Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Liverpool vs Brentford, 16 Januari, Liga Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool Vs Brentford, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Reds ke arah laga dengan tim yang paling kurang kuat karena semua Salah, Mane, dan Keita sedang jalani pekerjaan internasional.

Jurgen Klopp, bagaimana juga, masih mempunyai beberapa pemain kelas atas untuk diputuskan, dan kami memprediksi jika Diogo Jota and Co. akan menunjukkan nilai mereka di atas lapangan.

The Bees, di lain sisi, ada di lajur yang betul untuk amankan keberlangsungan Liga Premier, tapi mereka tidak dapat berbangga di tersisa musim ini.

Karena Liverpool inginkan kemenangan ini lebih dari Brentford, kami memprediksi jika team tamu akan balik ke London dengan tangan kosong.

Beberapa orang seperti Fosu-Henry, Dasilva, dan Goode mangkir karena cidera, sementara Zanka sebagai wakil Gambia di Piala Afrika 2021.

Liverpool mengharap untuk menang kembali sesudah kemenangan 4-1 Piala FA menantang Shrewsbury Town.

Dalam laga itu, Liverpool sukses kuasai 83% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Liverpool, gol diciptakan oleh Kaide Gordon (34′), Fabinho (44′, 93′) dan Roberto Firmino (78′). Shrewsbury Town mempunyai 4 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Daniel Udoh (27′) jadi pembuat gol untuk Shrewsbury Town.

Liverpool belum jadi yang terbaik dalam hentikan musuh mereka belakangan ini, walau mereka sudah lakukan lumayan banyak untuk cetak gol sendiri.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Analitis dari 6 laga awalnya memperlihatkan jika Liverpool sudah menyaksikan gol mereka kecolongan dalam 6 pada mereka sementara cetak gol dalam 5 dari laga itu.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Southampton dalam tindakan Liga Premier, Brentford dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Brentford mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Untuk Brentford, pembuat golnya ialah Vitaly Janelt (23′) dan lvaro (37′ Gol bunuh diri).

Di lain sisi, Southampton mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Jan Bednarek (5′), Armando Broja (49′) dan Ché Adams (70′) cetak gol untuk Southampton.

Statistik tidak bohong, dan Brentford sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 11 gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, Brentford terang mempunyai beberapa permasalahan. Kami akan selekasnya ketahui apa trend itu bisa dipertahankan dalam games ini.

Mendekati laga ini, Brentford tidak pernah menang tandang dalam 6 laga liga paling akhir.

Nathaniel Phillips (Patah Tulang Pipi), Divock Origi (Permasalahan otot), Alisson (Virus Corona), Harvey Elliott (Patah-dislokasi pergelangan kaki), Trent Alexander-Arnold (Virus Corona) dan Roberto Firmino (Virus Corona) tidak minum sisi untuk manager Liverpool Jürgen Klopp.

Manager Brentford Thomas Frank harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. David Raya (Cidera Lutut) dan Josh Dasilva (Cidera Pinggul) ialah mereka yang tidak dapat diperhitungkan.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa jika Liverpool kelihatannya akan memperoleh kemenangan dan peluang clean sheet saat mereka hadapi Brentford, yang kemungkinan kesusahan cetak gol.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Head to Head Liverpool Vs Brentford

Bos Brentford Thomas Frank sejujurnya tidak bisa memimpikan malam yang lebih mengecewakan di St Mary’s pada hari Selasa, dengan The Bees menderita kekalahan telak 4-1 di kandang sesama tim papan tengah Southampton untuk mengakhiri awal sempurna mereka hingga 2022.

Vitaly Janelt menyamakan kedudukan untuk Brentford setelah sundulan Jan Bednarek memecah kebuntuan, tetapi gol bunuh diri yang disayangkan dari penjaga gawang Alvaro Fernandez mendahului serangan babak kedua dari Armando Broja dan Che Adams dalam kemenangan Pantai Selatan.

Sekarang tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka untuk hasil Frank di Liga Premier, yang masih nyaman 12 poin dari zona degradasi saat mereka menempati posisi ke-13 dalam tabel, tetapi fakta bahwa Burnley yang berada di urutan ke-18 memiliki tiga pertandingan di tangan mungkin membuat bingung beberapa umat Brentford.

Sama menariknya dengan beberapa penampilan mereka di kandang musim ini, Brentford kini telah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan tandang di Liga Premier – kebobolan setidaknya dua gol pada setiap kesempatan dengan rata-rata lebih dari 2,5 per pertandingan.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Penggemar Liverpool tidak perlu mengingat bagaimana mereka ditahan imbang 3-3 di Brentford Community Stadium awal musim ini, dan hasil lain yang kurang memuaskan akan menambah tekanan pada hierarki The Reds karena jendela transfer tetap terbuka untuk bisnis. .

2021-09-25 Liga Premier Brentford 3-3 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir

D Liverpool 0-0 Arsenal
W Liverpool 4-1 Shrewsbury
D Chelsea 2-2 Liverpool
L Leicester City 1-0 Liverpool
W Liverpool 4-3 Leicester City

L Southampton 4-1 Brentford
W Port Vale 1-4 Brentford
W Brentford 2-1 Aston Villa
L Brentford 0-1 Manchester City
L Brighton 2-0 Brentford

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Norwich 30 April, Liga Inggris

Kondisi Pemain

Liverpool terus berjuang tanpa perwakilan Piala Afrika Salah, Mane dan Naby Keita, sementara tidak ada Nat Phillips, Thiago Alcantara, Harvey Elliott atau Divock Origi yang akan kembali tepat waktu.

Pemilihan lini tengah Klopp tidak berjalan dengan baik dengan pendukung setia Anfield pada pertengahan pekan, dan manajer tuan rumah pasti akan mempertimbangkan untuk menukar James Milner dengan Curtis Jones atau Alex Oxlade-Chamberlain.

Trent Alexander-Arnold juga tampak sedikit berkarat setelah pulih dari infeksi COVID-19, sehingga Neco Williams bisa mendorong tempat di bek kanan atau mungkin lebih jauh ke depan akhir pekan ini.

Adapun Brentford, Frank Onyeka tetap menjalani tugas Piala Afrika, sementara Sergi Canos keluar dari pertandingan Southampton lebih awal karena masalah hamstring.

Frank juga harus mengatasi absennya Josh Dasilva, David Raya, Charlie Goode dan Mathias Jorgensen, tetapi ada lebih banyak optimisme atas ketersediaan Rico Henry.

Yoane Wissa akan berharap bahwa heroik sebelumnya melawan Liverpool bisa melihatnya dihargai dengan awal yang langka di sini, tetapi Frank tidak akan terlalu banyak mengocok paket.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Liverpool:
Klopp; Williams, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Jones; Jota, Firmino, Minamino

Kemungkinan susunan pemain Brentford:
Fernandez; Ajer, Jansson, Pinnock; Roerslev, Janelt, Norgaard, Jensen, Henry; Wissa, Toney

Prediksi Skor Liverpool vs Brentford

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Liverpool hanya tidak mampu kinerja lain dengan begitu sedikit inspirasi menyerang, dan kecenderungan bocor Brentford jauh dari rumah akan membantu mereka memperbaiki kesalahan Kamis malam.

Sisi Frank telah mengambil poin dari Liverpool sekali musim ini, tetapi spiral ke bawah mereka harus berlanjut dengan kekalahan komprehensif di Merseyside.

Liverpool vs Brentford: 2-0

Back to top button