Prediksi Pertandingan Napoli vs Fiorentina, Prediksi Jitu di Liga Supercoppa

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Napoli vs Fiorentina
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Napoli vs Fiorentina malam ini pada tanggal 19 Januari 2024 dalam Liga Supercoppa pukul 02.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Napoli berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 2-1 di Serie A melawan Salernitana.

Dalam laga tersebut, SSC Napoli berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Gol SSC Napoli dicetak oleh Matteo Politano (45′) dan Amir Rrahmani (96′). Untuk lawannya, Salernitana melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Antonio Candreva (29′) menjadi pencetak gol Salernitana.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir di mana SSC Napoli tidak kebobolan. Kenyataannya adalah SSC Napoli telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol. Mengesampingkan hal itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan ditiru di game ini atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Fiorentina bermain imbang 2-2 di Serie A dengan Udinese.

Pada laga tersebut, Fiorentina berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Bagi Fiorentina, pencetak golnya adalah Lucas Beltrán (55′) dan M’Bala Nzola (87′). Untuk lawannya, Udinese melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Sandi Lovrić (10′) dan Florian Thauvin (73′) mencetak gol untuk Udinese.

Selama 6 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Fiorentina, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan pada periode tersebut hanya 1, dengan rata-rata gol La Viola adalah 0,67.

Head to Head Napoli vs Fiorentina

Napoli
Oct 9, 2023
1 – 3 Fiorentina
Napoli
May 7, 2023
1 – 0 Fiorentina
Fiorentina
Aug 29, 2022
0 – 0 Napoli
Napoli
Apr 10, 2022
2 – 3 Fiorentina
Napoli
Jan 14, 2022
2 – 5 Fiorentina
Fiorentina
Oct 3, 2021
1 – 2 Napoli

Tinjauan pertandingan head-to-head terakhir mereka sejak 03/10/2021 menunjukkan bahwa Napoli telah memenangkan 2 pertandingan ini & Fiorentina 3, dengan jumlah hasil imbang menjadi 1.

Sebanyak 20 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 8 gol di antaranya dari Partenopei dan 12 gol dari La Viola. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Laga liga terakhir yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Serie A hari ke-8 pada 08/10/2023 dengan skor akhir SSC Napoli 1-3 Fiorentina.

Pada laga tersebut, SSC Napoli berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Victor Osimhen (45′).

Fiorentina melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Josip Brekalo (7′), Giacomo Bonaventura (63′) dan Nicólas González (93′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Napoli

Jens Cajuste (masalah paha), Natan (cedera bahu) dan Alex Meret (cedera hamstring) akan absen untuk pelatih Napoli Walter Mazzarri.

Kondisi Dari Team Fiorentina

Manajer Fiorentina Vincenzo Italiano memiliki sejumlah pemain yang absen. Nicolás González (cedera hamstring), Gaetano Castrovilli (operasi lutut) dan Dodô (cedera ligamen cruciatum) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Napoli vs Fiorentina

Kami berpendapat bahwa Fiorentina dan SSC Napoli bisa saja mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenangnya.

Hampir saja, dan menurut kami hasil imbang kemungkinan besar akan terjadi. Oleh karena itu, rakyatnesia.com memperkirakan pertandingan akan sangat ketat dengan skor 1-1 ketika peluit panjang dibunyikan.

Bagikan

Also Read