Olahraga Bersama Digelar Polres Bojonegoro, Guna Menjaga Kebugaran Tubuh dan Menjalin Silaturahmi

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Guna menjaga kebugaran dan menjalin silaturahmi, Polres Bojonegoro menggelar olahraga bersama dengan Polda Jatim, Polres Tuban dan Polres Lamongan. Kegiatan olahraga bersama itu, digelar di lapangan tenis indoor SMAN 3 Bojonegoro, Minggu (17/1/2021) sekira pukul 08:00 WIB.

Dalam kesempatan pertama, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan bahwa hari ini Polres Bojonegoro menggelar olahraga bersama yaitu tenis lapangan yang dihadiri Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo serta Kapolres Tuban, Kapolres Lamongan dan Karumkit RS. Bhayangkara Bojonegoro.

Baca Juga  Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Pj Bupati Bojonegoro Paparkan LKPJ 2023

Lanjut Kapolres, olahraga bersama ini selain menjalin silaturahmi juga menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19. Olahraga di tengah pandemi Covid-19 tidak mustahil dilakukan.

Masih menurut Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, bahkan semestinya olahraga kian digiatkan untuk lebih menjaga kebugaran tubuh. Tubuh yang bugar dan sehat akan lebih sulit dimasuki virus karena daya tahan tubuh yang lebih kuat.

“Dengan dibarengi kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, olahraga bisa memberikan manfaat yang sangat besar bagi setiap orang yang melakukannya,” ungkapnya.

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro Anjangsana ke kediaman Almahum Peltu (Purn) Kislan Abdul Rozak, di Sumbertlaseh, Dander

Ditambahkan, dengan berolahraga bersama, maka terdapat quality time yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga imun atau kebugaran tubuh.

“Kegiatan olahraga bersama ini, bisa menjadi sarana kominikasi dengan patner kerja sehingga akan terjalin sebuah pertemanan yang sehat dan berdampak pada gaya hidup sehat pula. Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, “ kata Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia menegaskan.

Hadir dalam olahraga bersama Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono, Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana, Kepala Rumah sakit (Karumkit) RS Bhayangkara Bojonegoro, dan peserta tenis lapangan dari Polda Jatim, Bojonegoro, Tuban serta Lamongan.

Baca Juga  Ungkap 3 Kasus Narkoba Berarti Polda Metro Jaya Bisa Selamatkan 16.380 Orang

**(Kis/Red).

Bagikan

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post