, diawali dengan pengenalan.

Kebetulan, Dandim 0813 ini, juga baru bertugas di Bojonegoro yang waktu sertijabnya juga jampir bersamaan dengan Kapolres Bojonegoro. Dimana, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto adalah asli Cah Bojonegoro.

“Saya asli Bojonegoro, wong ndeso karena saya lahir dan dibesarkan di Dusun Tlotok, Desa Bubulan, Kcamatan Bubulan, Bojonegoro. Bersekolah SD dan SMP di Bubulan dan saya lulusan SMA Negeri 2 Bojonegoro tahun 1997,” ungkapnya.

Lanjut Dandim 0813, pihaknya menyampaikan permohonan doa dan dukungan dari para awak media, untuk mengawali tugasnya di Bojonegoro ini. Pihaknya juga berharap, agara dalam menjalankan tugasnya ini, dapat bersinergi dengan para awak media dan semua elemen masyarakat di Kabupaten Bojonegoro ini,” pungkasnya.

Selanjutnya, Kapolres dan Dandim 0813 Bojonegoro bersama para awak media melakukan ramah tamah atau makan bersama di Pujasera Malabar yang berada di Lingkup Mapolres Bojonegoro itu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bojonegoro didampingi juga didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read