Prediksi Pertandingan Girona FC vs Rayo Vallecano, Pertandingan Seru di Copa del Rey

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Girona FC vs Rayo Vallecano
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Girona FC vs Rayo Vallecano malam ini pada tanggal 18 Januari 2024 dalam Liga Copa del Rey pukul 03.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Girona FC akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di La Liga melawan UD Almeria.

Pada pertandingan tersebut, Girona FC berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Almeria mendapat 20 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Girona FC terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 19 gol selama periode itu dan kebobolan total 8 kali.

Rayo Vallecano menuju pertandingan ini setelah menang 0-2 Copa del Rey melawan SD Huesca di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Rayo Vallecano menguasai 52% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Untuk Rayo Vallecano, gol dicetak oleh Óscar Valentín (118′) dan Isi Palazón (122′). Di sisi lain, Huesca melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Rayo Vallecano keluar sebagai pemenang di perpanjangan waktu.

Selama 6 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Rayo Vallecano, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya sangat sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan pada periode tersebut hanya 1,33, dengan jumlah rata-rata gol Franjirrojos adalah 1.

Namun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu dapat direplikasi di pertandingan mendatang.

Head to Head Girona FC vs Rayo Vallecano

Rayo Vallecano
Nov 11, 2023
1 – 2 Girona FC
Rayo Vallecano
Mar 18, 2023
2 – 2 Girona FC
Girona FC
Dec 29, 2022
2 – 2 Rayo Vallecano
Girona FC
Jan 16, 2022
1 – 2 Rayo Vallecano
Girona FC
Jun 21, 2021
0 – 2 Rayo Vallecano
Rayo Vallecano
Jun 14, 2021
1 – 2 Girona FC

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 13/06/2021, kedua klub telah berbagi kehormatan dengan Girona FC memenangkan 2 pertandingan tersebut, Rayo Vallecano 2 dan 2 seri di waktu normal.

Agregat 19 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, 9 gol dari Blanquivermells dan 10 milik Franjirrojos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga La Liga hari ke-13 pada 11/11/2023 yang berakhir dengan skor Rayo Vallecano 1-2 Girona FC.

Pada laga tersebut, Rayo Vallecano berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 22 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Álvaro García (5′).

Girona FC melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Artem Dovbyk (42′) dan Sávio (65′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Girona FC

Toni Villa (cedera ligamen) dan Eric García (cedera otot) tidak tersedia untuk manajer Girona FC Míchel Sánchez Muñoz.

Kondisi Dari Team Rayo Vallecano

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang dapat dipilih, bos Rayo Vallecano Francisco Rodríguez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Girona FC vs Rayo Vallecano

Penilaian kami, Girona FC kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Rayo Vallecano tidak akan mudah mencetak gol, namun menurut kami kemungkinan besar mereka akan berhasil mencetak gol.

rakyatnesia.com memperkirakan kemenangan terkendali 3-1 untuk Girona FC jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.

Bagikan

Also Read