Viral, Gegara Curi Roti Keset, Ria Ricis Pecat ART

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Kabar Viral Perihal Gegara Curi Roti Keset, Ria Ricis Pecat ART ini kian banyak dicari oleh pengguna internet – masyarakat internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Gegara Curi Roti Keset, Ria Ricis Pecat ART ini, jikalau belum silahkan merasakan informasi viral ini dikenalkan oleh kami untuk anda.

Rakyatnesia.com – Ria Ricis kembali disorot netizen usai tindakannya pecat asisten rumah tangga (ART) hanya karena masalah kehilangan tiga potong roti keset.

Dikutip dari kanal YouTube Rumah Ricis pada Senin 16 Januari 2023, Ria Ricis mengatakan peristiwa ini terjadi sekira dua tahun lalu.

Ricis sapaan akrab Ria Ricis mengaku sangat menyukai roti keset, ia pun mengaku murka setelah kehilangan beberapa potong roti keset hanya dalam semalam.

Dalam video yang dibagikan di YouTube, ibu satu anak itu memecat ART-nya karena ketahuan mencuri makanan.

Kala itu dirinya tengah menyukai roti keset. Ricis pun sampai membagi dua bagian roti itu untuk dimakan pada siang dan malam hari.

“Gara-gara roti keset, satu karyawan, mental,” ucap Ria Ricis.

“saya taro di kulkas bawah, kulkas pribadi. Diumpetin biar nggak ada yang lihat, aman sampai besok,” lanjutnya.

Namun, keesokan harinya sisa roti keset itu sudah tidak ada. Ricis pun langsung bertanya kepada ART.

Tapi ART Ria Ricis malah lempar tangan. Dia mengaku tak tahu dan justru menuduh para editor.

“Mbak dimana rotinya saya taro disini, saya puasa dari malem mau makan. Mbak tanggung jawab, saya enggak mau dibeliin yang baru, maunya yang di situ. (katanya) wah gak tau, mungkin editor” ujar Ricis.

Ricis pun sampai bertanya kepada seluruh orang di rumahnya. Hingga akhirnya Ria Ricis mengecek CCTV rumahnya dan mendapati sang ART mengambil makanan miliknya. Ria Ricis pun dengan berat hati langsung memecat ART itu.

“Terlihat sangat jelas pagi-pagi buka kulkas, diambil (rotinya) dan dikasih ke seseorang. Kalau niatnya kasih orang makan, nggak apa-apa banget. Tapi alangkah lebih baik, komunikasi, jujur, minta izin,” imbuhnya.

“Mbaknya nangis, Ricis nggak tega. Tapi peraturan di rumah itu kejujuran nomor satu. Di atas segalanya,” lanjut Ricis.

Bagi Ria Ricis, hal ini tak bisa dibiarkan begitu saja. Adik Oki Setiana Dewi ini sangat menjunjung sikap jujur.

“Kegaduhan terjadi, langsung dipanggil semua karyawan perkara roti 3 potong doang, saya bisa beli tapi saya gamau itu bagian dari kejujuran dan tanggung jawab,” jelas Ricis.(*)

Nah Itu tadi Isu viral Gegara Curi Roti Keset, Ria Ricis Pecat ART, sekiranya anda menyenangi atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – teman atau saudara tak ketinggalan update isu – isu viral tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags