Prediksi Pertandingan Blackpool vs Nottingham Forest, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Blackpool vs Nottingham Forest
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Blackpool vs Nottingham Forest malam ini pada tanggal 18 Januari 2024 dalam Liga FA Cup pukul 02.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Penggemar Blackpool pasti ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 2-0 League One atas Exeter City.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Blackpool adalah Albie Morgan (39′, 49′).

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Blackpool tidak kebobolan. Faktanya, Blackpool telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Membuktikan kecintaan mereka pada pertemuan penting, gol telah dirayakan sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Nottingham Forest, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan.

Lawan mereka telah berhasil 10 kali dari total keseluruhan ini. Kami akan mengetahui apakah tren tersebut dapat dilanjutkan di sini.

Head to Head Blackpool vs Nottingham Forest

Nottingham Forest
Jan 7, 2024
2 – 2 Blackpool
Blackpool
Jan 7, 2023
4 – 1 Nottingham Forest
Blackpool
Apr 2, 2022
1 – 4 Nottingham Forest
Nottingham Forest
Oct 16, 2021
2 – 1 Blackpool
Blackpool
Feb 14, 2015
4 – 4 Nottingham Forest
Nottingham Forest
Aug 9, 2014
2 – 0 Blackpool

Sekilas pada pertemuan head to head terbaru mereka pada 08/09/2014 menunjukkan bahwa Blackpool telah memenangkan 1 kali & Nottingham Forest 3, dengan penghitungan hasil seri sebanyak 2 kali.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 27 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Kondisi Dari Team Blackpool

Manajer Blackpool Neil Critchley akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuadnya sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

Kondisi Dari Team Nottingham Forest

Karena sekelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Nottingham Forest, Nuno Espírito Santo. Taiwo Awoniyi (operasi selangkangan) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Blackpool vs Nottingham Forest

Melihat kedua tim ini, kami merasa Blackpool mempunyai kemampuan untuk mencetak gol ke gawang tim Nottingham Forest ini, meski hanya satu gol saja tidak akan bisa mencegah kekalahan.

Oleh karena itu rakyatnesia.com mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk Nottingham Forest setelah 90 menit. Ini adalah keputusan yang sangat sulit.

Bagikan

Also Read