Polres Bojonegoro Bagikan Asupan Makanan dan Vitamin Ke Anggotaya, Guna Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Guna menjaga stamina tubuh dan antisipasi penyebaran Covid-19, Polres BOjonegoro melakukan penguatan kesehatan Personel, dengan memberikan tambahan asupan makanan dan vitamin kepada anggotanya, Jum’at (15/1/2020) pagi.

Pemberian tambahan asupan makanan dan vitamin itu merupakan upaya meningkatkan Imun Personel Polres Bojonegoro. Kegiatan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan olahraga pagi di halaman Mapolres Bojonegoro yang berada di Jalan MH Thamrin 46, Bojonegoro, Jawa timur.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH melalui Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (Sumda), Kompol Roro Sri Harwati mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi ini adalah untuk menindaklanjuti Instruksi Pimpinan dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri untuk menangkal Covid-19.

Masih menurut Kompol Roro Sri Harwati bahwa Nutrisi atau vitamin tambahan yang diberikan kepada anggota Polres Bojonegoro itu, berupa, bubur kacang hijau, telur, serta multi vitamin.

“Pembagian kacang hijau, telur, dan vitamin kepada anggota Polres Bojonegoro ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imun personel terhadap virus corona,” kata Kabag Sumda Kompol Roro Sri Harwati, menegaskan.

Selain membagikan makanan tambahan, Kompol Roro Sri Harwati juga mengingatkan kembali jajarannya terkait pelaksanaan protokol kesehatan dan memperhatikan kesehatan, kebersihan lingkungan sekitarnya.

Ditambahkan, agar membiasakan diri dengan budaya mencuci tangan, bersalaman tanpa sentuh tangan, rutin berolahraga, pembatasan sosial serta berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Juga meningkatkan peran serta keluarga dan ibu peduli keluarga dalam menekan Covid-19 sehingga keluarga terhindar dari virus corona tersebut.

“Semoga kita semua dijauhkan segala penyakit terutama terhindar dari Covid-19 di masa pandemi ini,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read