Prediksi Bologna vs Napoli, 18 Januari, Liga Italia

moch akbar fitrianto

bologna prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bologna Vs Napoli, malam hari ini Jadwal Liga Italia 18 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Napoli mulai melihat krisis seleksi mereda, dan akan berharap untuk tetap berada di jalur untuk finis empat besar ketika mereka mengunjungi Bologna yang sedang dalam performa terbaiknya.

Analisis PErtandingan

Bologna sudah kalah 4x dari 5 laga Serie A paling akhir mereka, terhitung dua laga paling akhir mereka di kandang.

Napoli menaklukkan Bologna 3-0 awalnya musim ini, dan sudah menguatkan tempatnya belakangan ini, dengan perolehan tujuh point dari 4 laga liga.

Bologna sudah cetak gol dalam enam dari 7 laga paling akhir mereka.

Napoli menguatkan kapal, tapi hadapi penghinaan piala

Pergerakan tujuh point dari 4 laga sudah menurunkan kekuatiran Napoli, yang sudah berpindah dari lawan gelar keempat kompetitor paling atas sesudah kritis penyeleksian musim dingin.

Napoli meraih kemenangan yang patut atas Sampdoria minggu kemarin, tapi dihancurkan 5-2 di waktu perpanjangan oleh Fiorentina di hari Kamis.

Itu sesudah dikurangkan jadi sembilan pemain dalam laga Coppa Italia mereka.

Napoli mulai menyaksikan permasalahan penyeleksian mereka terselesaikan, dengan Lorenzo Insigne, Kalidiou Koulibaly dan David Ospina nama besar yang masih tetap mangkir untuk team Luciano Spalletti.

Mereka cuman kalah sekali dalam laga tandang di Serie A selama musim, memenangi 6 dari 10 laga tandang mereka.

Napoli menaklukkan Bologna 3-0 awalnya musim ini, dan pasukan Sinisa Mihajlovic masuk laga Senin dalam perform jelek.

Itu sesudah kalah 4x dari 5 laga Serie A paling akhir mereka sesudah kalah mutlak dari Cagliari yang kesusahan.

Bologna sudah kecolongan sembilan gol dalam lima laga paling akhir mereka, dan kalah dalam laga kandang beruntun untuk pertamanya kali musim ini.

Pengunjung dapat mendapatkan untung karena permasalahan cidera menyusut

Kesempatan Napoli untuk mencetak kemenangan tandang yang penting bisa didorong oleh kembalinya striker bintang Victor Osimhen, yang kembali latihan.

Itu sesudah menanggung derita COVID-19 sesudah sembuh dari tulang patah pipi.

Pemain Nigeria itu cetak sembilan gol di dalam 14 performa saat sebelum cidera, dan kembalinya ia pasti disongsong oleh Spalletti.

Dengan Napoli yang cuman kecolongan 2x dalam empat laga liga paling akhir mereka, memperoleh hasil yang bisa dikreditkan di AC Milan dan Juventus.

Itu lepas dari permasalahan penyeleksian mereka, mereka semestinya mempunyai lumayan banyak mengenai mereka untuk memperoleh kemenangan utama pada pertandingan ini.

Head to head Bologna vs Napoli

Untuk kredit mereka, Napoli menyamakan kedudukan melawan Fiorentina ketika pemain kurang beruntung, tetapi turun ke sembilan orang melihat mereka menyerah pada kekalahan 5-2 di Naples.

Dengan tiga pertandingan yang menguntungkan di depan mereka, Spalletti berada di bawah tekanan signifikan, terutama dengan klub di belakang mereka yang mengancam akan mendorong mereka keluar dari zona Liga Champions.

Lawan Bologna juga menikmati periode musim ini yang menunjukkan pencapaian berlebihan, tetapi tim Sinisa Mihajlovic telah kembali turun ke Bumi selama beberapa minggu terakhir.

Sementara mereka mencatat kemenangan 3-0 yang luar biasa di Sassuolo sebelum jeda Natal, empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan dengan sembilan gol kebobolan dalam prosesnya.

Mihajlovic mengharapkan Bologna untuk mengatasi tim Cagliari yang kesulitan dalam pertandingan pertama mereka pada 11 Januari, tetapi kurangnya ketajaman dan kebugaran membuat mereka menyerah pada kemunduran 2-1 di akhir.

Meskipun mereka tetap unggul 11 ​​poin dari tiga terbawah, I Rossoblu sekarang terpaut lima poin dari Roma yang berada di urutan ketujuh menjelang pertandingan hari Minggu, dan sepertinya mereka tidak akan mampu menghadapi kemunduran lagi pada Senin malam.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

2021-10-28 Serie A Napoli 3-0 Bologna
2021-03-07 Serie A Napoli 3-1 Bologna
2020-11-08 Serie A Bologna 0-1 Napoli
2020-07-15 Serie A Bologna 1-1 Napoli
2019-12-01 Serie A Napoli 1-2 Bologna

5 Pertandingan Terakhir

L Cagliari 2-1 Bologna
W Sassuolo 0-3 Bologna
L Bologna 0-2 Juventus
L Torino 2-1 Bologna
L Bologna 2-3 Fiorentina

L Napoli 2-5 Fiorentina
W Napoli 1-0 Sampdoria
D Juventus 1-1 Napoli
L Napoli 0-1 Spezia
W Milan 0-1 Napoli

Kondisi Pemain

Beberapa pemain Bologna telah pulih dari COVID-19 dan akan tampil pada hari Senin, termasuk Nicolás Domínguez dan Aaron Hickey

Fabián Ruiz bisa menjadi starter untuk Partenopei setelah cameo babak kedua melawan Fiorentina pada Kamis malam di Coppa Italia.

Dia diusir juga, tapi itu tidak terbawa ke dalam tugas liga.

Piotr Zielinski telah dites positif COVID-19 dan tidak akan tersedia sebelum tes lebih lanjut, tetapi Mário Rui baru-baru ini pulih dari virus tersebut.

Fakta Pertandingan

Bologna telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 16 dari 18 pertandingan terakhir mereka melawan Napoli di semua kompetisi.

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam 5 pertandingan terakhir Napoli (Serie A).

Napoli telah menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Bologna di semua kompetisi.

Napoli telah memenangkan 3 pertandingan terakhirnya melawan Bologna di semua kompetisi.

Napoli tidak terkalahkan dalam 13 dari 14 pertandingan tandang terakhir mereka (Serie A).

Prakiraan susunan pemain Bologna vs Napoli

Susunan pemain Bologna:

Skorupski, Saumauro, Bonifasi, Theate, Silvestri Soriano, Dominguez, Svanberg, Hickey, Orsolini, Arnatouvic

Susunan pemain Napoli:

Meret, Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Rui, Demme, Lobotka, Politano, Mertens, Elmas, Petagna

Prediksi Skor Bologna vs Napoli

Bologna yang lemah menderita kekalahan comeback terlambat melawan Cagliari awal pekan ini dan saat ini berada di urutan ke-12 di tabel liga.

Napoli tersingkir dari Coppa Italia setelah kalah 5-2 di perpanjangan waktu melawan Fiorentina pada Kamis malam.

Napoli telah berjuang untuk menciptakan banyak peluang yang jelas dan mencetak gol baru-baru ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Ini yang merupakan sesuatu yang ditingkatkan oleh pertahanan Bologna dengan bertahan lebih dalam dan membalas di ruang angkasa.

Riccardo Orsolini dan Andrea Petagna yang sedang dalam performa terbaik adalah dua pemain yang harus diperhatikan dalam pertandingan ini.

Bologna vs Napoli 1-2

Bagikan

Also Read